Review ProdukTekno

Luna Simo Ponsel Internetan Tanpa Kartu SIM dan WiFi, Beginilah Spesifikasinya

Spesifikasi Luna Simo Ponsel Internetan Tanpa Kartu SIM

Inovasi teknologi terus bermunculan untuk mempermudah manusia dalam mengakses internet. Salah satu perusahaan Asal Taiwan, Foxconn dengan merk dagang Luna Simo baru saja memproduksi ponsel. Salah satu kelebihan ponsel ini adalah dapat internetan tanpa kartu SIM dan Wifi.

Luna Simo memiliki keuggulan teknologi Virtual SIM (vSIM) Card atau internetan tanpa kartu SIM. Jadi membuatnya terhubung ke internet tanpa menggunakan kartu SIM dan WiFi.

Akan tetapi, bukan berarti ponsel ini tanpa membawa kartu SIM dan sokongan WiFi.

Alasan penggunaan vSIM pada Luna Simo

Internetan Langsung tanpa SIM
Sumber: apkpr.com

Jika koneksi jaringan atau WiFi tidak stabil sangat mengganggu kegiatan manusia. Bahkan bisa menghalangi pengguna ponsel dalam menjalankan bisnis.

Oleh sebab itu, Luna Simo memastikan ponselnya tetap memiliki jaringan internet yang stabil dan terbaik. Virtual SIM Card ini bekerja dengan mengandeng Skyroam Simo.

Cara Penggunaan Skyroam Simo

Ponsel Luna Simo internetan tanpa kartu SIM akan terhubung dengan internet secara otomatis mencari jaringan 4G yang stabil.

Jaringan tersebut dapat ditemukan menggunakan aplikasi Skyroam yang sudah dapat ditemukan di 130 negara di dunia termasuk Indonesia.

Dalam memberikan kepuasan terhadap konsumen, Simo menyediakan paket spesial internetan tanpa kartu SIM untuk pengguna baru Simo di ponsel Luna Simo.

Layanannya antara lain gratis akses WhatsApp untuk sebulan, dan pilihan kuota 2000 GB seharga Rp. 145.000 atau 4000 GB seharga 200.000.

Spesikasi Luna Simo

Luna Simo juga memiliki kelebihan pada sektor yang lain. berikut ini diantaranya :

Memiliki Layar yang Luas

Internetan Tanpa Kartu SIM
Sumber: newsth.com

Layar yang terlihat kompak memiliki rasio 19:5:9 dilengkapi teknologi IPS. Smartphone semakin leluasa digunakan untuk gaming, streaming video karena memiliki resolusi 6,08 inci.

Prosesor yang Cukup Tangguh

Internetan Tanpa Kartu SIM
Sumber: Luna.id

Pusat kekuatan ponsel internetan tanpa kartu SIM ini terletak pada prosesornya yang ditenagai oleh MediaTek Helio P23.

Smartphone ini lebih lancar dengan dibekali RAM 3 GB dengan dukungan Sitem Operasi Android 9 Pie. Prosesor ini berjalan dengan dukungan baterai berkapasitas 4.100 mAh yang membuat kenyaman bagi pengguna.

Kemera yang Sekilas Mirip iPhone

Internetan Tanpa Kartu SIM
Sumber: Luna.id

Dalam mendukung sektor photografi, Luna Simo dibekali oleh sensor SONY IMX 135 yang beresolusi 13 megapixel sebagai kamera utama dan 2 megapiksel untuk potrait.

Desain kamera belakang ini terlihat menyerupai desain kamera belakang iPhone 11, sehingga memperlihatkan kesan mewahnya.

Kamera depan juga memiliki resolusi 8 megapixel dan sama-sama dilengkapi oleh teknologi Artificial Intelligence (AI) layaknya ponsel pintar lainnya. Tidak ketinggalan fitur pendukung seperti Auto-HDR, Auto-Flash, dan Mode Malam juga tidak dilupakan.

Harga Terjangkau

Luna Simo ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau berkisar Rp. 1.399.000, yang mampu memberikan pengalaman baru bagi pengguna. Salah satu layannya yang spesial adalah dapat internetan tanpa kartu SIM dan WiFi.

Kesimpulan

Jika disimpulkan ponsel ini memiliki harga yang murah dan bisa digunakan meskipun tanpa SIM card atau tanpa WiFi. Salah satu kelebihan lainnya adalah Luna Simo memilki desain kamera yang mirip seperti iPhone 11.

Ya pantas saja karena Foxconn yang sekaligus yang merilis ponsel ini merupakan tempat perakitan iPhone.

Jadi apakah ponsel ini sudah sesuai dengan selera konsumen di tahun 2020? Mari kita pantau bisa atau tidaknya smarpthone ini menarik hati pelanggan dengan kelebihan yang dimilikinya.


Loading...
Baca selengkapnya

Berbagi pengetahuan melalui sebuah tulisan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close