in ,

Panduan Pembelian Handphone di Blibli.com

Pembelian handphone di Blibli.com

Pembelian handphone di Blibli.com – Membeli handphone dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah pembelian online melalui website Blibli. Ini adalah salah satu website toko online terbesar di Indonesia. Website Blibli loadingnya sangat cepat sekali.

Selain memiliki kecepatan loading. Website Blibli juga sangat responsif. Sehingga, dapat menampilkan semua informasi produk dengan baik, ke seluruh perangkat elektronik.

Jadi, anda dapat melakukan pembelian Samsung Galaxy J1 Ace White di Blibli dengan berbagai macam perangkat yang anda miliki. Apakah itu PC, Tablet, atau bahkan melalui smartphone.

(Baca : Handphone Samsung J1 Ace White Review Spesifikasi & Perbandingan)

Langkah-langkah Pembelian Handphone di Blibli.com

Berikut panduan dalam 5 langkah mudah untuk melakukan pembelian handphone Samsung J1 di Blibli.com yang sudah saya review secara mendalam sebelumnya.

Foto : id.linkedin via Googleimage
Foto : id.linkedin via Googleimage

Langkah 1, Mengunjungi Website Blibli

Untuk berkunjung ke Blibli caranya sangat mudah. Anda cukup memastikan kompter anda terhubung ke Internet, dan selanjutnya Anda cukup mengakses website Blibli.com dengan mengetikan (www.blibli.com) pada browser favorit anda.

website-blibli-com

Langkah 2, Melakukan Pencarian Cepat

Blibli.com menawarkan navigasi yang sangat ramah pengguna, setiap konsumen termasuk Anda dapat dengan mudah menemukan lebih dari 10 kategori produk di sudut kiri atas.

Untuk benar-benar memudahkan setiap konsumen Blibli dalam menemukan produk yang mereka cari dengan mudah dan cepat, Blibli juga menawarkan fitur kotak pencarian (fitur search box).

Anda cukup mengetikan produk yang ingin Anda beli, maka Blibli selanjutnya akan menampilkan halaman pencarian produk sesuai dengan nama produk yang sudah anda ketikan.

Silahkan lakukan pencarian cepat dengan memanfaatkan fitur search box. Silahkan ketik “Samsung Galaxy J1 Ace White” pada box pencari, lalu klik enter. Lihat contoh gambar :

pencarian-cepat-menggunaka-fitur-search-di-blibli-com
Klik pada gambar untuk memperbesar

Dan salah satu yang paling menarik yang perlu anda ketahui dalam pembelian handphone di Blibli.com, halaman hasil pencarian produk Blibli menampilkan lebih dari satu pilihan produk yang sama yang ditawarkan oleh berbagai macam marchant.

Ini artinya Anda dapat dengan mudah menentukan pilihan handphone Samsung Galaxy J1 Ace White dengan penawaran harga yang sesuai dengan budget anda. Lihat gambar :

hasil-pencarian-cepat-samsung-galaxy-j1-ace-white-di-bliblicom
Klik pada gambar untuk memperbesar

Langkah 3, Baca Info Spesifikasi Sebelum Membeli

Membaca dengan detail spesifikasi produk handphone Samsung J1 Ace White, menjadi sebuah keharusan sebelum akhirnya anda memutuskan membeli handphone di blibli.com.

Blibli menampilkan halaman produk secara lengkap, rinci, dan foto produk ditampilkan dalam beberapa sudut (angle) atau dalam beberapa posisi.

Selain anda dapat membaca deskripsi singkat dari Samsung J1 Ace White, Blibli juga menyajikan spesifikasi produk ini dengan lengkap melalui box deskripsi tepat dibagian bawah short deskripsi.

Pada halaman produk anda juga dapat mengetahui pengalaman atau komentar pembeli terverifikasi yang sudah lebih dulu membeli Samsung J1 Ace White di Blibli.com. Lihat gambar :

membaca-info-sepesifikasi-sebelum-membeli-j1-ace-white-di-bliblicom
Klik pada gambar untuk memperbesar

Langkah 4, Kroscek Ulang Handphone Kepada Costumer Care Blibli

Setelah anda benar-benar sudah mengetahui spesifikasi produk dan mencatat SKU Number, maka sebelum menekan tombol BELI. Tidak ada salahnya anda melakukan kroscek ulang produk Samsung J1 Ace White pada Costumer Care Blibli.

Untuk melakukan kroscek ulang barang melalui customer care, caranya anda cukup scroll mouse anda hingga kebagian bawah halaman produk, lalu pilih kroscek melalui live chat. Lihat gambar :

customer-care-bliblicom
Klik pada gambar untuk memperbesar

Selain melakukan kroscek mengenai detail produk atau barang, saya menyarankan Anda untuk menanyakan mekanisme klaim garansi, serta mekanisme retur barang, kepada customer care Blibli.com.

Langkah 5, Memulai Proses Pembelian Handphone di Blibli.com

Anda dapat melakukan pembelian Samsung Galaxy J1 Ace White di Blibli.com secara tunai atau memilih pembelian melalui program cicilan dengan lebih dari 10 bank terkemuka di Indonesia.

Anda cukup menekan tombol BELI, dan selanjutnya menyelesaikan pembelian proses pembelian dengan cara menekan tombol “Lanjutkan Pembayaran“. Lihat contoh gambar :

beli
Klik pada gambar untuk memperbesar
lanjutkan-pembayaran
Klik pada gambar untuk memperbesar

Sampai pada tahap ini, jika Anda sudah terdaftar sebagai member, anda cukup melakukan login member dengan email dan password yang sudah Anda miliki.

login-member
Klik pada gambar untuk memperbesar

Setelah login berhasil, anda perlu mengisi formulir alamat pengiriman. Masukan alamat anda dengan lengkap dan benar, lalu pilih metode pembayaran yang anda sukai, lalu klik “Bayar Sekarang

cara-melakukan-pembayaran
Klik pada gambar untuk memperbesar

Pembayaran dilakukan selambat-lambatnya 24 jam setelah pemesanan. Jika sudah melebih 24 jam maka pesanan anda akan dibatalkan.

Nah, bagi anda yang belum terdaftar. Anda perlu mendaftarkan diri sebagai member baru Blibli.com terlebih dahulu.

Caranya, klik tombol “Lanjutkan” yang terletak di bawah menu belum jadi member. Lihat gambar :

login-member-2
Klik pada gambar untuk memperbesar

Lalu, masukan alamat email  dan kata sandi rahasia yang anda inginkan, lalu klik “Daftar”

daftar-member
Klik pada gambar untuk memperbesar

Menariknya, Blibli menawarkan kupon belanja senilai Rp.100.000 untuk seluruh member baru.

Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke pada Blibli. Blibli akan segera mengirimkan produk Samsung J1 Ace White ke alamat pengiriman yang sudah anda cantumkan.

Terakhir, jika anda masih kebingungan dalam melakukan pembelian handphone J1 Ace White di Blibli. Silahkan baca panduan pembelian handphone di Blibli.com melalui link ini : (https://www.blibli.com/panduan-belanja#hash-side-caraBerbelanja).

Author fdl2207

Halo, salam kenal dari saya untuk seluruh pembaca Klik Mania.

Komentar

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0