Internet

Mengintip Gaya Bill Gates Unboxing Gold Play Button

Orang terkaya nomor dua di dunia, Bill Gates, ternyata juga cukup aktif untuk membagikan berbagai macam aktivitasnya di platform YouTube. Ya, jika Anda menelisik lebih dalam, Gates ternyata sudah membuat akun YouTube sejak tahun 2012.

Baca juga: Posisi Berubah, Inilah Daftar Orang Terkaya di Dunia Tahun 2019

Saat ini pun, total video yang diunggah suami Melinda Gates itu pun sudah mencapai ratusan. Namun, video yang diunggah pendiri Microsoft itu jarang sekali yang berdurasi panjang. Kebanyakan video yang diunggah Bill Gates hanya berdurasi 1 hingga 4 menit saja.

Mengintip Gaya Bill Gates Unboxing Gold Play Button

Beberapa hari yang lalu, Bill Gates telah mengunggah video barunya yang berupa unboxing Gold Play Button. Seperti yang sudah disebutkan, video unggahan Gates memiliki durasi yang sangat singkat, dan singkatnya durasi tersebut juga berlaku untuk video unboxing Gold Play Button-nya.

Gaya unboxing Bill Gates ini patut ditiru oleh para kreator YouTube di mana Gates tidak terlalu banyak bicara dalam unboxing-nya. Namun, gaya ala Gates ini mungkin tidak cocok diterapkan oleh sebagian kalangan mengingat Gates adalah orang yang sudah berumur dan sudah dikenal oleh banyak orang sehingga wajar apabila ia sedikit bicara.

Terlepas dari itu semua, capaian satu juta subscriber memang patut untuk dirayakan, karena untuk mendapatkan jumlah pengikut sebanyak itu tidaklah mudah, apalagi video-video unggahan Gates berdurasi sangat singkat sekali.

Unboxing Bill Gate Picu Reaksi Netizen

Ketika Gates mengunggah video unboxing, maka sudah pasti netizen dunia akan langsung berbondong-bondong untuk mengomentari video tersebut. Dan berikut ini beberapa komentar yang berhasil diambil.

No Name:

“Bill Gates adalah satu-satunya youtuber yang bisa membeli youtube.”

Grin:

“Ya! mungkin Anda bisa pensiun dan menjadi youtuber penuh waktu!.”

Sayoush Subedi:

“Saya mengharapkan iklan, Tetapi ingat, dia adalah youtuber terkaya.”

Baca juga: Biografi Bill Gates : Orang Terkaya di Dunia yang Drop Out Kuliah

Sampai saat ini belum diketahui apakah saluran Bill Gates ini dimonetisasi atau tidak. Namun jika melihat video unboxing-nya yang sudah diunggah, iklan sama sekali tidak terlihat. Pun ketika Anda mengecek video unggahan Gates yang lain, maka yang namanya iklan juga tidak akan terlihat.

Sepertinya, Gates memang tidak mengambil keuntungan sedikit pun dari saluran yang ia buat itu. Sebagai orang terkaya nomor dua di dunia, tentu hal yang demikian itu sangat lumrah sekali.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close