Tekno

Lopifit, Sepeda Yang Bisa Digunakan Treadmill

Lopifit Sepeda Treadmill – Apa jadinya kalau kita melakukan treadmill diatas sepeda, mungkinkah hal itu bisa terjadi? untuk orang Indonesia hal tersebut nampaknya masih sulit untuk dilakukan, namun untuk orang luar negeri hal tersebut sudah bisa diwujudkan.

Adalah Lopifit yang dapat membuat pengendaranya berlari, lantaran sepeda ini memang didesain untuk mereka yang ingin melakukan aktivitas treadmill diluar ruangan.

Lalu, bagaimana penampakan Lopifit? mari kita lihat pada pembahasan dibawah ini.

Lopifit

Lopifit Sepeda Treadmill
Lopifit | voyagerinfo.com

Gambar diatas adalah penampakan Lopifit, dimana desainnya memang tak seperti sepeda pada umumnya. Jika kebanyakan sepeda memiliki bagian untuk penempatan crank-nya, maka sepeda ini justru tidak ada karena hanya menggunakan sebuah papan untuk menjalankannya.

Ide awal pembuatan sepeda ini terlahir dari Bruin Bergmeester (Founder) yang bosan melakukan aktivitas treadmill didalam ruangan, sehingga ia memutar otak untuk membuat sebuah produk yang bisa membuat aktivitas olahraganya tersebut berada diluar ruangan.

Kecepatan sepeda yang satu ini tergolong cukup cepat, dimana mampu melaju dengan kecepatan 25 km per jam. Dan kecepatannya akan semakin bertambah, apabila ayunan kaki yang kita lakukan semakin kencang.

Sudah Dipasarkan

Sepeda unik asal Belanda ini sudah dipasarkan sejak tahun 2014 di berbagai negara, diantaranya adalah Eropa, Amerika Serikat dan Amerika Selatan.

Belanda sendiri memang dikenal sebagai negara yang menyukai sepeda, dimana kebanyakan penduduknya lebih menyukai bersepeda ketimbang menaiki motor ataupun mobil.

Pasar Indonesia sendiri belum terjamah oleh produk yang satu ini. Jadi, untuk teman-teman yang ingin membeli produk buatan negara kincir angin tersebut harus memesan langsung kepada induknya atau cabang-cabang yang tersebar di beberapa negara tetangga.

Baca juga : Pertama Kali Di Dunia, Pesawat Terbang Dengan Bahan Bakar Dari Limbah Kayu

Untuk Kalangan Tertentu

Harga sepeda yang satu ini tergolong cukup mahal untuk pasar Indonesia, dimana kita harus mengeluarkan uang senilai sepeda motor yang berkapasitas 150cc. Jika melihat harganya yang cukup mahal, nampaknya motor lebih kita pilih ketimbang sepeda ini.

Namun, untuk mereka yang menyukai olahraga dan gaya hidup sehat, sepeda yang satu ini sangatlah cocok untuk dijadikan alat transportasi.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close