in ,

Kedai MARISI, Nasi Kotak Harga Hemat di Jakarta (Paket lunch box) Bisa Pesan Online

Nasi Kotak Murah Jakarta

Rutinitas dan kesibukan pekerjaan di kota besar seperti Jakarta, tidak boleh menjadi alasan untuk melewatkan waktu makan siang. Anda bisa membawa bekal makanan dari rumah, makan siang di kantin atau memesan nasi kotak harga hemat dengan berbagai pilihan menu.

Bagi Anda yang tak punya banyak waktu untuk keluar di jam istirahat kantor, paket lunch box bisa menjadi pilihan tepat. Waktu istirahat Anda juga bisa dimanfaatkan secara efisien, karena makan siang Anda akan dikirim ditempat Anda bekerja.

Dari banyaknya bisnis catering yang menyediakan layanan paket lunch box di Jakarta atau seluruh wilayah Jabodetabek, tentu akan membuat Anda bingung menentukan pilihan. Sebab paket nasi kotak ini juga bervariasi, terutama dari segi harga dan menu yang ditawarkan.

Perlu diketahui, beberapa paket lunch box dengan harga yang lebih mahal belum tentu menjamin rasa masakan tersebut enak. Belum lagi masalah makanan yang kurang higienis dan tidak cocok untuk kesehatan.

Untuk itu, Anda juga harus selektif untuk memilih paket nasi kotak untuk keperluan makan siang di kantor ataupun ditempat pekerjaan Anda.

Setidaknya, Anda bisa membeli paket nasi kotak harga hemat yang diolah secara higienis, halal dan sesuai standar kesehatan.

Kedai Marisi Resto & Cafe, menyediakan paket Lunch Box dengan menu terlengkap

Nasi Kotak Murah kedaimarisiKedai marisi Resto & cafe merupakan tempat nongkrong dengan konsep kafe modern yang merupakan inovasi kreasi anak muda dengan nilai estetika yang ciamik dan fotogenik.

Resto di Jakarta Tangerang ini menawarkan suasana kafe yang kekinian, cocok banget bagi Anda yang datang sendirian, dengan pasangan, dengan keluarga ataupun ramai-ramai bersama teman.

Selain sebagai Resto & Cafe, Kedai marisi juga menyediakan paket lunch box / nasi kotak harga hemat dengan menu masakan cita rasa khas Indonesia.

Semua makanan dijamin berkualitas dan halal, diolah secara higienis oleh tangan profesional yang berpengalaman dari restaurant.

Nasi kotak harga hemat

Di Kedai Marisi, tersedia 12 menu pilihan super lengkap dengan harga paket lunch box yang bisa disesuaikan dengan permintaan kebutuhan & budget Anda. Diantaranya adalah :

  • Marisi Asam Manis (Rp. 32.000)
  • Marisi Ayam Suwir (Rp. 30.000)
  • Marisi Beef Blackpepper (Rp. 35.000)
  • Marisi Bento Box (Rp. 32.000)
  • Marisi Kawanua Box (Rp. 30.000)
  • Marisi Meriah Box (Rp. 32.000)
  • Marisi Nasi Kuning Ceria (Rp. 26.000)
  • Marisi Nasi Kuning Spesial (Rp. 35.000)
  • Marisi Super Hemat (Rp. 26.000)
  • Marisi Teriyaki Box (Rp. 35.000)

Menu selengkapnya bisa Anda download disini.

Informasi harga : Harga bisa berubah sewaktu-waktu, harga juga bisa lebih murah apabila ada promo.

Nasi Kotak Murah Jakarta
Menu Nasi Kotak (Paket lunch box) Kedai Marisi Resto & Cafe

Kedai marisi Resto & cafe juga melayani catering harian baik untuk Corporate ataupun individu untuk semua acara, seperti acara keluargaseminar, rapat kantoran, acara hajatanpemberkataan nikah dan eventapa saja.

Bagi Anda yang tidak ingin repot mempersiapkan menu hidangan untuk tamu, layanan catering Jakarta dengan berbagai menu spesial ini bisa menjadi alternatif yang paling tepat, karena lebih praktis dan hemat.

Layanan reservasi dan pesan online se Jabodetabek

Semua menu nasi kotak harga hemat (paket lunch box) dan layanan catering di Jakarta, bisa dipesan di Kedai Marisi Resto & cafe yang beralamat di Jln. Raya Salembaran Jati RT 002/002 No. 20A Salembaran Jati, Kec Kosambi, Tangerang.

Anda juga bisa pesan secara online melalui kontak dibawah ini :

Anda juga bisa pesan tempat (booking) secara online melalui layanan reservasi dengan lebih mudah dan tempat akan disiapkan.

Kedai Marisi Resto & cafe buka setiap hari dari Senin sampai Minggu, mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Layanan delivery

Paket nasi kotak harga hemat di Jakarta ini juga menyediakan layanan delivery (pesan antar) untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Khusus jadwal pengiriman catering harian dapat ditentukan berdasarkan permintaan Customer atau sesuai dengan jam Makan Siang atau Jam Makan Malam, mulai hari Senin sampai dengan hari Jum’at.

Ketentuan Pemesanan catering & Paket Nasi Box 

  • Pemesanan menu catering nasi box minimal adalah 10 Box, layanan antar Se Jabodetabek dikirim oleh Kedai marisi Resto & cafe. ( Menu catering di masak dan di sediakan hanya saat ada pesanan saja). Untuk itu hidangan yang disajikan dan kirim wajib segar dan rasa maknyos.
  • Menu resto harian bisa dipesan melalui Grab / Gojek tanpa minimum pesanan.

Sistem pembayaran paket nasi box

Metode pembayaran layanan nasi box murah di Jakarta ini bisa dilakukan melalui transer bank atau COD setelah pesanan di terima.

Khusus untuk pelanggan baru yang pesan nasi box dalam jumlah banyak, minimal bisa membayar DP (uang muka) sebesar 30% dari jumlah harga.

Namun apabila pelanggan merasa keberatan atau tidak bisa melakukan pembayaran DP, bisa langsung berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak customer service Kedai marisi. Semua masalah akan dibantu.

https://www.youtube.com/watch?v=hi1t-Qwv9nw

Untuk menyempurnakan kebutuhan acara Anda, Kedai Marisi solusinya. Nikmati semua kemudahan dan kepraktisan layanan catering dan pemesanan nasi box, dijamin enak, mantap dan menyelerakan. Harganya juga terjangkau.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0