Review ProdukTekno

Nokia 220 4G dan Nokia 105 Siap Rilis dengan Harga Cukup Murah

Spesifikasi dan Haga Nokia 220 4G dan Nokia 105

Akhir-akhir ini sangat banyak smartphone baru yang terus bermunculan, dan kali ini Nokia kembali lagi dengan telefon genggam terbaru milik mereka yaitu Nokia 220 4G dan 105.

Namun smartphone ini bukan smartphone yang biasa kalian pakai atau jumpai. Melainkan hanya telefon genggam sederhana untuk keperluan dasar seperti telefon, SMS dan social media.

Pada tanggal 24 kemarin, HMD Global mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis handset tersebut.

Nokia 220 4G dan 105 adalah handheld phone yang dibandrol dengan harga cukup murah namun dengan kualitas Nokia yang terkenal tahan banting.

Baca juga5 HP Nokia Jadul Terbaik yang Bisa Membuatmu Bernostalgia

Nokia 220 4G

Nokia 220 4G

Nokia telah merilis Nokia 220 pada tahun 2014. Namun kali ini melihat banyak perusahaan lain yang sudah beralih dari 2G ke 4G, Nokia pun melakukan hal yang sama.

Nokia 220 4G kali ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Handset tersebut juga menyediakan web browser, social media apps seperti facebook dan ada games nya juga lho.

Games seperti Snake, White ninja UP!, Sky Gift, dan Nitro Racing siap dimainkan dan kabarnya game puzzle klasik Tetris juga akan ditambahkan.

Handset tersebut menggunakan bahan Polycarbonate dan mendukung dual sim card dengan ukuran Nano dan Mini yang bisa digunakan bersamaan.

Nokia 220 4G juga mempunyai kamera beresolusi 0.3 MP dilengkapi dengan LED Flash yang bisa digunakan sebagai Torch/Senter juga.

Untuk Memory dan Internal Storage, Nokia 220 4G memiliki 16MB RAM dan 24MB Internal Storage yang sanggup menyimpan 500 kontak, tak ketinggalan FM Radio dan 3.5mm Headphone Jack.

Sedangkan baterainya menggunakan Lithium ion berkapasitas 1200mAh yang di charge menggunakan MicroUSB Charger. HMD sendiri mengklaim bahwa handset tersebut mampu bertahan selama 27 hari di mode standby dan 6 Jam untuk telfon (talk time).

Nokia 220 4G dibandrol dengan harga €39 atau setara 600 Ribu Rupiah dengan 2 pilihan warna yaitu Mint Blue dan Black.

Nokia 105

Untuk Handset yang satu ini memang terlihat identik dengan Nokia 105 (2017) namun sekarang harganya lebih murah.

Dengan 4MB RAM dan 4MB Internal Storage, Nokia 105 mampu menyimpan hingga 2000 kontak dan 500 SMS. Lampu senter juga tersedia yang bisa digunakan dengan cara memencet tombol UP sebanyak dua kali.

Baterainya menggunakan Lithium ion berkapasitas 800mAh, handset tersebut juga dilengkapi FM radio, 3.5mm Headphone Jack dan MicroUSB Port untuk charging.

Nokia 105 dibandrol dengan harga €13 atau setara dengan 200 Ribu Rupiah dan tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Blue, Black dan Pink.

Penutup

Kabarnya kedua Handset tersebut ditargetkan untuk daerah Eropa namun kemungkinan juga bisa dirilis di Benua lainya, jadi kita tunggu saja kehadiranya di Indonesia.


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close