Internet

Cara Mendapatkan Paket Combo 3GB, Nelpon 100 Menit, dan 150 SMS Seharga Rp 25rb/30hr Dari Aplikasi MyTelkomsel

Belakangan ini Telkomsel sepertinya lagi bagi-bagi keberuntungan berupa paket combo bagi pelanggan setianya, salah satunya saya yang telah setia menggunakan provider ini sejak tahun 2011.

Dari dulu sampai sekarang saya sudah menggunakan Kartu AS dan Kartu Loop untuk menemani saya berselancar di internet. Sampai-sampai saya tidak tergiur lagi menggunakan provider lain selain Telkomsel.

Jika saya berpindah ke provider lainnya, itu artinya dari dulu saya sudah membuang kartu saya ini.

Tapi, insya Allah sampai saat ini Kartu AS dan Kartu Loop saya ini masih berada di dalam smartphone saya, walaupun saya sudah sering berganti-ganti smartphone.

Alasan saya masih bertahan dengan kartu Telkomsel

Pertama, itu karena kondisi jaringan dari Telkomsel bisa dipakai di daerah mana saja, bahkan di tempat saya yang jauh dari perkotaan.

Saya yang tinggal di perdesaan sudah bisa menikmati jaringan 4G LTE bersama Telkomsel. Tetapi, jika saya menggunakan provider lain, yang saya dapatkan hanya kekecewaan karena di desa saya hanya Telkomsel saja yang menjadi primadonanya.

Kedua, saya sangat banyak dibantu oleh Kartu Telkomsel saya ini, terutama Kartu Loop yang saya punya ini. Kartu Loop yang saya punya ini banyak memberikan promo menarik kepada saya, baik itu promo internet maupun promo nelpon.

Jika sebelumnya saya pernah memposting tentang promo 5GB sebesar Rp 10 saja, sekarang saya juga mendapatkan promo yang lain dari Telkomsel bersama Kartu Loop saya ini.

Loading...

Jika promo internet Rp 10 tersebut hanya berlaku selama 2 hari saja, maka lain ceritanya dengan promo internet yang akan saya ceritakan ini kepada kamu.

Ya, promo kali ini yang saya dapatkan mempunyai durasi waktu yang lebih panjang, yaitu selama 30 hari.

Pastinya kamu sudah penasaran berapa harga promo yang ditawarkan kepada saya tersebut?

Keuntungan menginstal aplikasi MyTelkomsel

Harga promo internet yang ditawarkan Telkomsel kali ini kepada saya adalah sebesar Rp 25.000 saja. Awal mula saya mendapatkan promo ini adalah ketika saya tidak sengaja mencoba mendownload aplikasi resmi dari Telkomsel, yakni MyTelkomsel.

Pastinya kamu juga sudah menginstal aplikasi ini di smartphone kamu. Namun, jika belum meinginstal aplikasi ini di smartphone kamu, kamu bisa mendapatkannya di Google Play Store bagi kamu pengguna Android atau App Store bagi kamu pengguna iOS dari Apple.

Paket Combo Telkomsel

Nah, setelah saya berhasil menginstal aplikasi MyTelkomsel di smartphone saya, akhirnya saya log in dengan menggunakan nomor hp saya.

Tidak lama kemudian, akun saya telah jadi dan bisa saya gunakan untuk menikmati penawaran menarik dari MyTelkomsel.

Sebelumnya, kenapa saya mau menginstal MyTelkomsel itu dikarenakan penawaran yang sering diinfokan oleh Telkomsel kepada saya.

Tujuannya adalah Telkomsel mengajak saya untuk mengecek sisa kuota saya di aplikasi tersebut dengan mudah, ketimbang ngecek secara manual melalui tombol dial *888# dari Telkomsel.

Dari itulah, saya download aplikasinya ternyata banyak keuntungan yang bisa saya dapatkan di aplikasi MyTelkomsel ini. Salah satunya adalah dari segi harga paket internet yang lebih murah jika dibandingkan mengakses di dial *363#.

Di aplikasi MyTelkomsel ini, saya mendapatkan penawaran paket Combo dari Telkomsel dengan harga yang sangat murah, yaitu sebesar Rp 25.000 saja.

Dengan harga Rp 25.000 ini, saya sudah bisa mendapatkan kuota internet sebesar 3GB ditambah dengan kuota nelpon 100 menit, dan kuota sms sebesar 150.

Nah, jika dibandingkan dengan dial langsung ke *363#, ternyata saya banyak dapat untung dari kuota internet ketika membeli paket Combo tersebut dari aplikasi MyTelkomsel.

Pada menu *363# saya hanya mendapatkan kuota internet sebesar 2GB saja dan berlebih ke kuota nelpon dan sms.

Sayapun berpikir lebih baik kelebihan kuota internet daripada kuota nelpon dan sms, kan kuota internet juga bisa digunakan untuk nelpon melalui aplikasi Whatsapp, BBM, atau Messenger.

Cara aktivasi paket Combo dari aplikasi MyTelkomsel

Pastinya, kamu sudah penasaran bukan bagaimana cara aktivasi paket Combo senilai Rp 25.000 dari aplikasi MyTelkomsel ini? Berikut cara praktisnya hanya untuk kamu.

1. Download aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store atau App Store

2. Log in menggunakan nomor HP yang sedang kamu gunakan

sumber : dokumen pribadi

Setelah itu akan muncul laman seperti ini.

Sumber : dokumen pribadi

3. Lalu klik tanda baris 3 yang ada di bagian pojok kiri

Sumber : dokumen pribadi

Setelah itu pilih menu Pilih Paket.

Sumber : dokumen pribadi

4. Setelah itu akan muncul laman seperti ini

Sumber : dokumen pribadi

Dan langsung saja klik menu Unggulan.

5. Setelah itu, pilih menu Combo Terbaik Untukmu

Sumber : dokumen pribadi
Sumber : dokumen pribadi

Dan langsung saja klik beli pada menu Combo Terbaik Untukmu senilai Rp 25.000.

Nanti akan muncul notifikasi pemberitahuan jika paket yang kamu pilih sudah aktif dan sekarang kamu sudah bisa menikmati paket hemat ini.

Nah, itulah cara mendapatkan paket Combo 3GB internet, 100 menit nelpon, dan 150 sms dari aplikasi MyTelkomsel yang berhasil saya rangkum untuk kamu. Selamat mencoba, ya !



Loading...

Baca selengkapnya

Follow My Instagram : @dicaprio

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *