in

Mengenal Token AHA: Koin dengan Misi Pengurangan Emisi Karbon

Token AHA

Usia bumi yang semakin hari bertambah tua, menjadi manusia harus mulai mencari cara pencegahan dampak kerusakan yang lebih parah. Saat ini pemanasan global adalah salah satu masalah semua penduduk bumi yang ada di depan mata. Oleh sebab itu, memiliki teknologi yang bisa meminimalisir pemanasan global tentu akan sangat dibutuhkan. Seperti hadirnya token AHA yang mengusung misi pengurangan emisi karbon.

Penjelasan Tentang Token AHA

Token AHA adalah salah satu jenis token terbaru yang diciptakan oleh anak bangsa Indonesia. Token ini merupakan token pertama yang mencetuskan ide untuk pengurangan emisi karbon sebagai tujuan utamanya. Anda juga sudah bisa menggunakan token ini untuk transaksi kripto pada umumnya.

Penggunaan token AHA tentu saja akan memberikan Anda banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan. Selain itu sesuai dengan namanya token AHA ini adalah token yang bersifat ramah lingkungan. Token ini tidak seperti token kripto lainnya yang membutuhkan energi listrik yang besar tanpa berkontribusi mengurangi emisi karbon.

Penggunaan token AHA justru sebaliknya. Token ini memiliki tujuan untuk pengawasan pergerakan energi dan juga ikut andil di dalam proyek energi hijau.

AHA sendiri merupakan singkatan dari Alam Hijau Anagata. Bisnis ini dijalankan oleh orang Indonesia, dimana peluncuran token AHA untuk pertama kalinya dilakukan di Desember 2021.

Keunggulan Token AHA Bagi Lingkungan dan Investasi

Penggunaan token AHA untuk keperluan Anda tentu saja akan memberikan beberapa manfaat positif yang bisa Anda dapatkan. Selain bermanfaat untuk kondisi lingkungan karena teknologi eco friendly, faktanya token ini juga akan bermanfaat bagi transaksi investasi Anda. Berikut adalah beberapa keunggulan token AHA bagi Anda, yaitu:

1. Biaya Transaksi yang Murah

Token ini akan dikenakan 6% biaya transaksi, yang dibagi menjadi 3% oleh pemegang lain, 1% guna pemeliharaan sistem dan 2% nya lagi guna dana amal.

2. Tidak Menggunakan Fluktuasi Blockchain

Hal ini tentunya akan membuat harga token AHA di pasaran jauh lebih stabil. Karena kegiatan jual beli yang dilakukan menggunakan koin dan token.

3. Perlindungan Privasi yang Terjamin

Tiap transaksi yang Anda lakukan juga akan memberikan perlindungan identitas diri Anda pada sistem. Ini membuat privasi Anda lebih terlindungi.

4. Mudah Digunakan

Token ini juga dapat digunakan secara cepat, mudah, aman dan juga murah. Terlebih lagi ditambah dengan platformnya yang user friendly.

Rangkaian Project Token AHA untuk Lingkungan

Pada awal perilisannya token AHA memiliki beberapa rangkaian project yang disampaikan. Dalam penyampaian tersebut terdapat agenda project token AHA, yang akan mulai dijalankan di tahun 2022 sampai dengan 2026. Sedangkan untuk rangkaian project yang dimiliki meliputi:

  • Green Energy Project
  • Green Sustainability Project
  • Green Environment Project
  • Regional Green Energy Project

Tidak hanya itu saja token AHA juga ikut menggandeng masyarakat dan beberapa pihak terkait untuk terus menjaga bumi dengan melakukan berbagai kegiatan.

Salah satunya adalah penanaman mangrove di Serangan, Buleleng, Pantai Telaga Waja dan juga Tanjung Benoa, yang telah dilakukan token AHA bersama dengan Yayasan Temanmu Peduli Bangsa. Dimana Kegiatan ini dijalankan pada awal tahun 2022.

Itulah berbagai informasi yang bisa Anda simak mengenai token AHA. Kehadiran koin ini jelas menjadi inovasi yang sangat baik di dunia kripto. Selain tetap bisa digunakan untuk transaksi, namun juga turut serta berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Sumber:

https://damaraisyah.com/token-aha-ramah-lingkungan/

https://www.liputan6.com/regional/read/4946586/peluncuran-token-aha-token-kripto-peduli-lingkungan

https://kumparan.com/kumparanbisnis/mengenal-alam-hijau-anagata-aha-token-kripto-yang-ramah-lingkungan-1xhvrhB9a58/full

https://token-aha.org/anagata_whitepaper.pdf

Author ganisebastian

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading…

0