Review Produk

Mengenal Bahan Pembuatan Hoodie

Jaket hoodie, Jaket hoodie pria, Jaket hoodie wanita, Bahan jaket hoodie

Bahan pembuatan Hoodie – Trend hoodie sepertinya menjadi salah satu fashion item yang cukup berkembang belakangan ini, produsen pembuatan hoodie pun terus mengalami banjiran orderan setiap harinya. Mulai dari custom hoodie dimana customer bisa menentukan motif dan warnanya sesuai keinginan hingga yang telah jadi sekalipun.

Saat ini sudah mulai banyak konveksi yang menjajal bisnis tersebut dan meraup omset yang sangat fantastis, terlebih dengan target pasar berupa remaja dan anak muda. Tentunya membuat perkembangan hoodie semakin pesat mengingat anak muda selalu haus akan gaya trend terbaru.

Tapi sebelum kalian membeli fashion item ini, ada baiknya memahami terlebih dulu karakter dari bahan pembuatan Hoodie yang biasa digunakan.

Bahan Pembuatan Hoodie

1. Baby Tery

Baby Tery hoodie
Baby Tery hoodie

Bahan pembuatan Hoodie jenis Baby Tery ini terbuat dari serat kapas yang biasa digunakan untuk membuat pakaian hangat. Permukaan baby terry dari luar tampak seperti bahan sigle knit pada umumnya.

Yang membedakan adalah bagian dalamnya yang mempunyai rajutan seperti kumpulan loop dengan tujuan untuk menghangatkan tubuh.

Kelebihan bahan ini adalah teksturnya yang lembut dan halus, mudah menyerap keringat serta efek yang menghangatkan namun tidak membuat kulit gatal hingga kemerahan. Hanya saja bahan ini cenderung kurang awet dan gampang melar.

2. Fleece

Hoodie jenis fleece ini bisa dikatakan cukup tahan lama dan awet. Memiliki karakteristik yang lembut, bahan yang satu ini tentunya sangat nyaman apabila dipakai.

Dari luar permukaannya terlihat sama dengan kain sigle knit pada umumnya, hanya saja yang membedakannya adalah bagian dalamnya yang memilki bulu-bulu halus dan tebal yang berfungsi untuk menghangatkan tubuh.

Selain itu kain ini juga memiliki pori-pori yang besar sehingga memudahkan sirkulasi udara dan tidak membuat pemakainya kepanasan.

Bahan pembuatan Hoodie dengan jenis fleece ini juga cenderung cepat kering apabila dicuci, meskipun bahannya terbilang cukup tebal namuan proses pencucian dan pengeringannya jusrtu terbilang cepat.

Sayangnya bahan yang satu ini butuh perhatian yang khusus selama pencuciannya, penggunaan pemutih dan pewangi yang terlalu sering akan membuat daya serap airnya berkurang.

Selain itu kain jenis ini juga cenderung mudah kotor dan warnanya cepat memudar apabila tidak hati-hati dalam merawatnya.

Sumber artikel : https://www.enkosa.com/2020/08/jual-jaket-sport-hoodie-bola-termurah.html


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close