Review ProdukTekno

Penampakan Langsung Samsung Galaxy M11, Usung Triple Camera & Fingerprint Scanner

Bocoran Penampakan Langsung Samsung Galaxy M11: Perlihatkan Desain Secara Menyeluruh

Samsung dikabarkan sedang mengarap smartphone baru dengan model number SM-M115F/DS yang tidak lain adalah Samsung Galaxy M11.

Smartphone yang akan menjadi suksesor dari Galaxy M10 dan Galaxy M10s tersebut telah menerima sertifikasi dari NCC Taiwan.

Dari situ, di dapatkan penampakan langsung smartphone tersebut yang tentunya memperlihatkan desain dari Galaxy M11 secara menyeluruh termasuk kapasitas baterai yang akan digunakan.

Penampakan langsung Samsung Galaxy M11

Sesuai dengan bocoran sebelumnya, Galaxy M11 akan hadir dengan triple camera setup dan punch-hole cutout pada layarnya.

Samsung Galaxy M11
Sumber: Mysmartprice

Melihat gambar di atas, nampak fingerprint scanner dibagian belakang. Oleh karenanya, hal itu memberikan petunjuk bahwa Galaxy M11 sepertinya akan menggunakan LCD display.

Masuk akal juga mengingat smartphone itu sendiri merupakan smartphone entry-level/budget yang pastinya akan dijual dengan harga murah.

Dibagian belakang juga terdapat triple camera setup yang disusun secara vertikal pada bagian kiri atas yang ditemani LED flash di sampingya.

Smartphone tersebut juga menyediakan 3.5mm headphone jack dibagian atas. Sementara bagian bawah digunakan untuk mengakomodasi speaker dan USB-port.

Belum jelas apakah Galaxy M11 masih akan menggunakan microUSB port atau tidak. Tapi melihat Galaxy M10s yang sudah menggunakan USB-C, tidak wajar jika suksesornya malah akan menggunakan microUSB.

Galaxy M11 juga akan ditenagai dengan baterai yang cukup besar. Menurut gambar baterai di bawah ini, Galaxy M11 akan menggunakan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 5,000mAh.

Samsung juga melengkapi M11 dengan dukungan 15W fast-charging.

Sumber: Mysmartprice

Untuk spesifikasi, smartphone tersebut kabarnya akan dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 450 SoC.

Galaxy M11 juga akan hadir dengan tiga varian warna yakni Biru, Hitam dan Violet dengan 3GB RAM yang langsung menggunakan Samsung One UI 2.0 berbasis Android 10 OS.

Hingga kini, Samsung sendiri masih belum memberikan informasi apapun mengenai keberadaan Galaxy M11.

Namun, mengingat bahwa smartphone tersebut telah menerima sertifikasi di berbagai negara, maka sepertinya Galaxy M11 akan dirilis dalam waktu dekat.

Selain Galaxy M11, Samsung juga kabarnya sedang menggarap Galaxy M21, Galaxy A31 dan Galaxy A41 yang menurut spekulasi juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close