Bisnis OnlineInternet

Memulai Bisnis Online Syariah dengan Menjadi Mitra TreniNet

Bisnis online menjadi primadona pada zaman digital ini. Mudah memasarkan dan bisa dikerjakan di rumah menjadi salah satu pemikat utama bisnis online. Salah satu peluang yang bisa Anda lakukan saat ini adalah memulai sebuah bisnis online syariah dengan menjadi mitra Treninet.

TreniNet sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam penjualan produk atau layanan dengan sistem pemasaran menggunakan direct selling (penjualan langsung) yang menerapkan konsep syariah.

Dengan menjadi Mitra bisnis Treninet Anda akan mendapatkan kesempatan untuk merubah kualitas hidup ekonomi dan sosial. Sebab bisnis ini dirancang agar dapat dilakukan dengan flexibilitas waktu dan modal.

Anda juga akan mendapatkan potensi keuntungan hinggai 40% bahkan lebih, ditambah dengan komisi harian, mingguan, dan bulanan serta reward-reward menarik lainnya.

Selain dapat memulai bisnis yang sudah dipersiapkan dengan baik dan matang, Anda juga akan mendapatkan berbagai macam edukasi dan pelatihan untuk menjalankan bisnis tersebut.

Saat ini, TreniNet  terus berinovasi dalam produk dan layanan serta menerapkan sistem bisnis berdasarkan konsep syariah yang dapat memberikan manfaat seluas-luasnya bagi seluruh lapisan masyarakat.

Kelebihan Bergabung menjadi Mitra TreniNet

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan ketika Anda bergabung menjadi Mitra TreniNet, diantaranya adalah :

  • Selain profit atau keuntungan, komisi secara rutin ( harian, mingguan, dan bulanan) Anda juga akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan banyak reward.
  • Pihak TreniNet menyediakan tool marketing untuk mempermudah Anda bejualan produk, sehingga bisnis ini bisa dilakukan siapa saja dengan mudah.
  • Menggunakan sistem stok dan pemesanan 100% secara online, bisa melakukan dropship langsung dari smartphone sehingga dapat berjualan kapanpun dan dimanapun.
  • Tersedia materi-materi bisnis online dalam bentuk video yang dapat dipelajari dengan mudah dan bisa diakses di member area.

Berbagai Macam Produk TreniNet

Mitra treniNet

Salah satu kelebihan TreniNet dari mitra bisnis lain adalah memasarkan produk-produk yang berkualitas, unik dan eksklusif yang tidak bisa ditemukan ditempat lain.

Berbeda dengan mitra usaha lain yang mungkin banyak persaingan produk dengan merek atau brand serupa sehingga akan semakin berat meningkatkan omset penjualan karena persaingan usaha.

Dalam hal profit atau potensi keuntungan juga sangat besar, sebab Anda akan memperoleh keuntungan yang bisa mencapai 40% bahkan lebih.

Memasarkan produk treniNet juga sangat mudah, Anda cukup fokus dengan menjual produk sebanyak-banyaknya, sebab urusan packing dan pengiriman akan ditangani oleh pihak TreniNet. Jadi tidak ribet bukan?

Cara Daftar TreniNet

Nah, agar dapat berjualan dan mendapatkan profit dan berbagai reward, Anda bisa langsung bergabung menjadi mitra bisnis Treninet untuk memulai bisnis online syariah dengan banyak keuntungan.

Cara daftar Treninet juga relatif mudah, Ada dua pilihan reseller yang bisa Anda pilih, yaitu Reseller Primer, Reseller Premium dengan beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan sekaligus, diantaranya :

  • Dapat Produk Senilai Rp. 2.731.000
  • 20 Video Materi Bisnis Online
  • Web & Landing Page Produk
  • Tool-tool marketing
  • Dapat bangun team Reseller
  • Komisi Dropshipper
  • Komisi Reseller
  • Royalti Reseller
  • Royalti Reseller
  • Reward Premier

Khusus untuk mendaftar reseller Premium, Anda juga akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan Reward Emas dan Mobil Xpander.

Persiapan Memulai Bisnis Online Syariah Bersama TreniNet

Meskipun Anda telah menemukan bisnis online syariah dengan menjadi mitra TreniNet, bukan berarti Anda memulainya tanpa persiapan sama sekali.

Anda harus membuat persiapan yang telitu agar usaha yang Anda geluti semakin besar dan berkembang. Berikut adalah salah satunya.

1. Pelajari Target Pasar

Kebanyakan orang mencari produk yang ingin dijual dulu sebelum melakukan riset pasar. Ini adalah kesalahan pebisnis online pemula. Lakukanlah dulu riset pasar, baru kemudian mencari produk apa yang paling dibutuhkan masyarakat.

Jangan melakukan bisnis online hanya karena latah melihat kesuksesan orang lain. Salah satu cara memulai bisnis online tanpa modal adalah mempelajari target pasar yang akan Anda masuki.

2. Analisis Kompetitor

Ini wajib dilakukan jika barang atau jasa yang akan Anda jual sudah memiliki banyak kompetitor. Pelajarilah bagaimana mereka melakukan aktivitas di fanpage, bagaimana mereka melayani pelanggan, dan lain sebagainya.

Anda harus tahu kelebihan seperti apa yang akan Anda tonjolkan untuk menarik pelanggan supaya memilih bisnis Anda daripada bisnis pesain. Ini juga merupakan salah satu cara memulai bisnis online yang harus Anda lakukan.

3.Siapkan Konten Penawaran

Dengan membuat konten penawaran akan lebih memudahkan Anda untuk menawarkan barang atau jasa yang Anda tawarkan agar orang lain tertarik.

Nah, itulah persiapan yang harus Anda lakukan jika ingin memulai bisnis online syariah dari TreniNet. Kunci memulai usaha adalah sabar dan konsistensi. Semakin Anda konsisten, maka akan semakin besar keuntungan bisnis online yang Anda jalankan.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close