Payclick Native Ads Solusi Terbaik Untuk Meningkatkan Penghasilan Blog

Ini adalah kesempatan besar bagi Anda yang mempunyai blog dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan memasang unit iklan yang relevan seperti Native Ads , pastinya tidak akan terlalu mengganggu kenyamanan pengunjung blog Anda.

Banyak perusahaan iklan yang menawarkan program Advertising maupun publisher, tetapi Anda harus selektif dalam memilihnya. Setidaknya Anda harus bisa memilih perusahaan penyedia iklan yang terpercaya.

PayClick merupakan perusahaan besar bertaraf internasional yang bergerak di bidang periklanan Native ads. PayClick saat ini sedang mengembangkan bisnis periklanannya dengan berekspansi ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

PayClick bekerja secara menyeluruh ke seluruh dunia sejak tahun 2010 dan telah mendapatkan kepercayaan dari  lebih 120.000 pemasang iklan, yang tersebar di 107 negara. Nah, tahukah apa itu Native Advertising atau Native Ads?

Sekilas tentang PayClick Native Ads

Native Ads Payclick

Native Advertising adalah Jenis periklanan digital yang menyesuaikan dengan konten artikel, baik Audio, text, ataupun video yang terdapat pada sebuah website. Iklan jenis Native Ads ini bisa dengan sempurna menyesuaikan dan menyatu dengan konten website, sehingga visitor web akan sulit membedakan antara konten dan iklan.

Iklan PayClick Native Ads disesuaikan dengan semua perangkat seperti ponsel, tablet, maupun tampilan pada PC atau Laptop Sehingga tampilannya tidak akan mengganggu pengunjung website tersebut. Dengan penggunaan Native ads tersebut akan membantu meningkatkan CTR sebesar 5 hingga 20 persen.

Dan itu artinya menguntungkan bagi Advertiser dan Publisher.

Kelebihan PayClick Native Ads dengan periklanan lain

  • Seperti yang anda tau, banyak program periklanan memberlakukan peraturan yang cukup ketat apabila ingin menjadi publisher (penayang iklan). Berbeda dengan PayClick yang tidak terlalu memberi persyaratan yang terlalu memberatkan.
  • PayClick bisa menjadi Alternative Adsense terbaik, ketika Anda sudah lelah ditolak berkali – kali oleh pihak google dengan peraturan yang sangat ketat.
  • Dengan mendaftar menjadi publisher PayClick bisa menjadi solusi bagi pemilik web yang belum diterima oleh Adsense atau blogger yang ingin menambah pendapatan selain google Adsense.
  • Mendapatkan penghasilan dari payclick tidak mengharuskan ada klik iklan, karena Anda juga akan dibayar pada setiap rasio 1000 hits.
  • Disamping itu, minimum payout hanya $20 saja, langsung bisa dicairkan. Bahkan setiap minggu Anda bisa menerima pembayaran apabila Anda sudah mencapai earning tersebut.
  • Tersedia beberapa macam metode pembayaran seperti Paypal, Wire, e-Payment, Payoneer dan Webmoney.
Native Ads Payclick

Metode pembayaran penghasilan PayClick

Beragam fitur dan kemudahan pengaturan iklan

Banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan di PayClick, yang paling utama adalah fitur teknologi iklan yang paling modern. Perusahaan iklan ini juga lebih mengutamakan kenyamanan pengguna.

Beberapa fitur unggulan dari PayClick adalah :

Format asli untuk Iklan

  • Tampilan iklan lebih modern, sangat efisien dan menguntungkan. Jenis format iklan tidak mengganggu pengunjung dan berpotensi menghasilkan earning tinggi.

Responsif untuk perangkat apapun

  • Anda hanya menempatkan kode dan unit iklan secara otomatis akan menyesuaikan dengan ukuran layar perangkat. Tidak ada yang rumit dan semua bisa dilakukan dengan mudah.
Iklan relevan
  • Yang paling menarik adalah, konten, rekomendasi produk dan iklan adalah yang paling relevan dengan kepentingan pengunjung.
Opsi pengaturan iklan
  • Anda bisa gunakan lebih dari 50 opsi iklan pada unit pengaturan secara mudah. Fitur ini tidak akan Anda temukan pada perusahaan iklan lain.

Untuk selengkapnya bisa Anda lihat pada gambar dibawah ini.

Native Ads Payclick

Fitur pengaturan iklan

Bagaimana Cara Mendaftar Menjadi Publisher di PayClick?

Seperti yang sudah saya katakan diatas, untuk menjadi member sekaligus sebagai publisher tidak membutuhkan persyaratan yang rumit. Jadi, hal itu menguntungkan bagi website atau blog yang baik dalam trafiknya.

Apakah Trafik masih sedikit bisa mendaftarkan di PayClick?. Tidak ada persyaratan tentang jumlah trafik untuk diterima sebagai publisher payclick.

Berikut ini cara mendaftar publisher di payclick, yaitu:

  • Pertama, Anda langsung mengunjungi situs periklanan PayClick.com
  • Pada halaman home situs payclick, Anda lihat dan klik kata Registration.
  • Selanjutnya akan terlihat tampilan Pop up yang berisi formulir pendaftaran dan pilih dengan klik tab publisher

Native Ads Payclick

  • Isi sesuai dengan sesuai data pada kolom  formulir, seperti alamat email, pasword dan lain sebagainya, lalu klik Register
  • Cek email Anda untuk konfirmasi pendataran dari PayClick dan akun Anda sudah bisa diakses

Native Ads Payclick

  • Login ke cpanel dan terlihat tampilan kolom untuk mendaftar alamat website.
  • Setelah itu, Anda sudah bisa memasang iklan PayClick Native Ads dan siap-siap mendapatkan penghasilan

Sangat mudah, bukan?. Hal itulah yang membedakan pendaftaran publisher payclick dengan Adsense, Anda bisa langsung diterima tanpa harus menunggu review selama beberapa hari bahkan bulan. Itu pun belum tentu diterima di adsense.

Demikianlah ulasan tentang apa itu payclick dan bagaimana mendaftar menjadi publiser untuk memasang iklan PayClick Native Ads. Selamat mencoba dan pundi-pundi dolar siap mengalir ke kantong Anda.

Related Posts

About The Author

10 Comments

  1. Dany Haegar
  2. Samuel Gani
    • Midaz Gurlz
    • Stella Gradiana

Add Comment