Review ProdukTekno

Penampakan Nubia Red Magic 5G, Akan Hadir dengan Desain yang Unik!

Spesifikasi & Penampakan Nubia Red Magic 5G

Spesifikasi & Penampakan Nubia Red Magic 5G РBelum lama, perangkat milik Nubia yang dipercaya sebagai Red Magic 5G gaming smartphone telah menerima sertifikasi dari TENAA.  Namun pada saat itu, TENAA masih belum memberikan penampakan smartphone tersebut.

Untungya, sekarang TENAA sudah menambahkan foto penampakan Nubia Red Magic 5G. Smartphone yang mengusung model numner NX659J tersebut akan hadir dengan desain warna yang unik.

Berikut informasinya

Spesifikasi dan Penampakan Nubia Red Magic 5G

Desain

Red Magic 5G masih mengusung desain yang hampir mirip dengan Red Magic 3s terutama untuk susunan kameranya.

Namun untuk memberi perbedaan, Nubia menggunakan kombinasi warna merah dan biru yang menghiasi setiap sisi back cover smartphone tersebut. Bagian kanan berwarna biru sedangkan bagian kiri berwarna merah.

Casing bagian belakangya memiliki grilles dibagian atas dan bawah untuk ventilasi udara yang dibuat menggunakan bahan metal karena dinilai lebih konduktif sehingga lebih efektif dalam menghantarkan panas.

Red Magic 5G juga meminjam desain strip dari Red Magic 3s untuk menghiasi bagian belakang dengan triple camera setup yang terletak dibagian atas dan logo Red Magic dibagian tengah dan bawah.

Pada bagian samping kiri terdapat ventilasi udara yang ditemani tombol berwarna merah dan cutout  yang meyerupai side-mounted fingerprint scanner. Sedangkan pada bagian kanan terdapat dual shoulder button, tombol volume & power dan juga ventilasi udara.

Spesifikasi

Menurut listings yang TENAA berikan, Red Magic 5G akan mengusung layar berukuran 6.65-inchi yang memiliki refresh rate hingga 144Hz.

Hal itu membuat Red Magic 5G menjadi smartphone pertama yang menggunakan 144Hz display dan juga menjadikanya salah satu nilai jual (selling points) untuk smartphone tersebut.

Untuk kamera, menurut spekulasi yang beredar. Red Magic 5G kemungkinan juga akan menggunakan sensor 64MP terbaru milik Sony yakni IMX686 yang juga kabarnya akan diadopsi oleh Oppo Find X2.

Berbeda dengan sensor milik Sony sebelumnya yakni IMX586. IMX686 mendukung teknologi omnidirectional auto-focus yang dapat memberikan performa auto-focus yang lebih cepat dari semua sensor di-pasaran.

Dan sesuai namanya, Red Magic 5G akan dipersenatai Snapdragon 865 SoC dengan 16GB LPDDR5 RAM.

Smartphone tersebut menggunakan baterai 4,400mAh yang dilengkapi air-cooled 55W fast charging untuk mencegah overheating dan memperpanjang umur baterai.

Red Magic 5G sendiri sebelumnya telah dijadwalkan untuk dirilis di acara MWC 2020. Namun karena telah dibatalkan, Nubia baru akan merilis smartphone tersebut dalam waktu dekat namun secara domestik yakni di Cina

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close