Blogging

10 Alasan Kenapa Kamu Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang Blogger

Kamu Sangat Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang Blogger – Pasangan adalah seseorang yang senantiasa mendampingi kita dalam menjalani problematika hidup. Berbagai cobaan, entah kecil atau besar bisa kamu hadapi bersama pasanganmu.

Hidup adalah anugrah, hidup hanya satu kali. Kamu harus bisa menjaga hati pasanganmu dengan penuh kasih sayang.

Dalam menjalani roda kehidupan, kita tentu menginginkan pasangan yang satu arah dengan kita agar bisa berjalan bersama-sama mengarungi bahtera kehidupan.

Membangun keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Siapa yang tidak mau coba? Pasti semuanya mau.

Permasalahannya, mendapat pasangan yang seperti itu tidaklah mudah. Meski ada pepatah yang mengatakan “jodoh itu gak akan kemana” namun nyatanya kita harus mencari-carinya terlebih dahulu. Kalau sudah cocok, barulah menikah.

Nah, dalam menjalani relationship itu kita juga harus menghargai profesi pasangan kita. Dengan menghargai profesi pasangan kita, setidaknya kita sudah turut meringankan beban kerjanya.

Jangan mentang-mentang profesinya tidak keren, kamu menyia-nyiakannya begitu saja. Apapun profesi pasanganmu, yang paling didapat dengan cara yang halal dan tidak merugikan orang lain.

Jangan pernah merendahkan atau menghina pekerjaan pasanganmu, karena dia itu adalah cerminan dari dirimu. Dia adalah jawaban atas semua kegundahanmu sewaktu kamu masih melajang.

Loading...

Berbicara mengenai profesi, saat ini sudah banyak sekali jenisnya. Beberapa pekerjaan di zaman sekarang bisa lebih mudah dan fleksibel, tidak seperti dulu.

Baca : 6 Profesi Alternatif Ala Kids Zaman Now yang Bisa Bikin Tajir!

Pekerjaan tersebut bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja tanpa harus memikirkan istilah kantor dan jam kerja. Salah satu pekerjaan yang cukup fleksibel tersebut adalah menjadi blogger.

Jangan salah, menjalani profesi sebagai blogger juga bisa kaya loh. Dengan mengurus blog sepenuh hati tanpa kenal lelah, seorang blogger bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang bahkan melebihi gaji UMR.

BacaEka Lesmana, Blogger Sukses Meraup Ribuan Dollar dari Google Adsense

Banyak juga yang bahkan gajinya tembus sampai puluhan hingga ratusan juta dengan menjadi blogger. Kalau kamu punya pasangan seorang blogger, pasti kamu akan sangat beruntung. Ini beberapa alasannya..

Memiliki Pasangan Seorang Blogger Itu Sangat Menguntungkanmu, Ini Buktinya!

Pasangan Seorang Blogger

1. Dia Akan Menjadi Pasangan yang Setia

Salah satu alasan kenapa kamu beruntung jika memiliki pasangan seorang blogger mungkin karena dia tipikal orang yang setia. Kemungkinan dia akan selingkuh sangat kecil prosentasenya.

Ada banyak bukti bahwa seorang blogger mungkin akan setia terhadap pasangannya. Perlu kamu tahu, sebagian blogger tentu menghabiskan banyak waktu untuk mengurus blognya dibanding melakukan hal lainnya.

Boro-boro selingkuh, untuk sekadar nongkrong bareng teman saja sepertinya sangat jarang. Namun jangan khawatir, mereka tidak akan berpaling sama kamu kok. Sama blognya aja setia, masa sama pasangannya enggak? Kan gak mungkin.

2. Dia Sangat Pehatian

Meski dia sangat serius di depan laptop untuk mengurus blog-blognya, dia juga sebenarnya bisa perhatian sama kamu loh.

Kalau seorang blogger sudah menjalin hubungan dengan seseorang, maka dia akan berusaha untuk memberikan perhatian khusus kepada pasangan yang dicintainya.

Dia tidak akan berpaling saat kamu benar-benar membutuhkan sesuatu, terutama untuk hal-hal yang penting dan mendesak.

Dia akan rehat sejenak dari depan laptop, lalu memerhatikanmu dengan penuh kasih sayang. Kalau kamu memiliki pasangan seorang blogger seperti dia, maka sudah pasti hari-harimu akan sangat menyenangkan.

3. Dia Orang yang Cukup Sabar

Sudah lazimnya bahwa mayoritas blogger itu cukup sabar.

Untuk mengurus satu blognya saja, ia harus bersabar selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk membuat blog yang ramai pengunjung dan bisa menghasilkan uang.

Belum lagi ada masalah yang lebih kompleks seperti artikel deindex mesin pencari, banned AdSense, blog di hack dan lain sebagainya. Ini semua tentu saja menguras waktu, tenaga dan pikiran.

Sudah kebayang kan sabarnya seperti apa? Kompleks!

Nah, karena sudah menghadapi berbagai masalah di dunia blogging biasanya dia juga memiliki pembawaan yang cukup sabar di kehidupan aslinya.

Masalah besar bisa diatasi dengan penuh kesabaran tanpa emosi yang berlebihan. Memiliki pasangan seorang blogger seperti dia bisa menentramkan hati yang sedang menyulut karena dia bisa mengimbangimu dengan kesabaran.

4. Dia Akan Selalu Ada disaat Kamu Membutuhkannya

Untuk poin ini sebenarnya lebih tepat kalau pasanganmu itu full time blogger (tidak punya pekerjaan lain selain ngeblog). Dia bebas bekerja dimana pun tanpa mengenal istilah kantor dan jam kerja.

Dia adalah bos bagi dirinya sendiri, jam kerjanya bebas kapan saja dan waktu istirahatnya juga bisa disesuaikan kebutuhan.

Karena hal ini, dia akan selalu ada saat kamu membutuhkan sesuatu. Misal genting rumah tiba-tiba bocor, kamu bisa minta tolong untuk benerin saat itu juga.

5. Dia Cerdas dan Kreatif

Memiliki Pasangan Seorang Blogger

Menjadi blogger bisa dibilang memerlukan kecerdasan dan kreativitas yang tinggi.

Bagaimana tidak, seorang blogger dituntut untuk mencari ide artikel, mencari judul yang menarik, menulis konten yang enak dibaca lalu mempromosikannya dengan strategi yang baik.

Hal-hal teknis yang cukup rumit ini harus diselesaikan dengan baik agar target bisa tercapai.

Butuh langkah cerdik dan kreatifitas yang memadai untuk menyelesaikan urusan blogging. Karena kalau tidak, semua target yang telah dirancang bisa berantakan saat itu juga.

Maka dari itu, bersyukurlah kamu jika memiliki pasangan seorang blogger. Setidaknya, dia berusaha menjadi pasangan yang cerdas dan kreatif untuk membawamu ke masa depan yang lebih baik.

6. Dia Tidak Gaptek dan Selalu Mengikuti Perkembangan Zaman

Seperti yang kita tahu, profesi blogger mengharuskan seseorang untuk selalu up-to-date terhadap perkembangan zaman. Kemajuan teknologi, internet dan industri digital mengharuskan seorang blogger untuk terus belajar.

Kalau tidak belajar dan tidak up-to-date, maka dia akan ketinggalan jauh dengan para pesaingnya. Belum lagi berbagai masalah yang kadang timbul dan membutuhkan keahlian khusus untuk menanganinya.

7. Dia Pintar Menggombal dan Tidak Membosankan

Namanya juga blogger, tentu sudah biasa merangkai kata-kata untuk membuat tulisan yang bagus. Tujuannya tentu saja agar pembaca lebih mudah dalam memahami setiap poin yang disampaikan.

Karena kebiasaan itu, dia juga bisa membuat rayuan maut dengan sangat mudah. Keahliannya dalam menyusun kata juga bisa membuatmu betah berlama-lama ketika chatting atau ngobrol dengannya.

Dia akan nyambung kalau diajak ngobrol dan jarang sekali kehabisan ide. Itu semua juga untuk menyenangkanmu, kekasih hidupnya.

8. Dia Tipikal Orang yang Dermawan

Seorang blogger setiap hari berusaha menulis untuk berbagi cerita dan informasi ke banyak orang. Dia tidak pelit membagikan ilmu atau pengalamannya kepada orang lain.

Lewat tulisan-tulisannya itu, dia juga berharap banyak orang yang terinspirasi dan lebih bersemangat dalam menjalani hidup.

Secara tidak langsung, dia mungkin lebih berjiwa sosial di masyarakat. Khususnya untuk saling berbagi kepada orang-orang di sekitarnya.

9. Dia Tangguh dan Optimistis

Seorang blogger juga pastinya sering mengalami frustasi saat awal-awal. Apalagi bagi yang benar-benar menjadikan blogger sebagai profesi utamanya, sudah tentu cobaannya cukup banyak.

Mulai dari traffic tidak naik-naik, artikel de-index semua, AdSense ditolak terus, akun AdSense kena banned, blog di hack dan masih banyak lagi. Mungkin kalau di kasih tahu semua bisa sangat panjang jadinya.

Intinya, dia itu benar-benar tangguh dan tidak mudah putus asa. Berbagai cobaan saat membangun blog bisa dilaluinya dengan rasa percaya diri dan optimistis.

Hari ini mungkin belum menghasilkan, namun dia masih berharap bahwa blognya akan menghasilkan uang yang cukup banyak.

10. Dia Konsisten dan Berpendirian Teguh

Sudah menjadi rahasia umum bahwa blogger akan selalu mengisi konten di blognya secara rutin, entah itu setiap hari, seminggu sekali atau sebulan sekali.

Dengan begitu, secara tidak langsung dia telah meningkatkan skill menulisnya dengan baik dari waktu ke waktu. Selain konsisten, dia juga teguh pada pendiriannya menjalani profesi sebagai blogger.

Meski banyak yang meremehkan pekerjaannya, namun dia tidak peduli dan terus berkarya melalui tulisan-tulisannya. Dia juga ingin membuktikan bahwa menjadi blogger juga bisa sukses seperti orang kebanyakan.

Baca juga : 4 Peluang Usaha yang Cocok dijalankan Bersama Pasangan

Nah, setidaknya itu beberapa keuntungan kalau kamu memiliki pasangan seorang blogger. Memang tidak semua blogger seperti itu, kembali lagi pada kepbribadian blogger tersebut.

Namun, beberapa alasan tadi setidaknya cocok untuk menggambarkan kepribadian blogger jika dilihat dari aktivitasnya sehari-hari. Menulis, berbagi dan memberi inspirasi kepada banyak orang. So, mari kita bersyukur!



Loading...

Baca selengkapnya

Pengangguran yang doyan ngeblog dan internetan. #JOMBLO_PREMIUM

Artikel terkait

One Comment

  1. alah bacod aja lu ajg, lu copas dari blog mas sugeng ( rewrite ) abal”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *