menjadi importir produk dari China

Menjadi Importir Produk dari China dan Dapatkan Penghasilan Tambahan!

Dalam mencapai kesuksesan, banyak cara yang dapat kita lakukan. Salah satunya yaitu menjadi importir. Diluar sana sudah banyak sekali yang membahas cara menjadi importir.

Artikel ini akan membahas cara menjadi importir produk dari China. Tips dan gagasan tentang cara mendapatkan penghasilan tambahan dengan impor produk yang sah.

Internet bukan hanya tempat untuk tetap berhubungan dengan jejaring sosial, menonton video, atau membaca berita.

Cara dunia web menghubungkan orang-orang dari berbagai segmen dan negara, memisahkan jarak besar.

Hanya dengan satu klik dan beberapa diantara mereka menjadikannya alat bisnis yang sangat kuat, yang jika digunakan dengan baik, dapat sangat berguna untuk pebisnis.

Salah satu kemungkinan bisnis yang difasilitasi oleh pengguna Internet di Indonesia adalah semakin populer menjadi importir.

Selain itu beberapa cara import produk dari China, yang secara tradisional kita semua tahu jauh lebih murah.

Yang sedikit orang tahu adalah bahwa ada situs web yang memungkinkan anda mengimpor produk China dengan harga yang lebih rendah dan dalam beberapa kasus tarif pengiriman sangat murah bahkan gratis.

Loading...

 Belajar cara menjadi importir langsung dari ahlinya adalah cara yang bagus. Ini agar kita tahu cara memulainya. Pelajari ilmunya.”

Ingin menjadi importir? Tips Awal untuk Mengimpor Produk dari China

Hal utama untuk pemula. Jika anda berniat menjadi importir produk dari China, kemungkinan anda merasa takut.

Hal ini sama yang dimiliki banyak orang yaitu pengiriman yang tidak sampai, takut di tipu, barang rusak, dll. Anda harus ingat bahwa Cina ada di belahan dunia lain dan pengiriman akan tertunda.

Beberapa supplier mungkin memberikan kiriman yang lebih cepat, yang lain mungkin membutuhkan waktu lebih lama.

Tetapi jangan berharap bahwa dengan menyelesaikan pembelian hari ini, kurir datang mengetuk pintu anda minggu depan. Ini masalah geografis dan jarak.

Anda juga tidak perlu memasukkan semua sumber daya anda ke dalam bisnis ini segera. Cobalah melakukan riset kecil-kecilan.

Dalam beberapa supplier Cina memberikan penawaran murah. Pahami produk supplier, lihat ratingnya, feedback, dll.

Jual kembali kepada orang-orang yang dekat dengan anda, atau menjual kembali di marketplace Indonesia, seperti: Bukalapak dan Tokopedia.

Sebagian besar waktu anda akan menemukan produk yang populer di Indonesia untuk harga murah dan anda akan mendapatkan margin keuntungan yang baik.

Banyak orang telah menjadi importir, mereka telah kaya dengan cara ini.

Selain itu mereka juga telah menemukan sekelompok produk permintaan intensif di sekitar tempat mereka tinggal dan mulai mengimpornya dari situs-situs China, membayar harga yang lebih rendah dan mengambil keuntungan dari permintaan lokal yang besar.

Dalam melakukan penjualan kembali mereka menjual dengan harga yang sedikit mahal. Tak heran mereka memiliki pendapatan hingga 70%.

Anda dapat menginvestasikan modal anda sedikit demi sedikit untuk membuat persediaan kecil, karena produk tertentu lebih murah jika dibeli dalam lot yang lebih besar.

Hands to the Mass: Panduan Cepat untuk Cara Mengimpor Produk dari China

Pertama, penting untuk menemukan supplier yang dapat dipercayai. Ada beberapa laman yang menjual produk yang diimpor dari China dan anda perlu menemukan salah satu yang paling sesuai dengan anda.

Dalam upaya anda dalam melakukan riset produk itu sangat normal. Untuk menjaga sesuatu yang tidak diinginkan. Dan itulah sebabnya kita mulai panduan ini.

Ada dua halaman referensi untuk mengimpor produk dari China: AliExpress dan DealExtreme. AliExpress menjual semuanya mulai dari pakaian hingga elektronik. Sementara DealExtreme lebih berfokus pada niche gadget.

Sebagian besar pembelian yang anda lakukan akan dihargai dalam dolar. Anda akan menjadi terbiasa untuk melacak harga dolar, karena ini secara langsung mempengaruhi daya beli anda pada situs mereka.

Waspadai perpajakan

Aspek yang sangat penting ketika mengimpor produk dari China adalah harga yang produknya mungkin dikenakan Bea Cukai, tetapi ada cara mudah untuk menghindari perpajakan ini.

Jika anda melakukan pembelian dibawah Rp 1 juta, pesanan anda tidak akan dikenakan pajak. Pesanan lebih dari Rp 1 juta memiliki kemungkinan besar untuk menjadi tarif dan ditahan di Bea Cukai.

Ukuran apa yang Anda ingin berikan kepada bisnis Anda?

Jika anda ingin menjadi importir dan mengimpor produk dari China hanya untuk menjadikan uang tambahan.

Anda dapat menginvestasikan sejumlah modal dalam belanja ritel, menjual kembali ke orang terdekat, mengiklankan produk Anda di jejaring sosial atau marketplace.

Hal terpenting adalah anda harus membuat toko online anda sendiri untuk dapat memperdagangkan produk import anda.

Jika di sisi lain, anda berniat untuk menjadi impor secara partai, wajib bagi anda untuk mempertimbangkan dalam membuat lebih banyak kontak pribadi.

Diantaranya dengan supplier yang anda temukan di halaman situs atau e-Commerce. contoh situs e-Commerce: Aliexpress, Alibaba, DealExtreme, dll dan bernegosiasi langsung dengan mereka.

Kemungkinan membeli dalam jumlah besar mendapatkan potongan harga dengan menetapkan kondisi yang lebih efektif pengiriman kemungkinan free shipping.

Jika ide anda untuk menjadi Importir, dan mengimpor produk dari China lalu menjualnya melalui internet dengan toko online anda, social media, marketplace.

Anda juga perlu mempertimbangkan bahwa ada biaya signifikan di balik prosedur ini:

  • Pendaftaran domain dan pemeliharaan situs
  • Instalasi dan pemeliharaan sistem toko online itu sendiri
  • Model desain toko online
  • Aspek pajak perdagangan (jika ada)

Jadi kita dapat menyimpulkan bahwa jika ide anda adalah mengimpor produk dari China untuk menjualnya kembali melalui toko online, anda mengambil visi wirausaha dari bisnis yang sangat hebat.

Akan tetapi pada saat yang sama akan membutuhkan investasi jauh lebih relevan, karena pemeliharaan platform e-commerce dapat menghabiskan biaya yang lumayan jika anda tidak memahami dalam pengelolaan toko online.

Apapun ide Anda: mulailah mengimpor hari ini!

Terlepas dari keinginan anda menjadi importir, anda pun harus memiliki seorang mentoring yang dapat membantu anda. Ini agar anda tahu bagaimana memulainya menjadi seorang importir.

Yang ingin anda import dalam bisnis impor anda, apakah anda ingin itu menjadi bagian tambahan dari penghasilan Anda atau sumber utama.

Mengimpor produk dari China adalah cara yang bagus untuk menghasilkan keuntungan karena anda akan menemukan banyak produk yang berbeda dengan harga sangat murah.

Entah itu membuka bisnis penjualan kecil-kecilan dan menjualnya dengan orang terdekat atau melalui iklan di jejaring sosial atau bahkan berinvestasi di toko online yang lebih besar.

Mengimpor produk dari China adalah bisnis yang hanya berjarak beberapa klik saja.

Dapatkan panduan menjadi importir, dan mulai import produk. Selengkapnya.


Loading...

Bagikan

Penulis

Syarif Sabirin
Syarif Sabirin
Seorang Article Creator dan Marketing Digital dengan visi mengambil ke langkah berikutnya.

Article Seo Highquality & UX

Profil; https://bit.ly/2tRplRX
Syarif Sabirin

Penulis

Seorang Article Creator dan Marketing Digital dengan visi mengambil ke langkah berikutnya.Article Seo Highquality & UXProfil; https://bit.ly/2tRplRX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *