Internet

Netflix Menguji Penayangan Iklan Video Diantara Episode

Netflix Menguji Penayangan Iklan Video – Netflix merupakan salah satu media streaming video yang sudah cukup terkenal. Hal ini mungkin karena Netflix memberikan video – video yang memang sangat berkualitas.

Tak jarang video yang disajikan di Netflix merupakan film layar lebar, tentu hal ini menjadikan Netflix sebagai platform streaming video yang sangat menarik.

BacaBagaimana Cara Daftar Netflix Dan Berlangganan?

Selain itu, apabila kita ingin melihat dan memutar sebuah video kita perlu berlangganan dengan membayar beberapa nilai rupiah.

Dan kamu akan bisa mulai melihat beberapa film yang sebelumnya telah diputar di bioskop. Karena semakin banyaknya pemakai maka pihak Netflix juga melakukan sebuah penambahan fitur.

Dan pada kesempatan yang baik ini, pihak Netflix menguji penayangan iklan video disela – sela waktu menunggu episode selanjutnya.

Mungkin dengan pengujian seperti ini akan mengganggu ketika melihat video, bagaimana tidak ketika melihat video tiba – tiba saja disajikan sebuah iklan.

Tentu hal ini akan membuat penonton kesal karena ingin melihat film tanpa gangguan iklan.

Namun, tenang saja kebijakan ini baru dilakukan kepada penguji terbatas. Pengujian tersebut untuk melihat apakah penyangan iklan video diantara video yang diputar bisa berjalan layar atau tidak.

Selain itu, pihak Netflix juga memperhatikan apakah penyangan iklan ini akan mengganggu penonton atau tidak.

Menurut laporan dari Reddit menjelaskan bahwa penayangan iklan video ini mungkin tidak akan mengganggu para pennton setia Netflix.

Sebab penayangan iklan ini hanya terjadi ketika kamu menunggu episode selanjutnya dari dalam satu series.

Kemudian dari pihak Netflix akan menyajikan sebuah cuplikan untuk salah satu programnya yang telah di danai Netflix secara langsung dari pada menayangkan dari lisensi lainnya.

Untuk saat ini belum ada pemberitahuan mengenai akan adanya penayangan iklan di sela – sela menunggu episode selanjutnya.

Ini merupakan sebuah inovasi baru yang sedang digalakkan oleh Netflix ntuk menunjang program lainnya dari Netflix yang tengah dikembangkan.

Selain itu, belum ada tanda – tanda yang mengindikasikan kalau inovasi ini akan diberlakukan kepada semua orang atau hanya beberapa saja.

Maksud dari beberapa orang saja mungkin adalah pemberlakuan inovasi ini terhadap beberapa negara saja, tidak mencakup seluruh dunia.

Pernyataan Netflix mengenai Inovasi Baru Ini

Dalam sebuah pertanyaan, pihak Netflix menjelaskan bahwa mereka sedang menguji apakah dengan memunculkan rekomendasi antar episode bisa membantu pengguna menemukan cerita – cerita yang mereka nikmati lebih cepat.

Tentu dengan pernyataa tersebut mengindikasikan kalau inovasi baru ini sedang berlangsung.

Pernyataan selanjutnya dari Netflix yaitu mereka menjelaskan kalau iklan yang ditampilkan bisa diabaikan, sehingga kita tidak perlu menunggu promo yang tengah ditampilkan.

Untuk sejauh ini trailer tampaknya terfokus pada pemrograman Netflix sendiri, meskipun hal itu didasari pada laporan pengguna saja.

Pada beberapa platform, pihak Netflix sendiri telah melakukan fitur baru berupa menampilkan pratinjau video saat pengguna mengarahkan cursornya pada judul film.

Hasil yang di dapat dari percobaan di atas akan akan menentukan apakah fitur baru ini akan diluncurkan secara permanen. Walaupun sebelum itu terjadi mereka perlu melihat respon dari pengguna mengenai hal ini.

Itulah kabar terbaru dari Netflix tempat streaming film terbaik. Dengan membayar beberapa rupiah maka kamu sudah bisa melihat semua video yang disajikan oleh Netflix.

Semoga kabar mengenai netflix menguji penayangan iklan video bisa bermanfaat buat kamu semua.


Loading...
Baca selengkapnya

Seorang pemuda yang masih muda, pemilik dari website www.erincoodi.web.id

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close