merek laptop terbaik ifa 2018

3 Merek Laptop Terbaik Dalam Acara IFA 2018

Merek Laptop Terbaik IFA 2018 – Laptop memiliki fungsi yang begitu banyak dan membantu mendukung berbagai kebutuhan seperti tugas kantor, sekolah dll.

Laptop dari tahun ke tahun akan selalu mengalami perubahan yang cepat. Dari dulunya berukuran tebal dan besar, sekarang menjadi kecil dan tipis. Perkembangan ini ditujukan untuk kepentingan khlayak umum.

Sebelum sebuah produk dirilis atau dijual belikan secara bebas, biasanya produk tersebut akan dipamerkan disebuah acara.

Salah satu ajang perhelatan elektronik terbesar di dunia adalah Internationale Funkausstellung Berlin, atau lebih tenar dengan singkatan IFA.

IFA bisa disejajarkan dengan CES ( Consumer Electronic Show) yang lebih dulu diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat, Januari lalu.

Di dalam acara IFA ini terdapat banyak sekali produk elektronik seperti gadget, laptop, dll.

3 Merek Laptop Terbaik IFA 2018

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa merek laptop terbaik di IFA 2018. Ada beberapa laptop yang memang patut diperhitungkan untuk dibeli.

Berikut ini bisa menjadi referensi anda.

Loading...

1. Asus ZenBook 13, 14 dan 15

laptop paling keren

Ketiga laptop ini disebut juga sebagai laptop teringkas di dunia, sebab memiliki bentuk yang ramping dan tipis.

Di dalam ketiga laptop ini menggunakan Ergolift Hinge pintar yang pertama kali ditemukan di Asus ZenBook S yang telah diluncukan awal tahun 2018.

Laptop – laptop ini memiliki 95% rasio layar ke tubuh yang sangat besar serta memiliki fitur webcam IR untuk login biometrik melalui windows.

Pada veri 13 dan 14 inci dari laptop menampilkan touchpad yang dapat berfungsi ganda sebagai keypad numerik. Untuk saat ini asus belum mengungkapkan berapa harga yang dipatok untuk menjual laptop ini.

2. Acer Swift 5

laptop paling keren

Untuk produk ini sebelumnya pernah dipamerkan di dalam acara di New York City. Namun, kemudian pihak Acer akhirnya memamerkan kembali dalam acara IFA 2018.

Laptop Acer Swift 5 sama seperti Swift 7 yang dinobatkan sebagai laptop tertipis di dunia. Dalam membangun laptop Acer Swift 5 ini, pihak acer memberikan nama laptop 15 inci paling ringan di dunia.

Laptop ini akan segera dijual pada antara awal bulan Januari 2019 dengan harga AU $ 1.500.

3. Dell Inspiron 13 7000 2 in 1

laptop paling keren

Produk dari Dell ini mungkin tergolong mainstream, sebab dari Dell juga tidak melakukan banyak hal yang benar – benar baru di dalam laptop ini.

Tak ada fitur baru yang begitu mencolok kecuali menambahkan fitur yang akan ada di dalam laptop Dell XPS yang lebih premium.

Untuk soal produksi, secara khusus Dell telah berhasil memproduksi laptop dengan dua merek dagangnya yaitu Infinity Edge serta webcam yang ada di atas layar.

Fitur ini kemungkinan tidak terlalu penting, namun bagi mereka yang telah menggunakan laptop dari Dell kemungkinan akan sangat berguna.

Dell Inspiron 2 n 1 akan mulai diluncurkan pada 2 Oktober 2018 dengan harga AU $ 1.196.

Itulah beberapa merek laptop terbaik yang ada di dalam acara IFA 2018. Apabila anda ingin membeli laptop baru bisa menjadi salah kandidat kuat untuk dibeli.


Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Seorang pemuda yang masih muda, pemilik dari website www.erincoodi.web.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *