InternetReview Produk

Paket Internet Yellow Indosat 1GB Hanya Rp 1000, Ada juga Paket Internet Unlimited Lainnya

Paket internet Yellow Indosat, merupakan paket terbaru Indosat yang sangat memanjakan para peselancar dunia maya. Paket ini menyediakan paket internet sangat murah, dengan kuota tidak murahan.

Sobat bayangkan saja, hanya dengan seribu rupiah, dengan paket internet Yellow Indosat ini sobat sudah mendapatkan kuota 1 GB. Amazing kan ?

Paket kuota 1 GB tersebut sobat dapat menikmatinya selama 24 jam loh, dan itu 100% merupakan kuota utama sob. Oh ia jika sobat ingin menikamati paket internet Yellow Indosat ini tidak untuk satu hari saja, maka sobat bisa membelinya dengan tarif berbeda.

Berikut rinciannya :

Paket Kuota Harga Masa Aktif
1GB 1GB Rp1.000 1 Hari
1GB 1GB Rp2.500 3 Hari
1GB 1GB Rp7.000 10 Hari

Dengan menggunakan paket internet Yellow Indosat, maka tak perlu lagi sobat memikirkan tambahan kuota yang umumnya dissediakan dengan ketentuan waktu tertentu.

Sebab kuota tersebut merupakan kuota utama yang bisa sobat gunakan kapan saja waktunya, selama masa aktifnya masih berlaku.

Cara Daftar Paket Internet Yellow Indosat Ooredoo

Paket internet indosat
via indosatooredoo.com

Untuk dapat menikmati paket Yellow ini caranya sangat mudah, yaitu sobat tinggal mengaktifkannya dengan dial number *123*111# atau juga melalui MyIM3.

Cara Berhenti Paket Internet Yellow Indosat Ooredoo

Dalam sebuah layanan, tak sedikit orang yang mengalami kebingungan untuk berhenti berlangganan. Tak sedikit pula dari mereka lebih memilih membeli kartu baru. Dengan tujuan mengakhiri pemotongan pulsa, karena berlangganan suatu laynan tertentu.

Namun untuk saat in penulis sarankan, sobat jangan pernah melakukan hal itu lagi. Hal ini dikarenakan saat ini, kita hanya bisa memiliki maksimal 3 kartu nomor seluler saja.

Baca JugaRegistrasi Ulang Sampai 30 April : Kartu SIM Takut Terblokir Karena Masalah NIK dan KK ? Inilah Solusinya !

Untuk berhenti berlanggannya cukup mudah, sobat tinggal ketik UNREG kemudian kirim ke 363.

Paket  Internet Yellow Indosat,  Sangat Menguntungkan Pelanggan dan Wirausaha

Paket internet Yellow Indosat hanya 1000

Dengan hadirnya paket Yellow Indosat, tentu ini sangat menguntungkan banyak pihak. Paket datanya yang mendukung semua jaringan, baik 2G, 3G maupun 4G, membuat paket ini bisa diakses siapapun.

Bahkan paket Yellow ini, akan sangat menghemat biaya bagi sobat yang aktif dengan kegiatan internet, seperti penulis freelance melalui internet, blogger, dan lainyya.

Selain berguna bagi wilayah yang belum terjangkau jaringan 4G, paket Yellow juga sangat cocok jika kita gunakan untuk hotspot seluler, yang kemudian bisa menjadi perantara laptop kita bisa mengakses internet.

Baca JugaCara Jitu Memperkuat Jaringan 4G dan Membuat Stabil Sinyal di Smartphone Anda

Menguntungkan Wirausaha

Bagi sobat yang jualan pulsa di rumah atau memiliki usaha konter pulsa tentu ini sangat menguntungkan. Soabt bisa menarik banyak para customer, dengan adanya paket yelow ini.

Bahkan saat ada customer yang memesan kartu kuota, namun di tempat usaha sobat habis. Sobat tetap bisa menjadikanya tetap membeli produk di tempat sobat, dengan cara menawarkan kartu yang bertuliskan paket Yellow ini.

Penulis beberapa hari yang lalu saat berada di Tegal, Jawa Tengah. dipinggir jalan melihat ada penjual mengiklankan jualannya dengan tulisan, “1 GB Hanya 1.000.”

Dengan adanya tulisan tersebut, hampir semua pengguna sepeda motor berhenti, dan menghampiri penjual tersebut, baik untuk sekedar bertanya menghabiskan rasa penasaran, hingga tak sedikit akhirnya dari mereka yang membeli.

Dan saat penulis hampiri, ternyata yang mereka jual adalah kartu Indosat yang memiliki tulisan paket Yellow ini. Inilah salah satu bukti nyata, jika paket Yellow ini sangat diminati pelanggan, dan menguntungkan wisausaha.

Daftar Paket Internet Indosat Lainnya

via indosatooredoo.com

Paket Internet Indosat Unlimited

Paket Unlimited adalah salah satu paket internet Indosat pada tahun ini. Paket ini selain menyediakan layanan internet bertarif murah untuk kuota utamanya, pelanggannya juga akan mendapat tambahan kuota unlimited.

Dengan tambahan kuota unlimited ini, maka penggunanya akan dapat menikmati berbagai media sosial, dan streaming tanpa harus memikirkan kuota.

Baca Juga : Daftar Lengkap Paket Internet Unlimited All Operator Edisi Maret 2018

Kuota unlimited tersebut, dapat sobat gunakan untuk menikmatati aplikasi seperti  WhatsApp, Facebook, Twitter, Grab, Go-Jek, Path, Messenger, LINE, BBM Uber, YouTube, Sportify, dan Streaming iflix.

Selain itu, pengguna juga akan bisa menikmati layanan telpon dan SMS unlimited.

Untuk lebih jelas, mengenai paket unlimited beserta harganya silahkan sobat lihat riciannya pada tabel dibawah ini :

Paket Kuota Utama Apps & Streaming* Harga Masa Aktif
Unlimited +2GB 2GB Unlimited Rp 35.000 30 Hari
Unlimited +3GB 3GB Unlimited Rp 50.000 30 Hari
Unlimited +7GB 7GB Unlimited Rp 70.000 30 Hari
Unlimited +10GB 10GB Unlimited Rp 100.000 30 Hari
Unlimited +15GB 15GB Unlimited Rp 120.000 30 Hari
Unlimited +JUMBO Unlimited Unlimited Rp 165.000 30 Hari

Paket Internet Indosat Freedom Combo

paket-internet-fredom-combo-indosat

 

Apa Itu Freedom Combo ?

Freedom Combo merupakan paket all in one, yang ditawarkan Indosat. Paket ini memberikan pilihan paket kuota besar, tanpa batasan waktu, hingga memiliki mega bonus internet.

Hal yang sangat menarik dari kuota ini adalah bonus unlimited dan SMS ke semua operator yang bisa diakses sangat lama, sehingga mengurangi jumlah pengeluaran pulsa bulanan.

Kerennya lagi, saat kuota tidak habis saat sudah mencapai masa aktifnya, maka sisa kuota tersebut akan di simpan dalam Data Rollover, untuk kemudian diakumulasikan pada kuota berikutnya.

Berikut rincian daftar paketnya :

Paket Kuota Kuota 4G Kuota Malam Kuota
Streaming
Harga
Freedom M (12GB) 2GB 3GB 5GB 2GB Rp59.000
Freedom L (26GB) 4GB 8GB 10GB 4GB Rp99.000
Freedom XL (41GB) 8GB 12GB 15GB 6GB Rp149.000
Freedom XXL (65GB) 12GB 25GB 20GB 8GB Rp199.000

Paket Indosat Freedom Internet Plus

Freedom Plus merupakan paket Internet dari Indosat yang memberi 100% layanan Internet  yang ditambah dengan berbagai benefit tambahan lainnya.

Benefit tersebut contohnya, bonus kuota malam hingga 20 GB, YouTube tanpa kuota dan batas waktu, hingga simpan kuota sampai setahun dengan Data Rollover.

Selain itu paket ini juga menyediakan kuota khusus aplikasi Facebook, Path, LINE, WhatsApp, BBM, Messenger, Twitter, dan Grab.

Berdasarkan masa aktifnya, Paket Freedom Internet Plus ini terbagi menjadi 3 jenis, yaitu paket harian, mingguan dan bulanan. Untuk lebih jelasnya berikut rinciannya :

Paket Freedom Internet Plus Harian

Paket Kuota Harga Masa Aktif
5MB 5MB Rp1.500 1Hari
15MB 15MB Rp3.000 1Hari
50MB 50MB Rp5.000 1Hari

 Paket Freedom Internet Plus Mingguan

Paket Kuota Harga Masa Aktif
100MB 100MB Rp10.000 7 Hari

Paket Freedom Internet Plus Bulanan

Paket Kuota Utama Kuota Malam Kuota
Apps*
Harga
8GB 1GB 5GB 2GB Rp40.000
16GB 2GB 10GB 4GB Rp60.000
25GB 4GB 15GB 6GB Rp80.000
31GB 5GB 18GB 8GB Rp130.000
40GB 10GB 20GB 10GB Rp160.000

Keterangan : Kuota Apps* khusus aplikasi yang sudah disebutkan di atas

Paket Freedom Postpaid (Pascabayar)

Paket Freedom Postpaid, dikhusukan bagi mereka yang tidak mau ribet karena harus isi pulsa maupun kuota sediap bulannya.

Layanan ini merupakan layanan pascabayar dari Indosat, yang dapt meminimalisir terjadinya pengeluaran yang membengkak akibat kebutuhan telpon maupun internet.

Dengan menggunakan Freedom Postpaid, maka selain biayanya sudah tetap perbulannya sobat pun bisa menikmati berbagai keuntungan-keuntungan dan berbagai fitur terkini Indosat.

Selain itu, jika sobat bisa mengajak lima orang kawan atau soudara untuk menggunakan paket ini, maka sobat akan mendapat keuntungan dalam bentuk discon harga.

Untuk lebih jelas mengenai rincian harga, dan hal-hal di atas. Silahkan sobat perhatikan dengan seksama tabel berikut ini :

Paket Harga Normal (Rp) Harga 5 Nomor (Rp) Kuota Bonus 4G
L 99.000 54.000 6GB
3GB + 3GB(4G)
20GB
XL 149.000 81.000 10GB
5GB + 5GB(4G)
30GB
XXL 199.000 108.000 16GB
8GB + 8GB(4G)
UNLIMITED
XXXL 299.000 162.000 30GB
15GB + 15GB(4G)
UNLIMITED

Cara Lengkap Cek Kuota Indosat

cara cek kuota indosat

Untuk mengecek kuota Indosat itu sangat mudah, 3 pilihan cara ini bisa sobat pilih salah satunya :

1. Cara Cek Kuota Internet Indosat melalui SMS

Untuk mengecek sisa kuota Indosat melalui SMS terbilang sangat mudah. Sobat hanya tinggal mengetik USAGE dan kemudian kirim ke nomor 363. Maka pihak operator akan memberikan informasi tentang sisa kuota yang sobat miliki

2. Cara Cek Kuota Internet Indosat Melalui Dial USSD

Caranya sobat tinggal dial number *123#, kemudian setelah itu pilih 5 Lainnya, 3 internet/nelp/SMS, pilih 8 Status & Info, Pilih 1 Cek kuota, terakhir pilih 1 paket internet.

Maka setelah itu sobat akan mendapat SMS pemberitahuan, terkait sisa jumlah kuota yang dimiliki.

3. Cara Cek Kuota Internet Indosat Melalui Aplikasi MyIM3

aplikasi-my-im3

Cara terakhir yang bisa sobat lakukan, untuk mengecek sisa kuota Indosat sobat adalah dengan menggunakan aplikasi MyIM3. 

Selain dapat mengecek jumlah sisa kuota yang sobat miliki, melalui aplikasi ini sobat juga bisa cek pulsa Indosat Oredoo, bahkan hingga membeli pulsa dan quota.

Baca Juga : 5 Cara Mudah untuk Dapat Menikmati Internetan Gratis di Android

Adapun beberapa fitur yang ada dalam aplikasi MyIM3 diantaranya adalah Informasi nomor pribadi, Informasi PIN dan PUK, Cek biling Indosat pascabayar, Cek bonus telpon, SMS, dan internet, Membeli kuota, PayPro, dan Smart saving data usage.

Simak video Cara Mengaktifkan Paket UNLIMITED IM3 Ooredoo dan Klaim YouTube Unlimited


Loading...
Baca selengkapnya

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain. Putra Kamal Larangan Brebes Me Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian. “Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close