Traveling

Paket Umroh Murah 2019 – 2020 Selama 9 Hari, Harga Mulai Rp 23,5 Juta

Paket Umroh Murah dengan Biro Travel Umroh Terbaik dan Terpercaya

Saat ini banyak sekali perusahaan yang melayani jasa Biro Perjalanan Umroh atau Travel Umroh. Beberapa diantaranya menawarkan Paket Umroh Murah 2019 dengan berbagai fasilitas. Meskipun begitu, Anda juga harus selektif dalam memilih biro penyelenggara perjalanan ibadah Umroh, agar semua berjalan dengan lancar.

Biro Travel Umroh adalah perusahaan yang menyelenggarakan dan mempersiapkan semua keperluan yang menyangkut perjalanan Umroh, seperti pengurusan visa Umroh, tiket pesawat, booking hotel, konsumsi Jemaah, serta transportasi selama Ibadah Umroh.

Selain itu, pihak agensi dari Travel Umroh ini juga akan memberikan jasa pendampingan selama menjalankan ibadah Umroh. Jadi dalam menunaikan Ibadah Umroh, Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dan merasa lebih nyaman.

Tips Memilih Travel Umroh yang Aman dan Terpercaya

Banyak sekali agen travel yang menawarkan paket Umroh murah dengan berbagai fasilitas. Tetapi, Anda harus benar-benar bisa memilih Biro Travel Umroh resmi dan terpercaya, agar tidak merasa kecewa nantinya.

Biro Travel Umroh yang memiliki reputasi baik, pasti memiliki keterbukaan dalam memberikan informasi kepada calon jemaah. Informasi tersebut terkait fasilitas apa saja yang akan didapatkan.

Pastikan Anda mendapatkan semua fasilitas yang ditawarkan Biro Travel Umroh tersebut dan sesuai dengan harga paket Umroh yang Anda bayarkan.

Sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya cermati terlebih dulu biro atau Jasa Travel Umroh untuk menentukan paket perjalanan mana yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

Berberapa hal yang terpenting adalah kepastian, berikut ini 5 hal pasti yang harus Anda perhatikan sebelum memillih jasa biro perjalanan Umroh atau Travel Umroh.

5 Pasti Umroh

1. Pastikan Travel Agent  Memiliki Izin Resmi

Sebuah travel agent yang  menyelenggarakan atau membantu pelaksanaan keberangkatan Umroh harus memiliki SK Depag. Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh (sebagai penyelenggara perjalanan Ibadah Umroh)serta izin resmi dari Kementerian Agama (Kemenag).

Anda juga bisa cek secara langsung daftar penyelenggara Umrah resmi melalui halaman Kementrian Agama berikut ini : https://haji.kemenag.go.id/v3/basisdata/daftar-ppiu

2. Pastikan Jadwal Keberangkatan

Perlu di perhatikan, Umroh bukanlah Haji yang harus mengantri terlebih dahulu karena terbatas pada kuota-kuota Haji untuk tiap tahunnya.

Ibadah Umroh bisa dilakukan kapan saja sepanjang tahun, selama administrasi, persyaratan dan pembayaran Paket Umroh sudah terpenuhi.

Hindari Biro Travel yang menawarkan Paket Umroh Murah, tetapi menjanjikan keberangkatan terlalu lama. Hal yang demikian justru akan berisiko pada batalnya keberangkatan.

Pilih Agen Travel Umroh yang sudah membuat jadwal pasti mengenai keberangkatan Umroh.

3. Pastikan Terbangnya

Selain jadwal keberangkatan Umroh, Anda juga harus tahu dengan pesawat apa Anda berangkat. Pastikan melalui embarkasi mana Anda akan di berangkatkan. Apakah pesawat melakukan transit atau tidak dan lain sebagainya.

Kepastian mendapatkan sarana transportasi berupa tiket pesawat ini bisa Anda tanyakan langsung pada biro perjalanan Umroh atau Travel Umroh.

Apabila calon jamaah belum juga mendapatkan kepastian jadwal penerbangan, maka bisa dipastikan gagal berangkat Umroh atau harus melakukan penjadwalan ulang untuk memesan tiket kembali.

4. Pastikan Hotel dan Akomodasi

Biasanya hotel yang digunakan jemaah Umroh sudah mendapatkan sertifikasi khusus dari pemerintahan kerajaan Arab Saudi sebagai hotel yang layak untuk penginapan jamaah.

Dari hotel standar sampai hotel bintang berkelas akan menentukan besarnya biaya yang harus dibayarkan calon jemaah. Selain itu jarak hotel ke Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi juga menentukan mahal murahnya hotel tersebut, semakin dekat maka semakin mahal.

Perlu diketahui, biaya Paket Umroh bisa murah atau mahal, karena faktor penginapan dan hotel yang ditempati selama melaksanakan Ibadah Umroh, termasuk dalam hal konsumsi, berupa katering atau menu makanan secara langsung.

Akomodasi lain selama umroh juga sangat penting, seperti transportasi yang membawa jamaah dari Bandara Jeddah menuju Mekkah ataupun dari Mekkah menuju Madinah.

5. Pastikan Visa dan Dokumen

Selain pasport, pastikan calon jamaah memiliki Visa Umroh sebagai dokumen penting untuk mendapatkan izin masuk ke negara Arab Saudi.

Selain Visa, beberapa dokumen lain juga harus di persiapkan, seperti Kartu Kuning Meningitis dan lain – lain.

Setelah semua dokumen lengkap, maka Anda juga akan merasa tenang dan nyaman untuk berangkat melaksanakan Ibadah Umroh.

Paket Umroh Murah 2019

Al hijaz Indowisata Tour & Travel merupakan biro perjalanan wisata, Haji dan Umroh terpercaya yang akan mewujudkan Ibadah Umroh Anda dengan aman dan nyaman.

Biro Perjalanan Umroh terbaik ini sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan dan mempersiapkan segala kebutuhan untuk jemaah Haji dan Umroh.

Biro Travel Umroh resmi ini sudah terdaftar di Kementrian Agama RI dan berkantor pusat di Graha Alhijaz Lt.3 Jalan Dewi Sartika No. 239A, Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur.

Paket Umroh Murah Harga Mulai Rp. 23.5 juta

Menjelang akhir tahun ini, Alhijaz Indowisata Tour & Travel menawarkan paket Umroh Murah 2019 – 2020 yang bisa Anda pilih sesuai jadwal dan dengan budget serta fasilitas yang disediakan.

Paket Umroh Murah 2019

Paket Umroh Murah 9 Hari 2019

  • Bulan Oktober    Tanggal :  06, 11, 20, 21, 26 Oktober 2019
  • Bulan November Tanggal :  01, 02, 07, 09, 24 , 30 November 2019
  • Bulan Desember Tanggal :  01, 07, 14, 16, 19, 23, 24, 25, 30 Desember 2019

Paket Umroh Murah 9 Hari 2020

  • Bulan Januari    Tanggal : 11, 18, 25 Januari 2020
  • Bulan Februari  Tanggal : 01, 08, 15, 22, 29 Februari 2020
  • Bulan Maret      Tanggal : 07, 18 Maret 2020

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi pihak agensi Alhijaz Indowisata Tour & Travel di kontak berikut ini :

Bambang : Telp/SMS/WA : 0812  2566 2724

Dapatkan penawaran Paket Umroh murah sesuai yang Anda inginkan.

Wujudkan perjalanan religi Anda Umroh ke kota suci Mekah dan berkeliling ke tempat-tempat bersejarah di kota Madinah dan Makkah dengan Biro Travel Umroh terbaik dan terpercaya.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close