Review ProdukTekno

Diam-diam, Oppo Mendaftarkan 13 Smarphone Seri Z Baru

Smartphone Oppo Seri Z Terbaru

Oppo Mendaftarkan 13 Smarphone Seri Z  – Pada awal tahun 2019 ini, Oppo secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan melajutkan smartphone R Series sebagai lini andalan mereka. Meski demikian, vendor asal Tiongkok ini kemudian menghadirkan seri Reno sebagai gantinya.

Selain itu, Oppo Find Series juga masih dipertahankan. Bahkan, tidak hanya serius menggarap smartphone-smartphone terbaru untuk seri Reno dan Find, seri Find Y juga telah dipatenkan Oppo beberapa waktu yang lalu.

Oppo Find Y kabarnya juga bakal hadir dengan teknologi kamera di bawah layar.

Baca juga: Manjakan Para Pengguna, Oppo Luncurkan Aplikasi Servis

Oppo Mendaftarkan 13 Smarphone Seri Z Baru

Belum lama ini, diam-diam ada kabar yang menyebutkan bahwa Oppo mendaftarkan 13 smartphone dari Z Series untuk generasi mendatang.

Ke-13 merek ponsel baru tersebut didaftarkan Oppo dengan naman 2Z, 3Z, 4Z, 5Z, 6Z, 7Z, 8Z, 9Z, 10Z, 20Z, 30Z, 40Z, dan 50Z.

Semua merek smartphone yang didaftarkan tersebut berada di kategori 9, yang berarti semua perangkat tersebut dideskripsikan sebagai “ponsel; smartphone; yang menjalan perangkat lunak smartphone; headset; dan dengan charger baterai.”

Seperti dilansir dari Gizmochina, Oppo Z Series ini nantinya akan mendapat dukungan jaringan 5G.

Baca juga: 7 Perusahaan yang Mengembangkan Teknologi 5G, Internet Super Kencang

Meski demikian, hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut, termasuk mengenai jadwal perilisan maupun kelas yang ditargetkan untuk ke-13 smartphone terbaru dari Oppo ini.

Namun, ada kemungkinan seri baru tersebut akan hadir untuk kelas menengah atau untuk menggantikan Oppo R Series.

Oppo Meluncurkan Reno Ace Bulan Depan

Sumber: digit.in

Terlepas dari Z Series, Oppo juga mengkonfirmasikan bahwa smartphone terbaru Oppo Reno Ace akan segera diluncurkan pada Oktober 2019 mendatang.

Ponsel ini sendiri telah dibekali dengan teknologi fast charging atau pengisian cepat terbaru SuperVOOC 65W.

Oppo Reno Ace yang dikabarkan akan memasuki produksi massal pada awal Oktober ini juga dilengkapi dengan fitur layar 90Hz dan ditenagai dengan chipset Qualcomm generasi terkini, yaitu Snapdragon 855+.

Secara terpisah, di situs TENAA juga muncul sebuah ponsel yang diduga Oppo Reno Ace hadir dengan nama PCKM70.

Menurut bocoran di situs tersebut, ponsel terbaru ini hadir dengan layar berukuran 6,6 inci beresolusi FUll HD+ tanpa poni. Untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas cukup besar, yakni 4.000 mAh.

Untuk sektor fotografinya, terdapat empat sensor kamera pada bagian belakang ponsel dengan sensor utama memiliki resolusi sebesar 48MP.

Sedangkan untuk kamera selfie-nya, diakomodasi dengan sensor 16MP. Sementara itu, untuk RAM-nya sebesar 12GB dan dipadukan dengan memori internal sebesar 256GB.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close