Review ProdukTekno

MWC Batal, Realme X50 Pro Tetap Akan Dirilis Secara Online

Realme X50 Pro Akan Dirilis Secara Online

Realme X50 Pro Akan Dirilis Secara Online – Seperti yang sudah kita ketahui, acara Mobile World Congress (MWC) 2020 telah dibatalkan karena kekhawatiran akan virus Corona.

Banyak perusahaan yang mundur sebelum acara tersebut dimulai seperti HMD Global (Nokia), Xiaomi, Vodafone, Amazon, Vivo, Sony, LG, TLC, Nvidia, Intel, Ericcson, dan masih banyak lagi. Termasuk smartphone OEM asal Cina yakni Oppo.

Namun, perusahaan seperti Oppo, HMD Global (Nokia), Vivo, dan Xiaomi rumornya akan mengadakan acara sendiri untuk memamerkan produk terbarunya.

Realme X50 Pro Akan Dirilis Secara Online

Oppo berencana merilis smartphone versi Pro dari Realme X50 yang belum lama dirilis. Realme X50 Pro tadinya akan dirilis pada tanggal 24 Februari di acara MWC 2020.

Realme X50 Pro Dirilis
Sumber: Realme

Namun, walaupun acara MWC 2020 telah dibatalkan, Oppo tetap memegang janjinya dan akan merilis Realme X50 Pro 5G pada tanggal 24 Februari secara Online.

Berdasarkan informasi yang telah kita dapatkan sejauh ini, Realme X50 Pro akan mengusung spesifikasi dan fitur yang terbaik dikelasnya.

Untuk performa, Realme akan mempersenjatai X50 Pro 5G menggunakan Snapdragon 865 5G SoC dari Qualcomm yang mendukung SA/NSA 5G Mode.

SoC tersebut kabarnya akan dikolaborasikan dengan hardware terkini yakni LPDDR5 RAM berkapasitas 12GB + 256GB Onboard Storage.

Untuk kamera, Realme X50 Pro juga akan dilengkapi Quad Camera yang menggunakan sensor 108MP untuk lensa utamanya.

Dan baru-baru ini, Realme memamerkan salah satu fitur yang akan digunakan oleh smartphone tersebut.

Sebagai smartphone kelas flagship, Realme akan melengkapi X50 Pro 5G dengan dukungan 65W fast-charging yang mereka namakan “SuperDart Charge”.

Sumber: Realme

 

65W SuperDart tentunya lebih cepat dibandingkan VOOC 4.0 flash-charge yang digunakan oleh vanilla Realme X50 dan juga lebih cepat dari 50W flash-charge milik kompetitornya Xiaomi (Mi 10 Pro).

Di sisi lain, sebagai orang tua perusahaan tersebut. Oppo malah mengundurkan acara perilisan smartphone flagship terbaru miliknya yakni Oppo Find X2.

Sebelumnya, Find X2 akan dirilis 2 hari sebelum perilisan Realme X50 Pro di acara MWC 2020. Namun, mendengar kabar bahwa acara MWC 2020 telah dibatalkan, Oppo memutuskan untuk mengundurkan tanggal perilisan Find X2 hingga bulan Maret.

Untuk spesifikasi, Find X2 juga akan menggunakan Snapdragon 865 SoC dan 12GB RAM. Kabarnya, smartphone tersebut akan mengusung high refresh rate 120Hz display w/ 240Hz touch sampling rate.

Layarnya juga mendukung HDR10+ dan mampu menampilkan keseluruhan warna di DCI-P3 Color Space.

 


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close