Review ProdukTekno

Oppo Ace 2 Akan Dirilis Tanggal 13 April, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Oppo Ace 2: Usung Snapdragon 865 & 48MP Quad Camera

Bocoran Spesifikasi Oppo Ace 2 –  Kabar mengitari perilisan Oppo Ace 2 flagship smartphone sudah mulai terdengar. Oppo Ace 2 yang sebelumnya di-duga akan dikenal dengan nama Oppo Reno Ace 2, telah terdaftar di database TENAA.

Listings yang TENAA sediakan juga memperlihatkan spesifikasi dan fitur Oppo Ace 2. Tak lama kemudian, penampakan Oppo Ace 2 juga telah muncul di Internet yang tentunya memberikan kita kesan pertama akan desain smartphone tersebut.

Kali ini, Ace 2 telah dikonfirmasi untuk dirilis pada tanggal 13 April mendatang dan di artikel ini, kita akan membahas detail dari suksesor Oppo Reno Ace secara lengkap.

Berikut informasinya.

Spesifikasi & Fitur Oppo Ace 2

Spesifikasi Oppo Ace 2
Sumber: TENAA

Baru-baru ini, wakil presiden Oppo – Brian Shen telah mengumumkan tanggal perilisan untuk Oppo Ace 2 melalui situs mikroblogging cina @Weibo.

Menurut post yang Brian unggah, Oppo Ace 2 akan dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 13 April 2020 mendatang. Sayangya, beliau tidak memberikan detail apapun selain tanggal dirilis smartphone tersebut.

Meskipun begitu, kami sudah mencari informasi di internet menyangkut spesifikasi Oppo Ace 2.

Oppo Ace 2 akan dipersenjatai oleh Qualcomm Snapdragon 865 5G SoC dengan kapasitas RAM yang mencapai 8GB-12GB dan 128GB/256GB Internal Storage. Masih belum jelas apakah Oppo Ace 2 akan menyediakan microSD card slot atau tidak.

Untuk layar, smartphone ini kabarnya akan mengusung high refresh rate AMOLED display dengan touch-sampling rate yang tinggi. Layarnya memiliki ukuran yang cukup besar yakni 6.5-inchi dan mengusung resolusi Full-HD+ dengan single punch-hole cutout untuk mengakomodasi kamera depan.

Sumber: Weibo

Membahas kamera, Oppo melengkapi Ace 2 dengan Quad Camera setup yang menggunakan sensor 48MP untuk lensa utamanya.

Beralih ke baterai, Oppo Ace 2 akan ditenagai baterai 4,000mAh yang mendukung 65W fast-charging. Dan menurut rumor, smartphone ini juga kabarnya mendukung fitur 40W wireless charging.

Untuk software, Oppo Ace 2 akan langsung menggunakan Android 10 OS yang dikolaborasikan dengan ColorOS 7 custom skin.

Demikian informasi yang kami ketahui menyangkut detail dari Oppo Ace 2 smartphone. Mengingat Oppo sendiri telah mengkonfirmasi tanggal rilisnya, maka kita bisa berharap bahwa informasi lebih lanjut pasti akan mulai terlihat untuk kedepanya.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close