Internet

Mau Tau Cara Top Up Saldo Dompet Digital yang Praktis? Gunakan Saja digibank by DBS

Seiring dengan semakin berkembangnya tren financial technology atau fintech di Indonesia, masyarakat kita sekarang semakin mafhum dengan yang namanya dompet digital. Dengan teknologi ini, sekarang transaksi jual beli di merchant-merchant sudah menjadi lebih seamless dalam artian kamu tidak perlu lagi merogoh kantong dan kesulitan mencari uang kembalian.

Apalagi dengan adanya pergeseran perilaku milenial yang secara masif meninggalkan cara-cara tradisional dalam bertransaksi, pasar dompet digital dinilai akan semakin sesak dengan munculnya berbagai aplikasi dompet digital yang sebenarnya fungsinya mirip.

Banyaknya generasi milenial yang menjadi pengguna dompet digital ini tidak lepas dari gimmick promosi yang sering digembar-gemborkan oleh penyedia aplikasi.

Namun, seiring berjalannya waktu, promo, diskon atau cashback tidak lagi menjadi faktor penentu utama. Justru faktor kebiasaan dan dukungan merchant yang membuat milenial menggunakan suatu dompet digital seperti OVO, Go-Pay, LinkAja dll.

Menggunakan dompet digital memang sangat memudahkan kita dalam bertransaksi. Hampir semua transaksi kita bisa dilakukan via aplikasi dompet digital seperti OVO dll.

Saking pentingnya, beberapa orang sampai tidak bisa membiarkan saldo OVO atau Go-Pay-nya kosong. Makanya, mereka perlu sering-sering melakukan top-up supaya kegiatan sehari-hari tidak terganggu.

Di tengah era fintech seperti sekarang, integrasi antara perbankan dan penyedia aplikasi adalah sebuah keharusan. Untuk itu perlu adanya dukungan dari sektor digital banking untuk menghubungkan antara bank dan penyedia aplikasi. Makanya, Aplikasi digibank by DBS hadir untuk menjadi solusi.

Jadi misalnya, saat kamu sedang perlu memesan ojek online Grab dan saldomu ternyata kurang, kamu tidak perlu kelimpungan lagi. Cukup lakukan top-up OVO via aplikasi digibank by DBS dan kembalilah beraktivitas seperti biasa.

Ini baru satu contoh. Masih banyak contoh-contoh kegiatan lain yang akan sangat terbantu berkat seamless integration antara aplikasi dompet digital seperti OVO dan perbankan.

Makanya, ada baiknya kalau kamu tidak membiarkan saldo OVO atau Go-Pay-mu kosong. Namun, kalau memang sudah terlanjur kosong dan kamu belum tahu cara top-up OVO, kamu bisa menggunakan fitur bayar beli di aplikasi digibank by DBS.

Tata cara top-up OVO dengan aplikasi digibank by DBS sangat mudah dilakukan. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah seperti dibawah ini:

  1. Login ke aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih Bayar & Beli lalu klik Uang Elektronik
  3. Pilih OVO dan masukkan detail top up seperti nomor ponsel dan nama account
  4. Konfirmasi transaksi lalu masukkan password digibank
  5. Tunggu konfirmasi top-up berhasil

Bagaimana? Mudah sekali bukan caranya?

Selain bisa digunakan sebagai salah satu cara top-up OVO, kamu juga bisa melakukan top-up saldo Go-Pay dan beberapa e-wallet populer lain. Bagusnya lagi, kamu juga bisa isi e Money, M-tix dan membeli voucher iTunes.

Dengan aplikasi digibank by DBS, kamu juga bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan seperti tagihan PLN, Kartu Kredit dan bahkan bayar BPJS.

Malahan, kalau kamu kebetulan suka main game, kamu juga bisa beli voucher games dari Steam, Gemscool, MOGPlay, Garena dll untuk membeli item-item favoritmu.

Indonesia sedang menuju era cashless society. Setiap orang sekarang lebih panik jika ketinggalan smartphone daripada ketinggalan dompet.

Dengan satu smartphone dan koneksi internet, kamu sudah bisa melakukan hampir segalanya. Era dimana kita kesulitan mencari uang kembalian mungkin akan berakhir dalam waktu dekat.

Semua karena aplikasi seperti aplikasi digibank by DBS yang mampu menghubungkan antara bank dengan teknologi digital.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close