Modal Kecil Untung Besar

Modal Kecil Untung Besar, 5 Bisnis Ini Menjanjikan Kekayaan!

Modal Kecil Untung Besar – Jenis usaha yang menguntungkan sekaligus dengan modal kecil, selalu saja menjadi incaran para pengusaha muda. Tak sedikit diantara mereka yang sampai rela mencoba semua bisnis atau usaha yang ada untuk memahami kecocokan usaha.

Anda mungkin melupakan hal yang terpenting. Pernahkah anda mencoba usaha yang memiliki peluang paling menguntungkan bagi anda?

Dunia marketing semakin di guyur dengan minat orang dalam memenuhi kebutuhannya. Tak sedikit juga pengusaha yang jeli dan memanfaatkan kesempatan ini dengan taktik jitu, untuk memenuhi kebutuhan seseorang dengan usaha modal kecil untung besar yang dia geluti.

Modal kecil untung besar adalah bahasa yang sering di identikan dengan kemudahan dalam menjalankan usaha. Kenapa? Alasannya tak jauh berbeda dengan pemikiran awal anda ketika memulai bisnis, yang sekiranya dapat menguntungkan bagi anda, yaitu modal.

Dengan jumlah modal yang minimal, tentu saja bisnis modal kecil untung besar adalah sasaran empuk bagi anda yang menginginkan kesuksesan tanpa harus kaya terlebih dahulu.

Berikut beberapa tipe orang yang dijamin sukses dalam menjalankan bisnis dengan modal kecil untung besar, antara lain :

  • Tipe Orang Pekerja keras
  • Tipe Orang Bermental Baja
  • Tipe Orang Dengan Pemikiran Kreatif
  • Tipe Orang Berpendirian dan Memiliki Target
  • Tipe Orang yang Mau Belajar

Apakah orang-orang yang tidak memiliki sifat di atas akan gagal dalam menjalankan bisnis modal kecil untung besar? Jawabannya adalah iya. Orang-orang yang tidak memiliki salah satu dari 5 bagian itu di dalam dirinya di jamin tidak akan mendapatkan apapun dalam hidupnya.

Bahkan untuk meraih suatu keberhasilan dalam hidup, kita akan membutuhkan salah satu dari 5 bagian diatas. Ketika anda sudah memiliki salah satu, atau seluruhnya bila perlu, maka jalan bisnis akan terbuka lebar untuk meraih kesuksesan.

Loading...

Bagi anda yang masih bingung tentang bisnis apa saja yang sekiranya cocok untuk anda. Maka dari itu penulis akan berusaha untuk memberikan jawaban kepada anda. Segera mulai usaha ini sekarang juga!

Baca juga: Usaha Online yang Menguntungkan Apa saja? Simak Artikelnya

Mengupas Tuntas 5 Bisnis Modal Kecil Untung Besar

modal kecil untung besar
Sumber gambar: majalah.ottencoffe.co.id

Usaha CoffeTruck Kreatif Sederhana

Menjalankan sebuah kedai kopi mungkin bukan salah satu destinasi usaha anda. Anda pasti berfikir bahwa, untuk menjalankan usaha tersebut tidak mungkin termasuk ke dalam kategori usaha dengan modal kecil untung besar.

Itu berarti anda harus berfikir lebih kreatif lagi untuk meruntuhkan tembok imajiner yang selama ini membentengi pemikiran anda.

Mungkin di antara anda para pengusaha yang baru saja memulai karirnya pasti berfikir, usaha dengan menjalankan kedai kopi pasti akan memakan modal yang besar.

Hal itu benar jika anda menggunakan sudut pandang pada umumnya, karena tentu saja untuk menjalankan sebuah kedai kopi anda pasti membutuhkan tempat tetap sebagai kedai, dan itu pastinya akan membutuhkan biaya ekstra.

Tetapi disinilah pemikiran kreatif anda akan di uji. Cobalah melihat segala sesuatu dengan sudut pandang yang berbeda! Menjalankan kedai kopi bukan berarti anda harus membeli atau menyewa tempat untuk memulainya.

Anda bisa melakukan inovasi lainnya! Memulai bisnis kedai kopi dengan sebuah sepeda 3 roda misalnya, sehingga anda tidak perlu memikirkan lokasi permanen untuk menjalankan bisnis anda.

Kelebihan bisnis kedai kopi kreatif antara lain:

Melihat dari keuntungan dan harga
  • Anda bisa seimbangkan kualitas kopi yang anda sajikan dengan harga per porsi. Jika kita menggunakan kopi berkualitas rendah dengan harga modal rendah, tentu kita bisa menjual kopi tersebut dengan harga yang relatif murah, 3-4 Ribu merupakan harga yang jitu.
  • Keuntungan yang akan anda raup pasti berkisar 50-60% dari modal belanja bahan jika menggunakan kopi sachet.
Melihat dari lokasi usaha
  • Berbeda dengan lokasi permanen, jika menggunakan kendaraan untuk menggelar usaha kedai kopi, tentu anda tidak akan mengalami masalah sepanjang anda bisa mencari tempat yang strategis untuk melancarkan aksi anda.

Penjual Grosir Bijih Kopi

modal kecil untung besar
Sumber Gambar: hargacampur.com

Lagi-lagi kopi! Siapa yang tidak kenal kopi? Di zaman modern ini kedai kopi sudah tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia, di karenakan oleh peminat yang cukup banyak dikalangan anak muda.

Ini bisa menjadi kesempatan bagi anda! Jangan pernah berfikir bahwa untuk memulai bisnis yang satu ini membutuhkan alokasi modal yang besar. Anda hanya memerlukan sedikit koneksi ke beberapa petani kopi dan pemanggang kopi di daerah anda.

Hanya dengan sedikit kucuran dana, kemudian hasilnya anda putar secara terus menerus, kesuksesan menjadi sangat mudah dalam bisnis ini.

Persaingan dalam bisnih bijih kopi ini memang terbilang cukup ketat di kota-kota tertentu. Tetapi itulah mengapa menjadi seorang pengusaha sukses itu tidak mudah, juga tidak sulit

Anda butuh skill sebagai seorang pekerja, mental baja, serta terbuka untuk selalu memahami pelajaran yang anda terima. Karena dengan modal itu, bisnis ini adalah bisnis yang mudah.

Anda bisa mendapat keuntungan besar dalam sekejap, jika anda mampu untuk menyisipkan diri kedalam lubang yang bernama peluang. Sekecil apapun itu, anda harus berusaha dengan keras!

Inilah kelebihan bisnis modal kecil untung besar penjual grosir kopi:

Pembagian waktu yang efisien
  • Anda bisa membagi waktu anda untuk melakukan penelitian dan mencari konsumen dengan sangat mudah.
  • Jika anda mampu menguasai kemampuan sebagai seorang sales marketing, maka pekerjaan ini adalah sangat mudah bagi anda. Dengan bisnis modal kecil untung besar yang satu ini, kesuksesan anda bisa terjamin.
Petani bijih kopi dan pemanggang adalah kuncinya, simpel
  • Kualitas tentu menjadi patokan utama dalam bisnis ini. Bisnis anda bisa-bisa sepi seketika jika tidak mampu menyediakan bijih kopi yang berkualitas.
  • Bisnis yang memiliki fokus yang terbilang tidak terlalu rumit adalah kelebihan dari bisnis modal kecil untung besar yang satu ini.

Dropship

 

Usaha bisnis online dengan cara Dropship mungkin sedikit melenceng jika disebut dengan usaha modal kecil untung besar. Namun lebih tepatnya adalah usaha hampir tanpa modal dengan untung yang besar!

Hanya dengan bermodalkan rekening bank dan smartphone yang terkoneksi internet, kalian bisa menjadi orang sukses dalam bisnis. Percaya tidak percaya, bisnis ini telah melahirkan banyak orang sukses dan kaya raya.

Baca : ips Bisnis Dropship : Langkah Sukses Berbisnis Hanya Dengan Modal Smartphone

Dimulai menjadi seorang dropshipper, bisa jadi sebentar anda bukan hanya akan menjadi penghubung antara perusahaan indonesia dengan konsumen di Indonesisa.

Anda juga melakukan Dropship antar negara dengan mengambil barang yang berasal dari luar negri dan menjualnya di Indonesia.

Dengan meraup keuntungan 15-50 ribu per produk, anda bisa meraup keuntungan ratusan sampai jutaan rupiah jika mendapat order borongan atau lusinan.

Banyak sekali dikalangan mahasiswa yang menggeluti bidang ini untuk menambah uang SPP dan uang saku sebagai bekal kuliah.

Banyak sekali keuntungan yang memudahkan anda untuk memulai bisnis yang satu ini antara lain:

  • Bisnis dropshipper tidak membutuhkan modal yang besar, cocok sebagai bisnis modal kecil untung besar yang anda cari-cari selama ini.
  • Bisnis ini bisa anda kerjakan dalam keadaan santai.
  • Dengan bermodalkan kemampuan komunikatif di social media, bisa mengantar anda kepada keuntungan bisnis. Sangat cocok bagi anda yang membutuhkan pekerjaan sampingan dengan keuntungan yang besar.
  • Peluang yang sangat besar di Indonesia. Dropshipper menjual ulang produk apapun yang di duga laku di pasaran.
  • Dengan menjalani bisnis ini, peluang anda untuk sukses terbilang sangat besar ketibang bisnis lainnya. Hal ini dikarenakan oleh minat publik, anda tinggal melihat trend saat ini, dan menjual produk itu dipasaran.

Membuka Laundry

Taukah anda? Bahwa hampir lebih dari 60% masyarakat perkotaan dari tua sampai yang muda menganggap mencuci adalah pekerjaan terburuk sebagai rutinitas sehari-hari.

Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak sekali bisnis laundry yang beredar di beberapa tempat diperkotaan, khususnya kompleks kampus.

Bisnis laundry rumahan bisa menjadi pilihan anda dalam pencarian bisnis modal kecil untung besar. Anda hanya perlu menggunakan mesin cuci dirumah yang sekiranya jarang anda gunakan untuk memulai bisnis ini.

Tentu saja anda harus mampu berfikir kreatif untuk bisa tetap bertahan di bisnis ini. Banyak diantara pengusaha yang gagal dalam bisnis ini dikarenakan oleh banyak faktor.

Oleh karena itu, kerja keras, mental, pendirian, dan kreatifitas menjadi sangat di butuhkan bagi kalian untuk tetap bisa bertahan dan mempelajari bisnis laundry.

Sediakan jasa antar jemput, gunakan softener paling wangi, dan bila perlu gunakan kreatifitas anda untuk menunjukan pembeda antara usaha anda dengan para pesaing anda.

Kelebihan dari bisnis modal kecil untung besar dari usaha laundry, antara lain:

Tidak membutuhkan modal yang besar

Anda cukup membeli sebuah mesin cuci untuk memulai sebagai awal karir anda dalam bisnis modal kecil untung besar dengan membuka laundry.

Hanya membutuhkan kemampuan manajemen yang rendah

Pengaturan usaha laundry tidak serumit bisnis lainnya.

Anda tidak perlu menerapkan manajemen yang sangat rumit. Cukup menjaga hubungan anda dengan karyawan serta di barengi kepemimpinan yang mumpuni, dapat melejitkan kesuksesan anda pada tingkat masksimal.

Peluang kesuksesan yang besar. Taukah anda banyak orang-orang terkaya di negara-negara Eropa yang sebelumnya menjalankan bisnis laundry?

Bukan hanya itu, di Indonesia saja ada seorang pengusaha laundry yang memiliki omset sebesar 25 juta sebulan! Tunggu apa lagi? Mulai saja bisnis modal kecil untung besar dengan usaha laundry.

Baca selengkapnyaPeluang Usaha Laundry Kiloan : Lengkap Mulai dari Modal, Strategi, Tips Sukses, dan Kendala yang Dihadapi

Jualan Pulsa

Mungkin kalian mengira bahwa bisnis yang satu ini terdengar seperti lelucon. Seberapa banyak sih penjual pulsa di negeri kita? Gak ada yang jadi kaya tuh! Anggapan kalian tentu benar jika kalian melihatnya dari sudut pandang yang paling umum kita temui.

Menjadi seorang penjual pulsa sudah bukan menjadi suatu hal yang baru lagi di Indonesia, dan hampir semua kios di Indonesia turut menjual pulsa sebagai usaha bermodal kecil.

Tetapi kenapa jenis usaha yang satu ini termasuk ke dalam salah satu bisnis dengan modal kecil untung besar?

Sebelum kalian mendapatkan jawabannya coba ubah dulu sudut pandang kalian dan mulailah berfikir kreatif dengan sedikit analisa yang mumpuni.

Seorang penjual pulsa yang beraksi di bidang online di Malang telah berhasil meraup omset sebesar 3 milliar rupiah dari bisnis pulsa yang bermodalkan uang sebesar 10 juta saja.

Mas Muhammad Najib Ghoni, mengaku mendapatkan omset milliaran rupiah hanya dengan berjualan pulsa melewati website yang telah ia kembangkan dari nol. (Sumber : http://pengusahamuslim.com)

Bisnis pulsa adalah bisnis yang umum dijalankan oleh sejumlah pengusaha kecil di Indonesia. Tetapi dengan keteguhan, kerja keras, pemikiran yang strategis, pendirian dan sedikit belajar hal-hal yang baru, bisa membuat kita sukses seperti mas Najib, seorang milliarder pengusaha pulsa.

Semoga artikel ini dapat memberikan sedikit informasi kepada anda yang membutuhkan pengetahuan mengenai bisnis dengan modal kecil untung besar.

Bila mendapati artikel ini berguna bagi anda tolong untuk men-Share artikel ini agar bisa bermanfaat bagi orang-orang terdekat anda, teman-teman dan keluarga.

Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas.

Mulailah kesuksesan anda sekarang juga!


Loading...

Bagikan

Basirudin Mokoginta

Penulis

Seorang penulis professional yang selalu berupaya untuk menciptakan konten berkualitas tinggi dengan pengaplikasian SEO semaksimal mungkin.

Komentar

    Avatar

    Pagi yg cerah harapan dan mimpi akan terwujud dalam bentuk tingkah laku dunia tak kurang gagasan selalu ada dikala yeman setia menemani dan memberi semangat untuk lbh baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *