in

Paket Internet Kuota Keluarga Telkomsel 90 GB Mulai Rp 170rb, Begini Cara Aktivasinya!

Paket Internet Kuota Keluarga

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau keberadaan akses internet sudah menjadi kebutuhan bagi semua kalangan. Ya, dengan hadirnya akses internet bisa membuat kita mengetahui berbagai keadaan di berbagai penjuru dunia.

Bukan itu saja, melalui media sosial yang bisa diakses menggunakan internet, kita bisa terhubung dengan semua kerabat walaupun tidak berdekatan.

Untuk menjangkau agar semua orang bisa menikmati akses internet, berbagai provider telekomunikasi di tanah air telah berlomba-lomba menghadirkan berbagai promo akses paket internet.

Salah satunya adalah provider Telkomsel. Dimana perusahaan yang sudah berdiri sejak 25 tahun yang silam ini mengklaim jika kualitas internetnya paling terbaik.

Untuk mendukung agar semua orang bisa menikmati akses internet dari Telkomsel, maka dihadirkanlah berbagai promo menarik.

Ya, salah satunya ada paket internet bernama Kuota Keluarga. Apa saja keistimewaan dari paket ini? Terus lanjutkan membaca artikel ini sampai habis.

Apa Itu Paket Internet Kuota Keluarga?

Berbeda dari paket internet biasa yang hanya bisa dikonsumsi secara personal, paket internet keluarga ini bisa digunakan oleh semua anggota keluarga.

Dimana paket ini bisa dinikmati oleh semua pelanggan Telkomsel, baik prabayar (Simpati, AS dan Loop) atau pascabayar (Kartu Hallo).

Paket Kuota Keluarga ini tersedia di semua jaringan internet (2G, 3G, atau 4G). Dimana masa aktif dari paket ini selama 30 hari sejak pertama kali mengaktifkannya.

Pilihan Paket Internet Kuota Keluarga Telkomsel

Paket internet ini terbagi atas 3 pilihan sesuai dengan yang kamu inginkan. Diantaranya adalah seperti keterangan yang ada dibawah ini.

1. Kuota Keluarga 20 GB

Dengan jumlah kuota internet sebesar 20 GB, kamu hanya perlu membayar dengan harga Rp 170.000 saja.

Dimana dengan jumlah kuota sebesar 20 GB tersebut bisa dinikmati hingga 6 orang anggota keluarga termasuk admin paket tersebut.

MyTelkomsel

2. Kuota Keluarga 45 GB

Dengan jumlah kuota internet sebesar 45 GB, kamu hanya perlu membayar dengan harga Rp 280.000 saja.

Dimana dengan jumlah kuota sebesar 20 GB tersebut bisa dinikmati hingga 6 orang anggota keluarga termasuk admin paket tersebut.

Berbeda dari pilihan paket sebelumnya, Kuota Keluarga 45 GB ini dibagi menjadi dua bagian. Yaitu kuota sebesar 40 GB untuk internet biasa, sedangkan 5 GB bisa dinikmati untuk akses kuota entertainment.

Bukan itu saja, dengan biaya sebesar Rp 2 80.000 tersebut maka semua anggota yang terdaftar bisa saling melakukan panggilan telpon dan sms sepuasnya.

MyTelkomsel

3. Kuota Keluarga 90 GB

Terakhir ada paket internet Kuota Keluarga 90 GB dengan biaya sebesar Rp 450.000. Dimana kuota sebesar 80 GB berlaku untuk akses internet utama, sedangkan sisanya untuk akses kuota entertainment.

Bukan itu saja, dengan biaya sebesar Rp 450.000 tersebut kamu juga bisa menikmati telpon dan sms sepuasnya sesama anggota yang didaftarkan.

MyTelkomsel

Cara Aktivasi Paket Internet Kuota Keluarga Telkomsel

Bagi kamu yang tertarik untuk menikmati paket internet kuota keluarga bisa mengaksesnya di aplikasi MyTelkomsel yang bisa kamu unduh dan instal di Play Store untuk pengguna Android. Sedangkan untuk kamu pengguna IOS bisa mengunduhnya di App Store.

Berikut cara mengaktifkannya :

Pertama, buka aplikasi MyTelkomsel yang telah kamu unduh dan instal.

MyTelkomsel

Kedua, masuk menggunakan nomor Telkomsel yang akan kamu aktifkan.

Ketiga, jika sukses masuk maka langkah selanjutnya adalah klik menu belanja di laman beranda aplikasi MyTelkomsel kamu.

MyTelkomsel

Keempat, selanjutnya akan tampil layar seperti di bawah ini. Dan langsung saja klik pada menu Kuota Keluarga.

MyTelkomsel

Kelima, langsung saja aktifkan paket internet Kuota Keluarga sesuai dengan kebutuhan kamu.

MyTelkomsel

Syarat dan Ketentuan

Paket internet Kuota Keluarga ini berlaku untuk semua pelanggan setia Telkomsel. Baik yang menggunakan kartu Simpati, AS, Lopp atau pun Kartu Halo.

Paketi internet Kuota Keluarga ini bisa diaktifkan oleh admin dengan maksimal 5 orang anggota untuk satu paket.

Untuk keterangan lebih lanjut, bisa kamu lihat di bawah ini.

MyTelkomsel
MyTelkomsel
MyTelkomsel
MyTelkomsel
MyTelkomsel

Kesimpulan

Jadi, kami sangat menyarankan sekali bagi kamu yang ingin selalu terhubung dengan keluarga untuk mengaktifkan paket internet Kuota Keluarga ini.

Selain harganya yang hemat, kamu juga bisa menghemat waktu untuk mengaktifkan paket lainnya satu persatu. Karena dengan mengaktifkan paket internet ini hanya admin paket saja yang mengatur semuanya.

Sedangkan untuk kamu yang menjadi anggota tinggal menerima beres saja dan langsung bisa menikmati paket menggiurkan ini.

Akhir kata kami ucapkan terima kasih, dan tunggu terus perkembangan informasi menarik sepetar dunia teknologi hanya di Klik Mania.

Written by

Seorang penulis harian yang hobby menonton balapan MotoGP

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0
stiker me

Stiker DM Me Resmi Dihadirkan Instagram di Galeri Stories

tiktok mei

TikTok Jadi Aplikasi yang Paling Banyak Diunduh pada Mei 2020