Artikel Adsense

Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Cara Yang Benar

Banyak yang berkata kalau mendapatkan uang/penghasilan di internet itu mudah, cepat, gratis bahkan tanpa modal dan bisa di lakukan oleh seorang pemula sekalipun. Jika anda percaya akan hal itu berarti anda sedang terbuai dalam mimpi. Mimpi yang indah menjadi kaya dengan cara instant melalui media internet. Mulai sekarang “Stop cara berpikir seperti itu” ,karena kenyataannya mendapatkan penghasilan dari internet itu tak semudah yang anda bayangkan, apalagi sebagai pemula yang kurang mengerti seluk beluk internet marketing dan bisnis online serta kegiatan lain yang sejenis.

Ini yang menjadi penyakit “orang malas”,yang tidak berfikir secara rasional. Yang ingin mendapatkan uang dengan cepat melalui internet. Banyak yang menawarkan hal serupa di banyak posting dan artikel baik di website maupun blog yang membahas cara mendapatkan uang dengan cara mudah berupa dolar. Apakah anda tidak akan balik bertanya, Berapakah uang yang sudah di hasilkan? atau anda sudah mendapatkan penghasilan berapa melalui promosi “Mendapatkan uang tanpa modal” Butuh berapa lamakah untuk bisa menikmati uang yang sebenarnya?

Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Cara Yang Benar


Ini yang perlu di garis bawahi, “tentang mencari uang melalui internet”, memang benar jika banyak orang yang sukses dan kaya bahkan mampu mengandalkan hidupnya dari uang internet, tapi bukan tanpa modal dan waktu yang sangat singkat. Mereka adalah orang orang yang benar benar gigih dan mampu bekerja keras, konsisten dengan apa yang di jalani dan tidak mudah menyerah. Dan itu artinya juga memerlukan modal, berupa waktu dan pikiran.

Mencari uang dari internet bukan tanpa modal dan usaha, uang tidak akan mengalir dengan sendirinya tanpa di sertai kerja keras dan usaha yang tak kenal lelah, Bangun dari tidurmu sebagai pemimpi, dan kerjakan apa yang sudah kamu pelajari , jika kamu bisa sedikit bersabar, maka uang akan mengalir tanpa henti.

Apapun itu jenis kegiatan dan usaha yang anda lakukan, seperti menjual produk sendiri, mengikuti program affliasi, ikut program PTC, menjual ebook,menjadi penulis online, menjadi broker, membuat toko online, menjadi forex trader, membuat blog/blogger gratisan, atau menjadi youtuber dan sejenisnya bukanlah hal yang mudah, semuanya harus di kerjakan secara cermat dan lagi lagi membutuhkan modal waktu, tenaga dan pikiran.

Lantas bagaimana mencari uang dari internet dengan cara yang benar? 
Tentunya tidak menggunakan embel embel “mudah dan tanpa modal alias gratis”, jika anda berminat dan serius mendapatkan penghasilan dari internet, anda harus FOKUS terhadap satu hal saja, tentang bidang yang anda kuasai di internet seperti yang saya sebutkan di atas sebagai salah satunya.

Benar, anda hanya harus fokus dahulu terhadap satu hal, kerjakan dengan  serius dan menurut kemampuan anda, belajar dari orang orang sukses yang menggeluti bidang yang sama. Setelah anda berhasil dengan sutu hal tersebut, maka anda bisa beralih ke bidang yang lainnya.

Infestasi jangka panjang.
Buat suatu usaha serta bisnis online dari internet menjadi sebuah investasi jangka panjang untuk penghasilan anda, modal kesabaran dan ketekunan belum tentu cukup, kalau tidak di barengi kerja keras dan tetap fokus serta konsisten, Banyak para pencari penghasilan dari internet di ganjal dengan kendala seperti itu, rata rata mereka putus dan menyerah di tengah jalan dan akhirnya gagal total. Buat investasi untuk jangka panjang, sedikit demi sedikit asal masih tetap eksis, dan berjalan. daripada menggebu gebu tapi akhirnya kandas di persimpangan, hehe.

Jangan hanya tergiur melihat orang sukses
Anda boleh saja melihat orang sukses dan mendapatkan banyak uang dari internet, akan tetapi apakah anda melihat perjalanan seta history orang tersebut ke belakang? Benar sekali, anda hanya melihat kata “sukses” saja tanpa melihat perjuangannya dulu yang mungkin “setengah mati” untuk meraih gelar kesuksesan tersebut.

Sebagai contoh saja, seorang yang sukses menggeluti pekerjaan sebagai Publisher Adsense, mereka tidak secara langsung menuju sukses, harus melalui banyak tahapan untuk menuju ke level tersebut, dari cara mendapatkan akun  google adsense yang sulit, menulis artikel yang banyak buat blognya, harus belajar SEO, mendatangkan pengunjung yang banyak dan akhirnya menerima gaji dan penghasilan yang terbayarkan melalui serangkaian kerja keras dan usaha yang tidak mengenal kata menyerah.

Baca artikel artikel ini : Tantangan Seorang Publisher Setelah Di Terima Google Adsense

Loading...

Kesimpulan
Tidak ada yang cepat dan mudah dalam mencari uang di internet, jika tanpa usaha yang keras serta tindakan yang konsisten secara berkelanjutan, buang jauh pikiran tentang gratis dan tanpa modal, sebab apapun bentuk penghasilan dari internet tetap memerlukan modal, walaupun itu berupa waktu.
Tetaplah fokus dan bersabar jika ingin mendapatkan gelar “sukses dan berhasil” mendapatkan uang dari internet. 



Loading...

Baca selengkapnya

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Artikel terkait

9 Comments

  1. mimin klikmania, klo situs-situs luar negeri, ada info rekomended ngak min yang bisa ditempati nulis?
    thanks min

  2. gw paling sulit kalau masalah infestasi jangka panjang.
    tp skrg udah berusaha .
    makasih info nya klikmania

  3. dpt duit dr internet itu susah.
    susah nahan nafsu.
    misal klu blogger.
    di rawat sebulan, trus dijual.
    trus bikin lagi.
    gw udah berapa kali dah kyk gtu.

  4. eaen uang riil secara online dengan mengunjungi tautan ..http ini:? //TheInviteWeb.com/index.php ref = 14931

  5. Info baru menarik bagi pengguna handphone,android,tablet,komputer/laptop semua bisa. Berbagi info gan,kawan rata2 pasti main fb,twitter dan g+……ini ada cari uang lewat media sosial,kawan hanya diminta untuk berbagi tautan dan kawan akan dibayar. situs ini sudah terkenal di 3 negara Indonesia,Malaysia,dan Singapur….kalau kawan suka money online kayanya tak boleh terlewatkan yang ini……cek lengkapnya gan di sini () Semoga membantu kawan semua……

  6. Betul mas….. saya emnag baru kenal dengan Cara mnecari Uang lewat internet tapi sebelum terjun total saya mencari referensi orang -orang yg telah sukses di Internet……… sebelumnya sih menggebu-gebu sekali biar sama dengan yg udah sukses….. tp sekarang santai aja…. dsedikit demi sedikit saya pelajarai seluk beluknya walau akhirnya melakukan kesalahan yg tidak kita sadari atau ketahui….ya itulah namanya belajar….. mudahan mudahan kedepannya Akan Sukses seperti yang telah MENDAHULUI…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *