loket airpay

Loket AirPay, Loket Khusus dari Garena Pas Untuk Usaha Sampingan

Loket AirPay, Para gamers tentu sudah tahu yang namanya Garena,  yaitu sebuah layanan penyedia game online yang menghubungkan para gamer di seluruh dunia. Garena selaku publisher game online terus memperlihatkan keseriusannya, setelah sebelumnya berhasil dan sukses dengan meluncurkan software update game otomatis dan billing Cyberindo.

Pada saat sekarang ini garena telah menghadirkan sebuah produk terbarunya yaitu Airpay Loket. Airpay ini dapat menjadi solusi bagi pemilik warnet dalam mengembangkan usahanya. kenapa? Karena jika sipemilik warnet bergabung bersama loket airpay ini, mereka dapat menjual berbagai jenis vocher game, dan pulsa handphone.

Baca : 7 Tips Memilih Server Pulsa yang Terpercaya, Terbaik dan Tidak Murahan

airpay

Jadi loket AirPay bisa di jadikan sebagai usaha sampingan yang sangat menguntungkan bagi pemilik warnet. Di airpay selain bisa menjual pulsa dan voucher game online airpay juga bisa menjual berbagai macam pembayaran seperti token PLN (listrik prabayar) dan Listrik pasca bayar, bahkan sekarang sudah tersedia pembayaran BPJS di airpay.

Jadi bagi anda yang ingin mengembangkan bisnis sebagai pemilik warnet tidak ada salahnya untuk mencoba menjadi member layanan pembayaran online Airpay ini. Kalau mau daftar, anda cukup chat dengan operator airpay di web resminya.

Keuntungan dari Layanan Loket AirPay

Selain itu ada keutungan lebih yang diberikan airpay. Berikut ini adalah beberapa keuntungan dari layanan airpay jika bergabung bersama Airpay garena:

Proses pendaftarannya cukup mudah

Loading...
  1. Top up dapat transfer via bank atau bisa juga di jemput oleh dealernya langsung.
  2. Harga voucher game online dari publisher garena seperti Fifa Online 3, Heroes of Newerth, Point Blank, Thunder Strike dan League of Legend di pastikan menjadi paling murah di seluruh Nusantara. Jadi seller bisa mendapat untung yang lebih besar.
  3. Jika anda menjadi member Airpay dan anda melakukan Top Up minimal Rp.100’000 anda akan diberi sebuah thermal printer secara gratis. Digunakan untuk print struk tanda bukti pembayaran voucher game online atau tagihan listrik.
  4. Jika anda memenuhi syarat, anda akan mendapatkan banner dan poster dari Airpay.
  5. Jika konsumen mengisi cash Point Blank Garena di loket airpay, maka mereka akan mendapatkan bonus cash sebesar 25% dari Garena Indonesia. Lumayan bukan.

Jadi jika anda membuka atau mempunyai usaha di bidang pembayaran online atau warnet. Tapi anda juga ingin mempunyai usaha sampingan ada baiknya jika mencoba bergabung dengan layanan Airpay.

Karena jika anda gabung bersama layanan Airpay Indonesia ini, anda dapat menjual pulsa, voucher game online, pembayaran bayar listrik dan lain-lain yang bisa menambah penghasilan anda.


Loading...

Bagikan

deni apriliandi

Penulis

Jika kita bermewah-mewah di dunia akan kurang ganjarannya di akhirat #umar bin khattab

Komentar

    Avatar

    Abdul rohman

    ( - 10:37)

    transperan belum masuk .warnet sallamcell bang BRI .nominal Rp 1200.075 tgl: 20/04/2019 jam 19:11

    Avatar

    Abdul rohman

    ( - 09:40)

    saya tranper atas nama abdul rohman nominalRp 1.200.075 tgl.20/04/2017 jam 19:11 nama warnet sallam cell tapi saldo nya ga masuk

    Avatar

    Jualan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *