Bisnis Online

Beginilah Cara Melakukan Pembayaran Tagihan Indihome di Tokopedia

Pembayaran tagihan Indihome secara online – Tokopedia terus mengembangkan sayapnya menjadi Mall Online terbesar di Indonesia. Karena menjadi tempat berkumpulnya online shop terpercaya se-Indonesia. Meskipun persaingan toko-toko online di Indonesia memang semakin ketat. Akan tetapi, toko online terbaik di Indonesia ini terus memberikan inovasi terbarunya ke para pelanggan setianya.

Baru-baru ini Tokopedia bekerjasama dengan Telkom, bukan untuk jualan online melainkan pembayaran tagihan Indihome secara online. Sehingga, nantinya penguna lebih mudah dalam melakukan pembayaran tagihan Indihome-nya.

Indihome memang dikenal dengan rata-rata pelanggan yang banyak dengan menyediakan internet yang tentunya berkecepatan tinggi, telepon, serta televisi yang interaktif. Semuanya tentu sudah bisa dibayar secara online melalui Tokopedia.

Sebelumnya kabanyakan pelanggan Indihome masih menggunakan cara konvensional melalui langsung atau menggesek voucher dalam melakukan pembayaran. Bahkan, seperti itu tren pembayaran seringkali menurun saat akhir pekan dan pelanggan yang diluar kota tidak bisa melakukan pembayaran.

Cara seperti itu tidak perlu dilakukan lagi, karena pelanggan cukup menggunakan smartphone saja, dan tidak perlu ke ATM.

Sementara itu pihak situs jual beli online ini bakal melayani berbagai macam metode pembayaran, mulai dari transfer antarbank, Tokocash, instant payment, serta lewat minimarket hingga kantor pos.

Tentunya dengan adanya hal tersebut akan mempermudah PT Telkom Indonesia dalam melakukan tagihan Indihome. Pelanggan pun demikian, akan semakin mudah dan nyaman dalam melakukan pembayaran.

Lalu, bagaimana cara membayar tagihan Indihome melalui Tokopedia ? ya tentunya caranya sangat mudah dan tidak bikin ribet. Beginilah tahap-tahapnya.

Cara Melakukan Pembayaran Tagihan Indihome di Tokopedia

1. Pertama anda harus memasuki situs web resmi Tokopedia. Anda juga bisa menggunakan perangkat mobile untuk mengaksesnya dengan menggunakan aplikasi Tokopedia yang sudah tersedia di playstore untuk Android, app store untuk IOS dan BlackBerry 10.

2. Setelah itu anda harus melakukan login terlebih dahulu jika sudah memiliki akun situs ini. Jika belum anda bisa mendaftar menggunakan akun Facebook, Akun Google++, dan Yahoo.

3. Maka akan muncul tampilan home Tokopedia, disini terdapat beberapa pilihan pembayaran online.

Pembayaran tagihan Indihome

4. Lalu pilihlah pembayaran tagihan Telkom kemudian masukan nomor telepon atau ID anda. Dan klik beli.

5. Kemudian melakukan pembayaran.

Bagaimana, mudah bukan membayaran tagihan Indihome di Tokopedia ? Pastinya  Dengan cara diatas pembayaran tagihan Indihome akan terasa lebih mudah.


Loading...
Baca selengkapnya

Berbagi pengetahuan melalui sebuah tulisan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close