Tekno

Peluncuran iPhone 11 Disiarkan YouTube, Begini Cara Menyaksikannya

Ini Adalah Penayangan Perdana Apple di YouTube

Bagi para pecinta teknologi, khususnya para pecinta smartphone, kabar terbaru tentang peluncuran smartphone dari perusahaan tertentu amat sangat dinanti-nanti. Hal yang paling dinanti adalah spek dari smartphone yang dikeluarkan, dimulai dari desain hingga kemampuannya.

Apple adalah salah satu produsen smartphone terkemuka di dunia, dan kabar mereka yang akan segera meluncurkan iPhone 11 pasti sudah terdengar. Pihak Apple sendiri ternyata juga sudah menyiapkan platform khusus untuk menyambut peluncuran iPhone 11.

Jadi, para pecinta teknologi yang penasaran dengan acara peluncurannya bisa menyaksikan via streaming. Peluncuran iPhone 11 pun akan dilakukan hari ini di YouTube. Anda yang tidak ingin ketinggalan, silakan simak pembahasan di bawah ini untuk mengetahui cara menyaksikan peluncuran iPhone 11.

Cara Menyaksikan Peluncuran iPhone 11

Jika ingin menyaksikan peluncuran iPhone 11 via YouTube, Anda bisa klik tautan berikut ini. Dalam deskripsinya, pihak Apple menuliskan “Cupertino memanggil. Bergabunglah bersama kami untuk acara khusus Apple langsung dari Steve Jobs Theater pada pukul 10 pagi PDT. Set pengingat dan kami akan mengirim pembaruan sebelum acara dimulai.”

Peluncuran produk menggunakan platform YouTube adalah yang pertama kali dilakukan oleh pihak Apple. Apple sendiri memang lebih sering memperkenalkan produk-produknya menggunakan platform sendiri. Namun tahun kemarin, mereka juga menggunakan platform lain, yaitu Twitter untuk memperkenalkan produknya.

Untuk menonton live streaming peluncuran iPhone 11, silakan login ke akun YouTube Anda terlebih dahulu, kemudian klik setel pengingat agar Apple dapat mengirim notifikasi sebelum acara dimulai. Namun apabila Anda tidak ingin login, maka Anda hanya perlu menyimpan tautan live streaming-nya saja.

Menyaksikan di Situs Resmi Apple Juga Bisa

Selain menyaksikan peluncuran via live streaming YouTube, Anda juga bisa menyaksikan live streaming peluncuran produk terbaru Apple melalui situs resminya di mana Anda hanya perlu mengunjungi laman khusus di alamat apple.co/live.

Selain melalui situs resmi, Anda juga bisa menyaksikan peluncuran dari berbagai macam perangkat Apple, seperti iPhone, iPad, dan juga iPod Touch dengan menggunakan peramban Safari, dan pastikan juga Anda menggunakan sistem operasi minimal iOS 12.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro MAX

Itulah cara mudah untuk melihat acara launching iPhone 11. Bagi Anda yang merupakan penggemar produk-produk Apple dan tidak ingin ketinggalan acaranya, maka silakan gunakan dua cara yang sudah disebutkan tadi, yaitu setel pengingat atau menyimpan tautan live streaming YouTube-nya.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close