Internet

Cara Mudah Dapatkan Paket Internet Harga Rp 0 Sebesar 3 GB dan Nelpon 100 Menit dari Aplikasi MyTelkomsel Terbaru Tahun 2020

Paket Rp 0 dari MyTelkomsel

Paket Internet Harga Rp 0 Aplikasi MyTelkomsel Terbaru 2020 – Hallo Everyone…Setelah sekian lama saya tidak memposting artikel di sini, akhirnya di awal Ramadhan 1441 H ini saya kembali.

Sebelumnya tentu saja saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin untuk kita semua. Semoga ibadah puasa yang kita jalani sekarang ini menjadi ladang pahala hendaknya bagi kita di kampung akhirat nanti.

Selain itu saya juga berharap supaya kita semua terhindar dari bahaya virus corona atau Covid-19. Ya, virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut telah membuat masyarakat dunia menjadi resah.

Sebab sudah banyak ratusan nyawa yang sudah melayang akibat virus tersebut. Untuk itu marilah kita ikuti anjuran pemerintah Indonesia untuk memutus mata rantai virus ini.

Salah satunya adalah menerapkan pola hidup bersih, tetap berada di rumah, dan jauhi kerumunan. Karena hal tersebut adalah celah yang paling hakiki bagi si virus untuk berkembang biak.

Baiklah, cukup sekian kata-kata pembuka kali ini, dan mari kita ikuti pembahasan artikel menarik pada kesempatan ini.

Seperti biasanya di sini saya akan memberikan tips menarik dan mudah seputar dunia teknologi. Tentu saja kamu sudah tidak sabar lagi, bukan?

Baiklah, sebagai pengguna smartphone tentu saja hal yang paling penting bagi kamu adalah kuota internet.

Bisa dibilang akan terasa hambar dan membosankan rasanya jika smartphone yang kita punya tidak memiliki kuota internet.

Sekarang sudah banyak berbagai provider tanah air berlomba-lomba untuk memberikan paket internet murah untuk pelanggan setia.

Digital Ponsel

Salah satunya hadir dari provider terbesar tanah air yang bernama Telkomsel. Ya, seperti yang kita ketahui kalau Telkomsel masih menjadi primadona sebagai provider terbaik.

Itu dibuktikan dengan kualitas jaringan yang diklaim sudah hadir ke seluruh pelosok tanah air. Untuk itu supaya pelanggan merasa senang dengan pelayanan Telkomsel maka hadirlah berbagai paket internet murah.

Kendati sudah disebut murah, banyak juga pelanggan setia yang merasa tidak terjangkau untuk membeli paket murah tersebut.

Ujung-ujungnya banyak diantara kita yang memilih untuk tidak membeli paket internet murah dari Telkomsel tersebut.

Baca jugaCara Mengetahui Kartu Telkomsel Sudah Support Jaringan 4G dengan Mudah

Cara Mudah Dapatkan Paket Rp 0 dari MyTelkomsel

Nah, bagi kamu yang belum sanggup untuk membeli paket murah dari Telkomsel, di sini saya akan memberikan trik mudah mendapatkan paket tersebut secara gratis.

Emangnya ada, ya?

Ada donk yaitu dengan cara memanfaatkan fitur yang disediakan oleh aplikasi MyTelkomsel yang bisa kamu unduh melalui Play Store atau App Store.

Paket MyTelkomsel
My Telkomsel

Lantas seperti apa cara kerjanya?

Nah, untuk mendapatkan Paket Rp 0 dari MyTelkomsel langkah yang pertama tentu saja yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Play Store atau App Store.

Paket dari MyTelkomsel
Dokumen Pribadi

Jika sudah terinstal, langkah selanjutnya tentu saja adalah masuk ke aplikasi menggunakan nomor Telkomsel kamu yang aktif. Maka seperti inilah tampilan aplikasi jika berhasil masuk.

Paket Rp 0 dari MyTelkomsel
Dokumen Pribadi

Sampai di sini saya nyatakan selamat untuk kamu, karena sudah berhasil bergabung bersama aplikasi MyTelkomsel.

Untuk kamu ketahui, di MyTelkomsel ada banyak fitur-fitur menarik yang bisa kamu dapatkan. Salah satunya adalah menikmati kuota internet gratis hingga 3 GB dan paket nelpon 100 menit.

Bagaimanakah cara mendapatkannya?

Baiklah akan saya jelaskan untuk kamu. Awalnya di beranda MyTelkomsel kamu geser ke bawah dan akan menemukan menu Dayli Check In.

Paket Rp 0 dari MyTelkomsel
Dokumen Pribadi

Klik menu tersebut hingga muncul tampilan seperti berikut ini.

Paket Rp 0 dari MyTelkomsel
Dokumen Pribadi

Sampai di sini kamu semakin dekat untuk mendapatkan paket internet hingga 3 GB dan paket nelpon 100 menit dengan harga Rp 0.

Tapi ada cara mudahnya, yaitu dianjurkan setiap hari untuk mengumpulkan dulu beberapa stempel dengan cara harus check in pada menu tersebut.

Untuk setiap harinya kamu akan mendapatkan satu kali check in. Jika berhasil maka kamu akan mendapatkan satu stempel.

Nah, kumpulkan stempel itu sebanyak-banyaknya. Jika sudah terkumpul maka bisa ditukarkan dengan paket internet sebesar 3 GB dengan harga Rp 0.

Atau untuk kamu yang suka telponan dengan pasangan bisa menukarkan stempel tersebut dengan peket nelpon sebesar 100 menit.

Tentu saja cara ini sangat mudah sekali untuk kamu terapkan. Untuk itu segera buka aplikasi MyTelkomsel kamu dengan cara mengikuti trik di atas.

Selanjutnya kamu bakal bisa menikmati paket internet Rp 0 sebanyak 3 GB atau paket nelpon 100 menit.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas perhatian kamu dan jangan lupa untuk memberikan ulasan menarik kamu mengenai artikel saya kali ini.


Loading...
Baca selengkapnya

Follow My Instagram : @aidil.rhadi

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close