Review ProdukTekno

OnePlus Rilis Bullets Wireless Z, Tahan 10 Jam Dengan 10 Menit Charge

OnePlus Bullets Wireless Z Hadir Dengan Daya Tahan Baterai Hingga 20 Jam

Sesuai dugaan, Bullets Wireless Z ikut naik ke panggung di acara perilisan OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro series smartphone.

Earphone wireless terbaru OnePlus tersebut dibandrol dengan harga setengah dari Bullets Wireless 2 yakni $49.95. Meskipun demikian, Bullets Wireless Z masih menawarkan kualitas audio dan fitur yang tidak kalah saing terutama pada aspek ketahanan baterai.

Mari kita lihat apa saja yang ditawarkan oleh Bullets Wireless Z.

OnePlus Bullets Wireless Z

OnePlus Bullets Wireless Z
Sumber: OnePlus

Sebelumnya, Bullets Wireless Z dirumorkan akan ditenagai baterai yang sanggup bertahan hingga 20 Jam. Dan ternyata rumor tersebut memang benar.

Bullets Wireless Z dilengkapi dengan fitur Warp Charge yang bahkan mampu memberikan waktu music playback selama 10 Jam dengan waktu charge selama 10 menit saja.

Sumber: OnePlus

Bullets Wireless Z dilengkapi magnetic tips yang memungkinkan penggunanya untuk menempelkan kedua earbuds ke satu sama lain saat tidak digunakan.

OnePlus juga melengkapi Bullets Wireless Z dengan low latency mode dan magnetic controls untuk kendali fungsi seperti play/pause.

Bullets Wireless Z hadir dengan IP55 rating yang membuatnya dapat digunakan untuk aktivitas seperti olahraga.

Dibagian dalam, Bullets Wireless Z ditenagai oleh Bluetooth 5 chip dengan baterai yang di charge via USB Type-C dimana OnePlus sudah menyediakan-nya di dalam box bersama dengan tiga silicone eartips.

OnePlus Bullets Wireless Z
Sumber: OnePlus

Sayangya, tidak seperti Bullets 2 yang menggunakan 10mm drivers, Bullets Wireless Z menggunakan 9.2mm driver.

Earphone tersebut juga tidak mendukung fitur cVc noise cancellation dan tidak menggunakan Qualcomm aptX HD untuk menekan biaya produksi.

OnePlus Bullets Wireless Z
Sumber: OnePlus

Meskipun demikian, Bullets Wireless Z tersedia dalam varian warna yang lebih beragam yakni Blue, Mint, Black dan Oat.

Sumber: OnePlus

Dan untuk sekedar mengingatkan kembali, Bullets Wireless Z dibandrol seharga $49.95 atau sekitar 700 ribuan. Akan tetapi, OnePlus masih belum memberikan tanggal ketersediaan earphone wireless tersebut.

Seperti biasa, kami akan berusaha untuk memberikan update seputar Bullets Wireless Z. Dan saat kami menemukan informasi terbaru, kami pastikan anda akan menjadi orang pertama yang mengetahuinya.

Oleh karena itu, stay tuned di Klikmania.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close