Tekno

Appsgeyser! Cara Mudah Membuat Aplikasi dan Game Tanpa Coding Semudah Memasak Air dan Nggak Perlu Laptop

Membuat aplikasi dan game Android tanpa coding – Pernahkan kamu berpikir ingin membuat aplikasi atau game Android sendiri? Bila pernah, mengapa tidak membuatnya?

Tidak punya PC atau laptop dengan spek tinggi? Tidak bisa coding pemrograman? Atau, tidak punya uang untuk membeli perangkatnya?

Mulai sekarang, cobalah untuk membuat aplikasi atau game Android kamu sendiri dan dapatkan uang darinya tanpa perlu memikirkan hal-hal seperti yang saya sebutkan di atas. Kenapa? Karena sekarang ini, sudah menjadi jamannya serba instan.

Aplikasi merupakan sebuah perangkat lunak yang bisa memberikan beberapa layanan untuk penggunanya, sesuai fungsi aplikasi itu dibuat. Aplikasi bisa ditempatkan di PC atau laptop, hingga handphone.

Nah, di jamannya serba smartphone ini, para pengembang aplikasi semakin banyak. Bukan orang-orang yang ahli di bidangnya saja (pemrograman).

Bahkan orang-orang yang tidak mempunyai latar belakang pemrograman pun ikut meramaikan pasar peredaran aplikasi. Umumnya di PlayStore.

Seperti yang kita tahu, bila kita berbicara tentang aplikasi dan game, tentu di bayangan kita akan terpikirkan sebuah kode-kode pemrogram yang sangat memusingkan, bukan?

Tapi tahukan kamu, kalau sekarang kita bisa membuat aplikasi atau game tanpa perlu tahu bahasa pemrograman atau coding?

Loading...

Jawabannya adalah website Appsgeyser!

Mungkin diantara kamu ada yang sudah tahu dan ada yang baru tahu. Tapi memang website ini bisa dikatakan sebagai penolong kita yang tidak paham dengan bahasa pemrograman namun ngotot tetap ingin membuat aplikasi.

Appsgeyser, cara mudah membuat aplikasi dan game tanpa perlu coding

Appsgeyser merupakan sebuah website yang mana mereka berfokus pada para pengembang aplikasi dan game yang belum paham bahasa pemrograman atau coding.

Dengan kata lain, website itu ditujukan untuk kepada para orang-orang seperti kita yang ingin membuat aplikasi, namun tidak paham dengan bahasa-bahasa pemrograman.

Dan yang lebih mengesankannya lagi, website ini benar-benar gratis untuk kita gunakan dalam membuat aplikasi.

Bukan hanya itu saja! Selain mudah dan gratis, Appsgeyser juga mendukung penuh para membernya dalam mengembangkan aplikasi buatan kita.

Seperti memberikan tips bagaimana agar aplikasi kita di install banyak orang, dan tentunya meraup jutaan rupiah dari aplikasi yang kita buat itu.

Dan yang lebih penting, aplikasi yang kita buat di Appsgeyser ini aman untuk di unggah di PlayStore. Karena pihak Appsgeyser pun menyarankan kita untuk mengunggahnya di PlayStore. Tentunya kita juga nanti akan mendapat panduan tipsnya.

“Apakah perlu PC atau laptop dengan spek tinggi?” Tidak perlu! Kamu cukup melakukan beberapa langkah saja untuk membuat aplikasi di Appsgeyser.

Bahkan menariknya, kita bisa membuatnya dengan menggunakan smartphone saja. Tidak percaya? Dibawah ini contoh game yang sudah saya buat di Appsgeyser, tentunya dengan menggunakan Xiaomi 3S saya.

Gimana? Tertarik untuk membuatnya juga? Kalau begitu, silahkan kunjungi websitenya dan buat aplikasi di Appsgeyser.

Cara daftar di Appsgeyser

Sebelum kamu membuat aplikasi dan game kamu di sana, maka sebaiknya kamu kunjungi dulu situsnya dan daftarkan diri di sana. Tidak perlu menyiapkan uang! Karena semuanya gratis.

Caranya sebagai berikut.

1. Kunjungi websitenya

Membuat Aplikasi

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah, mengunjungi websitenya terlebih dahulu di appsgeyser.com.

Setelahnya, silahkan melakukan pendaftaran dengan mengklik ‘login’ yang berada di sudut kanan atas.

2. Daftarkan diri

Membuat Aplikasi

Langkah berikutnya, kamu pilih daftar kalau belum punya akun. Nah di situ kamu bisa langsung menautkan nya dengan Facebook ataupun akun Google kamu.

Tapi kalau ingin memasukkan email saja juga bukan masalah. Yang penting itu masih aktif digunakan, karena nantinya kamu akan di suruh verifikasi melalui email yang mereka kirim.

3. Verifikasi email

Membuat Aplikasi

Setelah kamu berhasil mendaftar, nanti tim Appsgeyser akan mengirimi kamu email untuk di verifikasi. Kalau sudah masuk email nya, segera buka dan klik link yang tersedia dan selamat!

Kamu sudah berhasil mendaftar jadi member Appsgeyser dan siap untuk membuat aplikasi kamu.

Nah itulah cara mendaftar di Appsgeyser. Cukup mudah, kan? Dan yang penting bisa di operasikan nya melalui smartphone. Jadi buat kamu yang tidak punya komputer ataupun laptop, tidak perlu khawatir.

Appsgeyser memang benar-benar membantu kita yang ingin membuat aplikasi namun tidak paham coding dan tidak punya laptop.

“Terus, kalau ingin membuat aplikasi atau game gimana?” Pertanyaan bagus! Untuk cara membuat aplikasi ataupun game di Appsgeyser, caranya juga sangat mudah.

Yang terpenting disini adalah, kreatifitas kamu harus benar-benar di pakai! Biarpun dibuatnya gratisan tanpa coding, kalau hasilnya bagus, pasti game kamu juga bakal di kira di buat dengan cara premium.

Untuk cara membuatnya, kamu bisa membacanya disini! Semoga bermanfaat!



Loading...

Baca selengkapnya

Hanya seorang blogger yang memulai ngeblog pake hp.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button