Nokia 8 Pro

Nokia 8 Pro Akan Hadir dengan 5 Kamera Belakang Sekaligus? Wow… Amazing !!!

Nokia 8 Pro – Perusahaan asal Finlandi, HMD Global kabarnya sedang menyiapkan Nokia 8 dengan versi Pro. Nokia 8 Pro ini dipastikan akan lebih unggul dari seri seri sebelumnya, yaitu flagship Nokia 8.

Menurut informasi, HMD Global diperkirakan akan menyinggung soal Nokia 8 Pro dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, yang diselenggarakan akhir bulan ini.

Namun bagi sobat yang ingin segera memilikinya, sepertinya harus lebih bersabar lagi. Karena, smartphone versi pro ini baru akan dirilis pada Agustus atau September tahun ini.

Baca :Spesifikasi Nokia 3310 4G (2018), Ponsel Semi Android yang Berdesain Klasik

Nokia 8 Pro Memiliki 5 Kamera Zeiss di Body Belakang dengan Fitur Bothie

Salah satu keunggulan dari smartphone yang patut di tunggu ini adalah dari segi kameranya. Sepertinya penambahan jumlah kamera pada smartphone sedang tren akhir-akhir ini.

Hal ini terbukti dari beberapa smartphone yang diliris dengan menggunakan 3 kamera, dan 4 kamera. Bahkan yang lebih menghebohkan, Nokia 8 Pro ini, dikabarkan akan menggunakan 5 kamera sekaligus. Wow,, amazing sekali bukan ?

Baca : Asus Zenfone 5 Lite Memililiki 4 Kamera Sekaligus, Harganya ?

Loading...

Lebih amazingnya lagi smartphone ini, juga telah dilengkapi dengan fitur bothie yang tentu saja sangat memanjakan sobat yang gemar selfie. Hal ini dikarenakan, kamera depan dan belakang akan mampu bekerja sama dengan bantuan fitur tersebut.

Jadi sobat bisa menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan, rasanya berat sekali untuk tidak kembali mengatakan “wow” pada smartphone canggih ini.

Nokia 8 Pro bakal di dukung dengan 2 kamera utama dan menggunakan lensa ganda yang memiliki fungsi berbeda.

Dimana kedua lensa tersebut sama-sama memiliki resolusi 13MP, dengan fungsi untuk menangkap warna berwarna, dan satu lensa berikutnya unuk menangkap objek dengan warna hitam putih.

Adapun lensa yang digunakan pada kamera depan yang juga memiliki resolusi 13MP, kamera belakangnya sudah menggukana lensa Zeiss, dimana semua kameranya sudah mendukung perekaman video 4K.

Zeiss sendiri adalah produsen lensa optik yang sangat terkenal di seluruh dunia. Nama Zeiss pada produk ini, diambil dari penemunya Carl Zeiss ahli optik yang berasal dari Jerman.

Berdiri sejak tahun 1846 di Jerman, membuat lensa jenis ini memiliki kualitas yang tak diragukan lagi. Bahkan Zeiss dewasa ini, merupakan lensa terbaik dunia.

Maka tak heran jika banyak orang yang menganggap bahwa Zeiss merupakan produk mahal yang elegan dan mewah.

Spesifikasi Nokia 8


Untuk segi performa smartphone yang memiliki aspek rasio 18:9 ini, di dukung oleh Snapdragon 835, RAM 4GB, serta memori internal 64GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal melalui microSD.

Selain itu, Nokia 8 Pro juga sudah mengusung Android 7.1.1 Nougat. Sementara untuk layarnya sendiri, smartphone yang memiliki ukuran 5,3 inci ini  telah didukung layar dengan resolusi ultra HD.

Untuk desainnya sendiri smartphone ini sudah memiliki desain unibody, sehingga akan lebih terlihat slim dan keren.

Dengan desain unibody ini, maka saat smartphone ini jatuh dari genggaman maka baterainya tidak akan mudah lepas. Sehingga memberikan perlindungan ekstra terhadap fisik hardware dan baterainya itu sendiri.

Smartphone dengan desain unibody akan membuat smatphone ini lebih aman dari debu yang membuat dalaman smartphone menjadi kotor.

Nokia 8 adalah jenis smartphone yang memiliki celah yang sangat sedikit, karena semua ruangan bodynya telah dipenuhi komponen sehingga debu jarang bersarang di dalamnya.

Untuk kapasitas baterainya, smartphone ini mengusung baterai dengan kapasitas 3.090 mAh dan telah memiliki sertifikasi splashproof.

Untuk keamanannya sendiri, Nokia 8 telah menggunakan pemindai sidik jari yang diletakan di bagian depan. Memiliki pilihan warna Polished Blue, Polished Copper, Tempered Blue, dan Steel ini

Nokia 8 Akan dijual Jauh Lebih Murah di Indonesia

Saat memulai debutnya, kita semua tahu bahwa Nokia 8 saja dibandrol dengan harga sekitar Rp. 9.300.000,00. Nokia 8 Pro dengan spesifikasi diatasnya, tentu akan sangat wajar jika memiliki harga lebih tinggi dari itu. Namun kabar baiknya hal itu justru tidak terjadi di Indonesia.

Terlepas dari Nokia 8 Pro, HMD Global melalui jaringan distribusi PT. Teletama Artha Mandiri dan PT. Sentra Prima Distribusi, menjual Nokia 8 dengan harga Rp. 6.500.000,00.


Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *