Review ProdukTekno

Nubia Pamerkan Hasil Foto Dari Z20, Hasilnya Sangat Memukai!

Hasil Foto Nubia Z20, Kamera 48MP dengan Mode Pixel Binning

Hasil foto Nubia Z20 – Nubia akan merilis smartphone gaming generasi ketiga mereka yaitu Nubia Red Magic 3. Kabarnya smartphone tersebut akan dirilis dalam waktu dekat, dengan peningkatan pada SoC, Red Magic 3 akan menggunakan Snapdragon 855 Plus yang juga digunakan oleh Asus ROG Phone 2 dan Black Shark 2.

Namun Nubia juga sudah mempersiapkan smartphone non gaming yang diberi nama Z20. Smartphone tersebut adalah flagship terbaru milik mereka yang akan dirilis pada kuarter 2 tahun ini.

Z20 dikatakan sebagai smartphone yang lebih difokuskan kepada kualitas kamera nya untuk memberikan hasil foto yang lebih baik. Maka dari itu, Nubia tidak segan-segan memamerkan hasil foto yang ditangkap oleh Z20.

Nubia Z20

Dr. Deng Licai dari akademi ilmu pengetahuan china mengambil beberapa foto menggunakan smartphone tersebut pada saat event solaR eclipse di chili.

Dr. Deng Licai sendiri sudah pernah menge-test smartphone flagship milik Nubia yang sebelumnya yaitu Z18 untuk memotret milky way.

Berikut hasil foto dari Z20 (Klik untuk memperbesar)

Dan berikut hasil foto solar eclipse nya.

Bisa kita lihat, hasil foto dari smartphone tersebut sangat detail dan memukau.

Dari hasil foto di atas, telah di dapat informasi mengenai kamera yang digunakan dengan membaca file EXIF nya. Foto tersebut memiliki resolusi maksimal 12MP beraperture f/1.8 dan memiliki focal length 27mm, kemungkinan besar foto tersebut diambil menggunakan kamera 48MP dengan mode Pixel Binning.

Informasi lain mengenai Nubia Z20 sangat minim, belum ada informasi seperti SoC yang digunakan, berapa besar memory nya, jenis dan kapasitas baterai, layar apa yang akan digunakan, dan sebagainya.

Namun Z20 adalah suksesor dari Nubia Z18 yang menggunakan Snapdragon 845 dan telah dirilis pada bulan september lalu, maka dari itu kemungkinan besar Z20 akan menggunakan SoC Snapdragon 855.

Akan tetapi telah muncul bocoran penampakan dari smartphone tersebut walaupun masih sangat minim, berikut adalah penampakan dari Z20.

Nubia Z20
Source: Weibo

Berdasarkan gambar di atas, sepertinya Z20 tidak akan mempunyai notch dengan bezel yang sangat tipis serta curved screen?

Kabarnya smartphone tersebut akan hadir pada tanggal 8 Agustus tahun ini pada event di Beijing, China bersamaan dengan dipamerkan nya smartphone dari perusahaan lainya.

Sampai saat ini belum ada info mengenai harga dan penampakan lengkap smartphone tersebut, maka dari itu stay tuned untuk bocoran lain di artikel berikutnya.


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close