Categories: Internet

Mau Jadi Penembak Andal Perbakin? Ini Senapan Angin Terbaik untuk Anda

Saat ini olahraga menembak sedang digandrungi oleh masyarakat luas mengingat olahraga tersebut memiliki banyak event, bahkan event yang dipertandingkan secara internasional.

Apabila Anda tertarik dengan olahraga yang satu ini, langkah pertama kali yang harus dilakukan adalah mendaftarkan diri di klub menembak resmi Perbakin. Setelah itu, mengikuti kompetisi baru bisa dilakukan.

Jangan Lupa Gunakan Senapan Angin Terbaik

Olahraga menembak membutuhkan senapan angin, dan pastinya Anda harus menggunakan senapan angin yang terbaik agar hasil menembak bisa sesuai dengan yang diharapkan.

Adapun untuk senapan angin terbaik, maka Anda bisa menggunakan senapan angin Goppul. Senapan angin Goppul merupakan senapan angin terbaik buatan anak bangsa Indonesia dan juga menjadi kebanggaan tanah air.

Senapan angin Goppul sendiri diproduksi di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya. Meski buatan dalam negeri, senapan angin Goppul ini memiliki kekuatan, akurasi, tampilan elegan, serta awetnya material yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Keunggulan senapan angin Goppul:

  • Akurasi terjamin.
  • Kekuatan tidak perlu diragukan.
  • Memiliki tampilan yang bagus.
  • Banyak digunakan oleh para pejabat RI.

Deskripsi produk:

  • Laras baja 64 cm OD 9 mm round 2 alur 12.
  • Panjang senapan lengkap 1,1 meter.
  • Berat senapan 3 kg.
  • Popor hitam kayu Mahoni.
  • Body di chrome silver.
  • Goppul ori 5 kali pompa garansi powerfull.
  • Maksimal 12 kali pompa 1.050 – 1.150 fps, estimasi +50 – 80 meter.

Cara Pesan Senapan Angin Goppul

Untuk memesan senapan angin Goppul, Anda bisa memesannya via marketplace Bukalapak maupun Tokopedia. Selain melalui dua marketplace tersebut, Anda juga bisa memesannya secara langsung di nomor WhatsApp (0812-3333-3339) atau melalui situs resminya di indosniper.com.

Berikut ini rincian harga dari senapan angin Goppul:

  • Untuk senapan saja tanpa kelengkapan Rp1.1000.000.
  • Peredam Rp50.000.
  • Teleskop Bushnell 3-9x40E Rp400.000.
  • Tas sniper Rp150.000.
  • Tali sandang Rp50.000.

Untuk pembelian berupa senapan saja diperkenankan. Artinya, Anda tidak perlu membeli paket lengkap. Adapun untuk biaya kirim, biaya tersebut disesuaikan dengan alamat tujuan masing-masing pembeli.

Senapan Angin Termasuk Senjata Api

Senapan angin masuk dalam kategori senjata api. Senjata api sendiri adalah alat yang sebagian atau seluruhnya terbuat dari logam yang mempunyai komponen serta alat mekanik.

Karena senapan angin terdiri dari logam dan juga mekanik, maka senapan angin termasuk senjata api. Selain alasan yang sudah disebutkan, masih ada alasan lain, yaitu senapan angin bisa melukai, bahkan membunuh nyawa.

Kedua alasan tersebut menjadi alasan kuat mengapa senapan angin termasuk ke dalam senjata api. Karena senapan angin termasuk ke dalam senjata api, maka pemerintah pun sudah mengaturnya demi kemaslahatan bersama.

Aturan Penggunaan Senapan Angin

Penggunaan senapan angin diatur dalam Peraturan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2012 (Perkapolri 8/2012) yang berbunyi:

Jenis senjata api olahraga meliputi senjata api, pistol angin, senapan angin, dan airsoft gun. Senjata api digunakan untuk kepentingan olahraga menembak sasaran, menembak reaksi, dan berburu.

Pemerintah mengimbau masyarakat untuk menggunakan senapan angin dalam kegiatan olahraga menembak saja. Apabila masyarakat ingin menggunakannya untuk berburu, pastikan senapan angin yang digunakan berkaliber 22 – 270, 30 – 375, dan 12 GA.

Selain itu, pastikan hewan yang diburu bukanlah hewan yang dilindungi oleh pemerintah RI. Dan yang paling penting adalah pengguna harus mahir dalam menggunakan senapan anginnya agar tidak terjadi salah sasaran sebagaimana yang banyak terjadi.

Bergabung bersama klub menembak yang berada di bawah naungan Perbakin adalah langkah terbaik yang bisa Anda tempuh. Selain mampu untuk mengasah keahlian, Anda juga bisa mengikuti banyak turnamen. Jadi silakan Anda mendaftar, dan pastikan senapan angin yang digunakan adalah senapan angin Goppul.

Share
Leo Setiawan

Cek Harga Smartphone Terbaru