Dunia Internet

Mau Skor IELTS Tinggi? Yuk Belajar IELTS di Lister

Di era teknologi seperti sekarang ini, memiliki keahlian khusus sangat ditekankan sekali, karena dengan memiliki keahlian khusus, seseorang bisa lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan. Di era teknologi yang begitu pesat, berbagai macam keahlian sangat diperlukan sekali, khususnya keahlian di bidang teknologi.

Namun, ada satu keahlian yang tidak bisa diluputkan atau yang lebih tepatnya keahlian ini memang sudah seharusnya dimiliki oleh kebanyakan orang, yaitu keahlian bahasa, khususnya bahasa Inggris. Mempelajari bahasa Inggris sangat penting sekali karena bahasa tersebut adalah bahasa internasional.

Artinya, ketika kita membaur dengan orang-orang asing yang notabene bahasanya berbeda, kita hanya perlu menguasai satu bahasa saja, yakni bahasa Inggris karena dengan bahasa tersebut, kita sudah bisa melakukan komunikasi dengan banyak orang.

Saatnya Kursus Bahasa Inggris

Saat ini ada banyak saluran YouTube yang mengajarkan bahasa Inggris. Selain itu, di layanan App Store dan juga Play Store pun ada banyak aplikasi yang bisa digunakan, baik itu yang gratis maupun yang berbayar.

Mempelajari bahasa Inggris melalui saluran YouTube dan aplikasi memang sangat menyenangkan. Namun sadarkah Anda, jika mempelajari melalui sarana yang sudah disebutkan tersebut tidaklah efektif? Ada banyak alasan mengapa belajar bahasa Inggris melalui YouTube dan aplikasi tidak efektif, di antaranya adalah ilmu yang disampaikan hanya ilmu luarnya saja, tidak ada level pembelajaran, hingga tidak ada proses evaluasi.

Ketika belajar melalui YouTube dan juga aplikasi tak lagi efektif, maka solusi yang bisa ditempuh adalah dengan mengikuti kursus. Mengapa kursus menjadi solusi? Alasannya karena dengan kursus, semua ilmu akan disampaikan, kemampuan pengajar bisa diketahui, terdapat level pembelajaran, dan juga proses evaluasi. Apabila Anda serius ingin mempelajari bahasa asing, dalam hal ini adalah bahasa Inggris, maka Anda harus mempelajarinya dengan serius pula, yakni dengan masuk ke lembaga kursus.

Baiknya Kursus Bahasa Inggris di Mana?

Mengingat bahasa Inggris sudah menjadi bahasa internasional, tentu sudah ada banyak sekali lembaga kursus yang bertebaran di tanah air saat ini. Namun apabila Anda bingung memilih lembaga kursus bahasa Inggris yang tepat, maka Anda disarankan untuk memilih lembaga kursus bahasa Inggris Lister. Mengapa harus di Lister? Berikut ini alasannya.

  • Proses belajar bisa dilakukan secara daring.
  • Tersedia layanan konsultasi 24 jam.
  • Konten pembelajaran mengacu pada standar internasional.
  • Guru bersertifikasi.
  • Harga terjangkau.

Selain itu, di Lister juga terdapat kursus IELTS. IELTS adalah uji coba kemampuan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Universitas Cambridge, British Council, dan IDP Education Australia. Pada tes IELTS ini, bahasa Inggris yang digunakan adalah bahasa Inggris Britania atau British.

IELTS sendiri berbeda dengan TOEFL. TOEFL adalah ujian kemampuan berbahasa Inggris dengan logat Amerika. TOEFL sendiri diselengarakan oleh kantor ETS (Educational Testing Service) di Amerika Serikat untuk semua peserta tes di seluruh di dunia.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus belajar bahasa Inggris di Lister, khususnya bagi Anda yang sedang fokus meningkatkan IELTS. Meski saat ini publik dunia masih berada di bawah bayang-bayang ancaman pandemi COVID-19, proses belajar tidak seharusnya terhenti karena kita bisa melakukannya secara daring.

Dan memilih Lister untuk pembelajaran IELTS sudah sangat tepat karena di Lister, Anda bisa belajar secara daring, baik itu melalui smartphone, komputer, maupun tablet. Jadi untuk Anda yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri, bekerja ke luar negeri, hingga meningkatkan karir dengan mengandalkan kemampuan IELTS, silakan bergabung dengan lembaga kursus Lister.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close