Review ProdukTekno

Oppo Rilis Enco W51 TWS Earphone & Oppo Band, Harga 400 Ribuan

Oppo Enco W51 TWS Earphone & Oppo Band: Fitur & Harga

Bersamaan dengan dirilisnya Reno 4 Series smartphone, Oppo juga ikut merilis Enco W51 True Wireless (TWS) Earphone dan Smart Band pertamanya.

Enco W51 merupakan suksesor dari Enco W31 yang menghadirkan fitur noise cancellation yang lebih baik. Sedangkan Oppo Band adalah usaha pertama Oppo untuk bersaing di wearable market dengan perusahaan besar lainya seperti Xiaomi, Honor, Huawei, Dsb.

Berikut informasi selengkapnya.

Oppo Rilis Enco W51 TWS Earphone & Smart Band

Enco W51 TWS

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Enco W51 kini menghadirkan teknologi noise cancellation yang lebih baik dari predesessornya si Enco W31.

Oppo menggunakan dua mikrofon untuk fitur noise cancellation yang di-klaim mampu meredam suara luar hingga 35dB. Enco W51 sendiri menggunakan total 6 mikrofon di setiap earbuds.

Oppo Enco W51
Sumber: Oppo

Enco W51 juga mendukung semua perangkat yang memiliki koneksi Bluetooth versi 5 ke bawah. Namun ketika dikoneksikan dengan perangkat seperti Reno 4 yang mendukung fitur bluetooth dual-transmission, Enco W51 akan menyediakan opsi low-latency mode @47ms-94ms dengan jarak hingga 10 meter.

Enco W51 juga dilindungi oleh IP54 rating yang mampu menangkal hujan dan keringat.

Oppo Enco W51
Sumber: Oppo

Selain itu, Enco W51 hadir dengan casing yang mendukung wired/wireless charging.

Mengesankanya, pengguna hanya perlu melakukan pengisian daya selama 15 menit dan Enco W51 dapat memberikan waktu music playback selama 9 jam. Pengisian penuh membutuhkan waktu 80 menit, sementara baterainya mampu bertahan hingga 27 jam.

Enco W51 dapat di pre-order di Cina seharga CNY 500 (980 Ribuan) dan tersedia dalam tiga varian warna – Velvet, Azure, dan Feather Black. Ketersediaan Internasional masih belum diketahui.

Oppo Band

Oppo Band hadir dalam dua versi, satu menggunakan wristband yang terbuat dari bahan TPU dan satu menggunakan metal ring.

Oppo Band menghadirkan AMOLED display berkualitas tinggi berukuran 1.1-inchi yang sanggup menampilkan semua warna DCI-P3 color space.

Pengguna juga dapat memilih lebih dari 160 watch-faces untuk mengubah tampilan utama Oppo Band tanpa harus melakukan OTA Update.

Sumber: Oppo

Tentunya, Oppo Band juga dilengkapi fitur-fitur kesehatan seperti continuous heart rate tracking dan SpO2 level monitoring.

Smartband ini akan terus memonitor detak jantung dan memberikan peringatan saat mendeteksi kejanggalan seperti detak jantung yang tidak teratur dan kadar oksigen yang rendah di dalam darah.

Selain itu, Oppo Band mengusung fitur-fitur penting lainya seperti menampilkan notifikasi dari smartphone, alarm, kendali musik, dan pastinya NFC.

Oppo Band dapat bertahan di air pada kedalaman hingga 50m. Jadi, pengguna tetap dapat menggunakan-nya untuk kegiatan seperti berenang. Oppo juga menyediakan 11 mode olahraga seperti Jogging, Walking, Cycling, dsb

Sumber: Oppo

Oppo Band di-klaim mampu bertahan hingga 14 hari penuh dalam sekali full carge yang membutuhkan waktu 1.5 jam.

Oppo Band dijual dalam dua varian warna – Black dan Purple seharga CNY 200 (400 ribuan).

Sedangkan fashion edition baru dapat di pre-order di Cina seharga CNY 250 (500 ribuan) dengan varian warna Black dan Quicksand Gold yang menggunakan lapisan emas 24 karat.


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close