Review ProdukTekno

Nokia 110 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp329 Ribu

HMD Global mengumumkan bahwa Nokia 110 telah secara resmi hadir di Indonesia. Ponsel feature ini hadir dengan sejumlah peningkatan di segi hiburan, seperti MP3 player, radio FM, game, dan dibekali baterai tahan lama.

“Nokia 110 hadir dengan bentuk handset menarik bagi para penggemar kami, dengan fungsi musik, game, dan keperluan sehari-hari yang Anda harapkan dari ponsel fitur Nokia dalam desain modern dan kuat,” ungkap Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global.

Nokia 110 Resmi Hadir di Indonesia

Sumber: nokia.com

Nokia 110 merupakan ponsel feature yang dibekali dengan beberapa fitur dasar ponsel, telepon, SMS, dan pemutar musik. Untuk segi hiburan, ponsel ini membawa fitur MP3 player, radio FM, dan game Snake yang melegenda.

Nokia 110 merupakan perangkat yang menhingatkan kita pada hp Nokia jadul, namun dengan sentuhan desain dan fungsi yang modern. HMD Global juga mengklaim bahwa produknya ini memiliki ketahanan bodi yang cukup kuat.

Selain memiliki kekuatan pada bodi, hp ini juga dilengkapi dengan baterai yang kuat dan tahan lama. HMD Global mengklaim bahwa baterai yang dimiliki Nokia 110 dapat bertahan hingga 27 jam dengan penggunaan pemutaran musik. Nokia 110 juga telah berbekal slot kartu microSD yang mendukung kapasitas hingga 32GB.

Yang lebih menarik lagi, ponsel ini juga telah didukung dengan kamera belakang, meski pihak HMD Global tidak mengatakan besar resolusi sensor yang digunakan.

Selain itu, Nokia 110 ini juga hadir dengan LED yang bisa digunakan sebagai lampu senter LED yang di nyalakan atau dimatikan dengan cara menekan tombol navigasi ke arah atas sebanyak dua kali.

Baca juga5 HP Nokia Jadul Terbaik yang Bisa Membuatmu Bernostalgia

Harga Nokia 110 di Indonesia

HMD Global menawarkan Nokia 110 dalam tiga varian warna: Ocean Blue, Black dan Pink. Harga retail resmi yang ditawarkan untuk perangkat ini Rp329.000. Ponsel ini bisa didapatkan melalui jaringan mitra penjualan HMD Global di Indonesia.

Sebelumnya dalam ajang IFA 2019 di Berlin, Jerman, HMD Global juga mengumumkan untuk sejumlah ponsel yang akan segera mereka luncurkan. Saat itu mereka disebut akan kembali membangkitkan ponsel lawas Nokia.

Ponsel lawas yang dimaksud adalah ponsel flip phone atau ponsel lipat yang hadir dengan desain clamshell. Sebelumnya, HMD juga pernah membangkitkan dua ponsel lawan Nokia lainnya dan memasukkannya dalam jajaran produk Nokia Originals.

Pada seri Nokia Originals, HMD kembali merilis ponsel lawas Nokia dengan tetap mempertahankan desain orisinal, namun telah didukung dengan sejumlah fitur atau teknologi yang lebih baik.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close