Oppo R15X Resmi Dirilis dengan Sidik Jari di Layar, Harganya?

Oppo merilis smartphone terbaru yang bernama Oppo R15X, setelah sebelumnya banyak muncul bocoran nama yang berbeda yaitu Oppo K1.

Sama seperti pendahulunya yakni Oppo F9, smartphone Oppo terbaru ini dirancang dengan desain layar memanjang dan waterdrop notch di bagian atasnya.

BacaDibandrol Harga 4 Jutaan, Apa Kelebihan Oppo F9?

Oppo R15x mengusung layar berjenis AMOLED dengan ukuran 6,4 inci yang telah disematkan sensor buatan Synaptics, untuk mendukung sistem sensor sidik jari di bawah layar.

Sama halnya Oppo F9, waterdrop notch yang ada di Oppo R15X berfungsi untuk menyematkan kamera depan, earpiece, serta sejumlah sensor lainnya.

Dilangsir dari GSMArena, Selasa (23/10/2018). Pihak Oppo juga mengklaim, dengan menggunakan desain ini, aspek rasio layar terhadap body mencapai 91%.

Sama seperti kebanyakan smartphone menenah keatas lain, smartphone terbaru Oppo ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, termasuk kameranya.

Spesifikasi Oppo R15X

Spesifikasi Oppo R15x

Loading...

Oppo R15X menggunakan prosesor Snapdragon 660, RAM 6GB, ROM 128GB, dan sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android Oreo.

Smartphone ini mengusung teknologi keamanan berbasis biometric, sensor sidik jari di bawah layarnya.

Oppo R15x dibekali kamera depan dengan resolusi 25MP yang didukung dengan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI). Fitur ini dapat mendeteksi lebih dari 800 skenario foto secara otomatis.

Pada kamera belakangnya, menggunakan kamera ganda dengan resolusi masing-masing 16MP aperture f/1.7 dan 2MP, yang bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Harga

Oppo R15 X akan dijual dengan harga sekitar USD 360 atau setara dengan Rp 5,4 jutaan.

Smartphone ini akan hadir dengan dua pilihan warna gradasi, yaitu Nebula dan Ice Glacier.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada kabar kepastian kapan smartphone ini akan dirilis di Indonesia.


Loading...

Bagikan

Penulis

Jesica Putri
Jesica Putri
Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"
Jesica Putri

Penulis

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *