Lumia 535

Lumia 535 Harga Sejutaan dengan Jutaan Kualitas

Perusahaan raksasa yakni Microsoft meluncurkan sebuah smartphone Lumia 535. Ponsel ini dibanderol dengan harga satu jutaan saja yang terjangkau untuk masyarakat menengah kebawah. Meskipun harga yang terjangkau tidak menutup banyak fitur yang lahir dari ponsel ini. Smartphone ini juga sudah didukung dengan Windows 10 OS yang optimal untuk para pebisnis dan remaja.

Dari desain, Smartphone ini mengusung layar 5.0 inch, panjang 140.2 mm, lebar 72.4 mm dan ketebalan hanya 8.8 mm. Smartphone ini juga tidak cukup berat dengan berat 146 gram, sangat nyaman digenggam dan didukung layar luas.

Berikut saya akan mengulas sedikit kelebihan Lumia 535

Hasil gambar untuk lumia 535

Kamera yang tajam dan smooth

Microsoft menyematkan kamera dengan ketajaman 5 MP lengkap dengan LED Flash, auto focus, dan manual focus. Tidak tanggung kamera depan juga dengan ketajaman 5MP dengan kualitas standar. Hal ini merupakan kabar gembira bagi anda yang hobi selfie.

Spesifikasi yang gahar

Untuk pemakaian sehari hari Lumia 535 mendukung Dual SIM dengan teknologi stand-by. Tipe layar IPS LCD kapasitas touchscreen hingga 16M warna. Memori internal yang besar yakni 8 GB. Untuk proteksi dari luar tidak tanggung smartphone ini dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang kokoh.

Untuk penyimpanan tambahan juga tersedia slot memori eksternal microSD hingga 128 GB. Dapur pacunya juga tingkat medium dengan ram 1 GB dan prosesor Quad-core 1.2 GH Cortex-A7. Lumia 535 mampu bertahan selama seharian penuh karena mempunyai kapasitas baterai hingga 1905 mAh.

Bodi yang menawan dan elegan

Lumia 535 hadir dengan banyak warna untuk casing belakang yakni jingga, hijau, putih, hitam, abu abu, dan biru. Smartphone ini juga mendukung virtual navigation bar yakni tombol navigasi yang disematkan kedalam layar secara virtual yang membuatnya tampak elegan. Ketika lumia 535 dihidupkan akan tampak home screen yang modern karena menggunakan OS Windows 10.

Cocok untuk pebisnis dan pelajar

Microsoft juga sudah membekali Microsoft Office untuk Lumia 535 yang sangat membantu para pebisnis dan pelajar untuk mengerjakan tugas bisnis dan sekolah.  Microsoft Office yang terdapat pada Lumia 535 terdiri atas Microsoft Word, Excel, dan Power Point. Smartphone ini juga dibekali OneDrive hingga 15 GB.

Loading...

Tidak terlalu membutuhkan aplikasi pihak ketiga

Semua Lumia tidak terlalu membutuhkan aplikasi pihak ketiga seperti anti virus, penghemat baterai, dan banyak lainnya yang dinilai tidak penting untuk Lumia 535 karena sudah banyak aplikasi standar dari Microsoft yang lebih optimal dibandingkan aplikasi pihak ketiga.

Lumia 535 bisa anda dapatkan pada toko smartphone terdekat karena smartphone ini sudah tersebar hampir diseluruh pelosok Indonesia dengan harga hanya satu jutaan saja.


Loading...

Bagikan

Aditya Irzal

Penulis

I am a blogger, filmmaker, youtuber and karateka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *