Review ProdukTekno

Menjelang Rilis, Realme Pamerkan Penampakan Realme X50 5G

Realme Pamerkan Penampakan Realme X50 5G, Versi Lite Juga Tersedia!

 

Realme X50 5G kabarnya akan dirilis pada tanggal 7 Januari mendatang. Menjelang rilis, kali ini Realme telah memamerkan promo poster yang menunjukan penampakan Realme X50 5G dengan varian warna polar.

Poster tersebut di-unggah oleh CMO perusahaan itu sendiri yaitu XU Qi Chase di Weibo.

Berikut informasinya

Penampakan Realme X50 5G

Realme X50 5G memiliki desain yang mirip dengan Realme XT dan X2 terutama pada bagian kameranya. Smartphone ini menggunakan Quad Camera yang disusun secara vertikal dibagian kiri belakang dengan logo Realme dibawahnya.

Penampakan Realme X50 5G
Sumber: Realme @Weibo

Realme X50 5G kabarnya akan menggunakan layar berbasis Super AMOLED display yang memiliki refresh rate sebanyak 90Hz. Hal itu memberi indikasi bahwa smartphone tersebut akan menggunakan under-the-display fingerprint scanner layaknya smartphone lain.

Namun menurut penampakan Realme X50 5G, smartphone ini akan menggunakan physical fingerprint scanner yang terletak pada bagian samping kanan (side-mounted). Hal ini membuat X50 5G menjadi smartphone pertama Realme yang menggunakan side-mounted fingerprint scanner.

Selain poster promo Realme X50 5G, Perusahaan subsidiari Oppo tersebut juga memamerkan promo poster lain yang menunjukan varian warna untuk X50 5G.

Penampakan Realme X50 5G

Poster tersebut juga di-unggah di situs microblogging Cina “Weibo” yang juga menunjukan bahwa bukan hanya Realme X50 5G saja yang akan dirilis pada tanggal 7 Januari mendatang, Namun juga versi Lite-nya.

Kita sudah mengetahui spesifikasi dan penampakan Realme X50 5G melalui bocoran yang telah terbit.

Realme X50 5G telah dikonfirmasi akan menggunakan MediaTek Dimensity 1000L sedangkan Versi Pro nya akan menggunakan Snapdragon 765G.

Namun hingga kini, masih belum ada informasi mengenai bocoran spesifikasi atau penampakan versi Lite dari Realme X50 5G tersebut.

Kemungkinan, Versi Lite tersebut adalah varian 4G LTE dari Realme X50 Series. Tidak seperti Reno 3 Series yang tidak mempunyai varian 5G saat rilis, kemungkinan Realme X50 akan memiliki varian 4G LTE seperti Redmi K30 dan Huawei Nova 6 SE.

Zoom Camera

Tidak hanya itu, Realme juga memamerkan kemampuan Zoom yang akan dimiliki oleh kamera X50 5G melalui GIF yang di-unggah.

Sumber: Realme @Weibo

Baca Juga: Segera Dirilis, Inilah 7 Fitur Andalan Realme X50 5G Series

Berbicara tentang kamera, X50 5G akan menggunakan punch-hole display yang mengakomodasi dual selfie camera didalamnya.

Smartphone tersebut juga akan mendukung simultaneous 5G & Wi-Fi connections serta enhanced VOOC 4.0 fast charging yang sanggup mengisi baterai 4,500mAh dari 0-70% dalam waktu 30 menit saja.

Realme X50 5G akan dirilis sekitar dua minggu lagi. Jika kita beruntung, informasi lebih lanjut kemungkinan akan muncul untuk kedepanya.

Oleh karena itu, selalu stay tuned di Klikmania.

Sumber|Sumber2

 


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close