Review ProdukTekno

Nubia Pamerkan Red Magic 5G Transparent Edition yang Super Keren!

Nubia Red Magic 5G Transparent Edition

Smartphone dengan desain transparan pertama kali dipopulerkan oleh Xiaomi Mi 8 Explorer edition yang juga kini akan kembali hadir di Mi 9 Explorer Edition. Sejak itu, belum ada smartphone yang memiliki desain back panel unik. Akan tetapi, ZTE Gaming Subrand, Nubia sepertinya memberanikan diri dengan menghadirkan Red Magic 5G Transparent Edition.

Nubia Red Magic 5G Transparent Edition

Red Magic 5G transparent Edition akan hadir dengan desain back panel transparan yang memperlihatkan bagian atas punggung smartphone tersebut.

Masuk akal karena dibagian tengah kebawah merupakan tempat baterai yang terlihat kurang menarik jika ikut diperlihatkan.

Nubia sendiri telah memamerkan desain tersebut melalui video promo teaser. Dan seperti yang kita ketahui, Nubia mengimplementasikan fans/kipas sebagai solusi pendinginan untuk Red Magic 5G.

Tentunya, kipas tersebut akan nampak dan memberikan kesan tersendiri karena untuk saat ini, masih belum ada gaming smartphone atau smartphone flagship sekalipun yang menggunakan kipas sebagai solusi pendinginan selain Red Magic Series.

Tidak hanya mementingkan penampilan saja, Nubia juga memastikan bahwa smartphone gaming terbaru miliknya memiliki performa yang bertenaga.

Faktanya, Red Magic 5G berhasil memperoleh skor tertinggi di AnTuTu yang memecahkan rekor Black Shark 3 Pro. Secara otomatis, hal tersebut menjadikan Red Magic 5G smartphone gaming tercepat untuk saat ini.

Nubia mencapai hal itu dengan menggunakan komponen/hardware terkini seperti Snapdragon 865, LPDDR5 RAM dan UFS 3.0 flash storage.

Selain itu, Red Magic 5G juga merupakan smartphone gaming pertama yang mengusung 144Hz display. Perlu di-ingat bahwa kompetitornya seperti Black Shark 3 dan iQOO 3 5G hanya memiliki refresh rate sebanyak 90Hz dan 120Hz.

Belum lama, Nubia juga mengkonfirmasi bahwa Red Magic 5G akan mendukung 55W fast-charging yang bahkan lebih cepat dari teknologi 55W fast-charging dari perusaaan lain seperti Vivo.

Dan tidak seperti smartphone gaming lain, Red Magic 5G juga dilengkapi kamera berkualitas yang sangat jarang ditemukan di gaming smartphone.

Red Magic 5G akan hadir dengan triple camera setup yang menggunakan sensor 64MP untuk lensa utamanya. Bahkan, CEO Nubia – Ni Fei, tidak segan-segan memamerkan sampel foto yang di-ambil menggunakan Red Magic 5G.

Jika semuanya berjalan lancar, Red Magic 5G sepertinya akan menjadi smartphone gaming terbaik tahun ini. Bagaimana tidak? smartphone ini punya semuanya. Dimulai dari desain yang unik dan menarik, performa yang bertenaga serta spesifikasi kamera yang tinggi.

Untuk mengingatkan kembali, Red Magic 5G akan dirilis pada tanggal 12 Maret mendatang.


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close