Review Produk

Manfaat Susu Anlene Untuk Kesehatan Tulang, Sendi dan Otot

Taukah Anda mengenai manfaat susu Anlene yang sudah kita kenal selama ini? Biasanya susu Anlene identik dengan kebutuhan para lansia yang memberikan lebih dari sekedar nutrisi untuk menjaga kesehatan tulang. Namun, perlu diketahui bahwa ada banyak sekali manfaat minum susu Alene yang bisa kita dapatkan, lho! Apa saja itu?

Sebagai informasi, susu Anlene merupakan produk susu yang dirancang secara khusus berdasarkan penelitian dan ilmu pengetahuan yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan tulang, baik usia dewasa ataupun untuk para lansia.

Tulang dalam tubuh manusia memegang peranan penting sebagai pondasi utama tubuh. Oleh sebab itu, sangatlah diperlukan keseriusan untuk menjaga kesehatan organ tubuh agar senantiasa dapat bergerak dan tetap aktif.

Regenerasi Tulang dalam Tubuh

proses regenasi tulang

Sebagai informasi, tulang dalam tubuh manusia akan selalu mengalami regenerasi secara alamiah, dengan proses pembentukan jaringan tulang baru yang dikenal dengan osteoblasts (sel pembangun tulang).

Regenasi ini biasanya terjadi pada kurun waktu 10 tahun sekali, di mana kerangka dalam tubuh manusia mengalami proses penggantian terhadap dirinya sendiri secara alami.

Sepanjang masa regenerasi tersebut, massa tulang mengalami peningkatan dan akan mencapai puncaknya pada  usia sekitar 30 tahun. Setelah itu, pertumbuhan tulang akan berjalan lebih lambat dan akan mengalami penurunan secara perlahan sampai sisa usia.

Untuk itu sangat penting sekali untuk menjaga agar tulang-tulang sebagai kerangka tubuh utama selalu tetap kuat dan tidak mengalami pengeroposan.

Apabila menginginkan tulang menjadi lebih padat dan kuat, kebutuhan kalsium harian juga harus dapat terpenuhi. Tetapi kebanyakan orang pada umumnya mengabaikan hal tersebut.

Penyakit osteoporosis sendiri tergolong salah satu penyakit berbahaya yang dianggap sepele, sebab tidak ada gejala pasti sampai penyakit ini menjadi parah dikemudian hari.

Gejala osteoporosis sendiri ditandai dengan penurunan massa atau kepadatan tulang. Selanjutnya terjadi kerusakan pada struktur jaringan sehingga menyebabkan tulang menjadi rapuh, keropos dan yang lebih parah lagi bisa patah.

Kekuatan tulang tergantung dari sumber makanan dengan kandungan kalsium yang cukup memadai. Kekurangan kalsium dapat akan beresiko terkena penyakit osteoporosis atau pengeroposan tulang

Nah, untuk mencegah resiko osteoporosis, asupan kalsium tinggi yang dikombinasikan dengan protein yang cukup akan sangat bermanfaat bagi kesehatan tulang dan melindungi dari resiko osteoporosis.

Mencegah Osteoporosis

Makanan yang mengandung kalsium, vitamin, dan olahraga merupakan salah satu cara untuk mencegah osteoporosis. Perlu diingat, pencegahan ini tidak serta merta bisa dilakukan secara instan atau tiba-tiba.

Meskipun tidak dapat dilakukan secara mendadak, namun tidak ada kata terlambat untuk melakukan pencegahan, termasuk pada usia yang sudah jauh melewati fase anak-anak ataupun usia remaja.

Upaya untuk menjaga kesehatan tulang haruslah dilakukan sejak usia dini, yaitu dengan mengonsumsi makanan bergizi dengan kandungan kalsium yang cukup agar memberikan pondasi massa tulang yang cukup kuat.

Susu merupakan salah satu minuman yang mengandung nutrisi paling lengkap mulai dari karbohidrat, protein, vitamin, lemak dan bermacam jenis enzim yang sangat baik untuk tubuh.

Selain menjadi sumber energi yang sangat baik untuk kesehatan, susu juga memberikan peranan penting dalam pembentukan struktur tulang sehingga tidak mudah mengalami pengeroposan.

Vitamin D dan kalsium yangada dalam kandungan susu menjadi zat nutrisi penting yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang agar lebih padat dan kuat.

Anlene, Susu yang Bagus untuk Tulang

manfaat anlene

Asupan sumber makanan yang mengandung kalsium bisa didapatkan dengan mengkonsumsi susu untuk tulang, namun sebagian produk menjual susu tersebut tidak khusus di formulasikan untuk pemeliharaan tulang.

Anlene merupakan salah satu produk susu dewasa dengan nutrisi yang sudah diformulasikan secara khusus untuk mendukung kesehatan otot, persendian dan tulang.

Produk susu Anlene mengandung formula khusus untuk tulang dan nutrisi penting lainnya, seperti kalsium, Vitamin D, Magnesium dan Zinc, untuk dapat membentuk tulang yang kuat dan padat sehingga terhindar dari resiko osteoporosis.

Manfaat susu Anlene untuk kesehatan tulang sudah tidak diragukan lagi, dengan kandugan serat yang tinggi susu formula ini juga dapat mengurangi kadar kolesterol dalam darah.

Kandungan Vitamin C dan E sebagai antioksidan sangat baik untuk meminimalisir pengaruh buruk radikal bebas dalam tubuh.  Vitamin B6 dan B12 yang ada dalam Susu Anlene juga dapat membantu melepaskan energi dari asupan makanan serta membantu memelihara otot

Selain itu, produk susu formula Anlene dengan bermacam varian ini juga dapat membantu melancarkan metabolisme tubuh dan menjaga kesehatan jantung dengan menurunkan kolesterol.

Nah, apabila Anda sedang mencari susu untuk kesehatan tulang, Anlene adalah pilihan yang paling tepat! Sebab produk susu ini khusus diformulasikan untuk tulang, sendi dan otot!!


Loading...
Baca selengkapnya

Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close