Tekno

Omen X 2S Laptop Gaming Layar Ganda Pertama Di Dunia Dari HP Omen

HP Bekerja Sama Dengan Omen Untuk Membuat Laptop Gaming Layar Ganda

Dengan perkembangan game sebagai gaya hidup, HP kembali merilis tiga laptop terbaru di Indonesia (25/7). Secara khusus, salah satu produk terbaru dari HP adalah laptop gaming layar ganda pertama di dunia.

HP Indonesia, bekerja sama dengan Omen, telah memproduksi laptop gaming layar ganda yang dilengkapi dengan seri Omen X 2S. Dalam seri ini, HP ingin membuat laptop terbaru yang elegan.

Ya, HP OMEN X 2S adalah laptop gaming terbaru dengan layar ganda. Posisi layar kedua yang dimiliki oleh laptop ini sejajar dengan keyboard.

” Sebagai brand global berjiwa lokal, kami berkomitmen untuk mendorong evolusi produk gaming,” ujar Chief Operating Officer HP Indonesia, Hendry Widjaja di Jakarta, Kamis, 25 Juli 2019.

Layar OMEN X 2S kedua adalah format layar sentuh 6 inci dengan resolusi 1080p. Menggunakan layar ini, Anda dapat menggunakan aplikasi lain saat bermain game atau melakukan aktivitas lain di layar utama.

Saat menjalankan aplikasi lain di layar utama, Anda dapat mengirim pesan di WhatsApp, menelusuri Spotify, dan menonton Twitch dan YouTube.

Selain memiliki layar ganda, OMEN X 2S adalah laptop berlayar 15-inci pertama dengan senyawa logam cair sebagai bagian dari sistem Thermal Grizzly Conductanaut. Sistem ini memiliki konduktivitas termal 10 kali lebih baik daripada Thermal Grease.

Baca jugaDaftar Laptop Buatan Indonesia dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Lengkap Dan Harga HP Omen X 2S Si Laptop Gaming Layar Ganda

Omen X 2S Laptop Gaming

Menurut klaim Hendry, Omen X 2S adalah laptop gaming pertama di dunia dengan dua layar. Layar utama memiliki ukuran 15 inci dan layar kedua berada di area keyboard berukuran kecil.

Anda dapat memperbesar objek di layar utama menggunakan fitur “deal time screen mirror dan hotkey” khusus. Dia dapat memindahkan aplikasi lain yang ditampilkan di layar kedua.

Sebagai laptop gaming, Omen X 2S ini dilengkapi dengan Intel Core i9 9880H. Laptop ini ditenagai dengan grafik NVIDIA GeForce RTX 2080 Max-Q.

Memiliki Teknologi Pendingin

Untuk penyimpanan, Omen X 2S memanjakan penggunanya dengan memberikan RAM DDR4 sebesar 32 gigabyte dan hard disk berukuran 1 terabyte.

Kelebihan notebook ini adalah dilengkapi dengan teknologi grizzly termal, yang mendinginkan mesin 10 kali lebih cepat daripada pendingin lainnya.

Ini adalah Omen X 2S dengan harga Rp. 64.999.000. Namun, pecinta laptop gaming harus bersabar, laptop ini hanya akan dijual pada bulan September 2019.

Selain seri Omen X 2S, HP telah merilis laptop gaming lainnya – Omen 15 dan 15 Gaming Pavillion.

Omen 15 dilengkapi dengan prosesor 9th Intel Core i9 9750H, grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 6 gigabyte dan dilengkapi dengan RAM DDR4 16 gigabyte dan hard disk 1 terabyte. Laptop ini dijual dengan harga Rp23.999.000.

Tidak jauh berbeda dengan Omen 15, Gaming 15 Pavilion juga memiliki prosesor 9th Intel Core i9 9750H, NVIDIA GeForce GTX 1650 grafis 4 gigabyte.

Pavillion Gaming 15 ini memiliki penyimpanan RAM DDR4 16 gigabyte dan penyimpanan 1TB dengan harga jual Rp14.999.000.

Berbeda dengan Omen X 2S, laptop Omen 15 dan Pavilion Gaming 15 ini sudah dapat dibeli di Indonesia.

Tiga produk di atas dapat menjadi salah satu pilihan Anda dalam menemukan laptop gaming.


Loading...
Baca selengkapnya

Hanya seorang blogger yang memulai ngeblog pake hp.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close