in

Cara Mengunduh Video YouTube dengan Berbagai Format Pilihan Secara Gratis

Video youtube downloader

Di internet banyak sekali terdapat video yang di unggah, sebagian merupakan video sharing , video tutorial, video pengalaman pribadi, hiburan atau video yang dibuat sebagai dokumentasi. YouTube merupakan salah satu situs yang menyediakan jutaan video dan kita bisa mengunduh video YouTube secara gratis.

YouTube merupakan tempat hiburan atau untuk mencari berbagai informasi, selain itu ada banyak video yang bisa dipilih dari berbagai macam kategori. Bukan hanya untuk mencari hiburan semata, YouTube juga menjadi tempat untuk belajar berbagai macam hal.

Oleh sebab itu, banyak orang mengunduh video YouTube untuk dijadikan sebagai koleksi atau sekedar diputar secara offline di PC atau perangkat Android dan iOS.

Nah, bagi Anda yang gemar mengoleksi video dari internet, tidak ada salahnya untuk mencoba dowload video yang disukai melalui YouTube dengan cara yang paling mudah.

Selain mengunduhnya, Anda juga dapat merubah file video dari YouTube dalam berbagai format seperti MP4, Selain itu Anda juga dapat mengubah menjadi file audio seperti format MP3 tanpa bantuan perangkat lunak lain.

Pengunduh Video YouTube Online Gratis dalam Berbagai Format

cara unduh video youtube

oDownloader merupakan salah satu situs yang menyediakan fasilitas untuk mengunduh berbagai video yang ada di internet, termasuk miliaran video yang ada di YouTube.

Dengan oDownloader Anda dapat langsung mengunduh video YouTube favorit dalam kualitas HD hanya dengan satu klik saja, tanpa harus menggunakan perangkat lunak atau aplikasi lainnya.

Selain itu hasil video yang diunduh juga bisa dipilih dalam berbagai format  sesuai dengan ke inginan Anda.

Pengunduh Video YouTube Online format MP4 1080p Gratis 4K HD

Salah satu keistimewaan oDownloader adalah mengunduh video dan mengubah format video YouTube to MP4 secara online dengan kualitas video 1080p sampai kualitas 4K HD tanpa harus membayar atau gratis.

Cara menggunakan layanan oDownloader juga terbilang sangat mudah, hanya dengan menyalin alamat link video YouTube.

Setelah itu Anda langsung dapat mengunduh video dan menyimpannya di dalam dekstop atau perangkat smartphone Android atau iOs Anda.

caranya seperti contoh dibawah ini :

youtube downloader

Selain mengunduh video YouTube dan langsung mengkorversi ke MP4, Anda juga dapat mengunduh video tanpa suara (No sound) dengan format yang berbeda seperti format WEBM dengan kualitas sesuai dengan video yang ada di YouTube.

youtube downloader no sound

Pengunduh Video YouTube Online format MP3 Gratis

Selain mengunduh format Video, layanan oDownloader dapat mengubah format video YouTube to MP3 secara online dan gratis.

Jadi para penggemar musik dapat menyimpan berbagai lagu favorit yang didapatkan dari YouTube secara langsung.

Download audio youtube

Konversi video dari YouTube ke MP3 ini juga dapat dipilih sampai dengan 320 Kbps, sehingga kualitas  suara atau lagu bisa didengar lebih maksimal.

Odownloader juga memiliki opsi untuk mengunduh daftar putar ( YouTube PlayList) secara lengkap atau video tertentu dari daftar putar.

Dengan fitur ini Anda dapat mengunduh beberapa video sekaligus dari daftar putar dalam hitungan beberapa detik saja.

Layanan pengunduh video YouTube secara gratis ini tidak hanya terbatas untuk pengguna desktop, sebab Anda juga dapat menggunakannya di perangkat Android atau iOS.

Nah, jika Anda mencari pengunduh video YouTube untuk android , maka Anda dapat mencoba aplikasi android oDownloader secara gratis.

Layanan online ini tidak memerlukan data atau alamat email Anda dan bisa langsung digunakan dengan mudah.

Selain pengunduh video YouTube, oDownloader juga memberikan layanan pengunduh video Facebook dan pengunduh video Instagram yang bisa digunakan kapan saja dan diamana saja secara gratis tanpa ada batasan.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0