Internet

Penampakan Samsung Galaxy A91, Usung Punch Hole & Triple Camera

Penampakan Samsung Galaxy A91

Penampakan Samsung Galaxy A91 – Samsung Galaxy A91, Sesuai namanya smartphone tersebut termasuk dalam keluarga Galaxy-A 2020 Series.

Mengikuti penama’an yang Samsung gunakan, Galaxy A91 akan menjadi varian tertinggi di keluarga Galaxy-A 2020 Series.

Bocoran mengenai spesifikasi smartphone tersebut hingga kini masih sangat minim.

Namun bocoran baru telah muncul yang memberi kita hasil render/penampakan dari Galaxy A91 tersebut.

Penasaran? berikut informasinya

Bocoran Penampakan Samsung Galaxy A91

Bocoran penampakan terbaru ini datang dari Onleaks dengan kolaborasi 91mobiles untuk memberikan hasil render dari Galaxy A91.

Melihat desain hasil render tersebut, Galaxy A91 sepertinya terlihat sangat mirip dengan Galaxy Note 10 dengan punch-holenya yang terletak dibagian tengah atas layar.

Dibagian belakang, terlihat back cover yang dilapisi dengan curved glass panel dan dilengkapi quad camera yang disusun dengan desain kotak.

Namun jika dilihat lagi, Desain dari Galaxy A91 juga mirip dengan Samsung Galaxy S11 yang kabarnya akan dirilis tahun depan.

Perbeda’anya hanya terletak pada bentuk kamera belakang yang sedikit lebih pendek dan lebar jika dibandingkan dengan Galaxy S11.

Galaxy A91 juga kabarnya akan hadir dalam dua varian yang masing-masing menggunakan konfigurasi kamera yang berbeda yaitu Quad VS Triple.

Sedangkan desain keseluruhanya terlihat biasa-biasa saja. Dibagian kanan kita bisa melihat tombol power dan volume serta USB-C port dibagian bawah.

Sayangya, tidak nampak 3.5mm headphone jack. Fingerprint scanner juga tidak terlihat yang memberi indikasi bahwa A91 akan menggunakan in-display fingerprint scanner

Spesifikasi Samsung Galaxy A91

Spesifikasi Galaxy A91 hingga kini masih menjadi misteri.

Kemungkinan A91 akan menggunakan SoC flagship Qualcomm Snapdragon 865 mengingat bahwa A91 sendiri adalah kelas tertinggi di keluarga A-Series.

SoC tersebut kemungkinan akan dikolaborasikan dengan 8GB RAM + 128GB Onboard Storage yang juga dilengkapi microSD card untuk ekspansi.

Untuk kamera, Menurut bocoran yang muncul minggu lalu. Galaxy A91 akan menggunakan Quad Camera Setup dengan sensor 108MP.

Kemungkinan besar, Sensor 108MP tersebut adalah Bright HMX Generasi dua yang juga akan digunakan oleh Galaxy S11.

Sensor tersebut tentunya akan ditemani dengan tiga module lain yaitu 16MP Ultrawide + 12MP Telephoto w/ 5x Optical Zoom dan 3D ToF sensor.

Galaxy A91 juga bisa jadi akan dirilis sebagai Samsung Galaxy S10 Lite di wilayah tertentu.

Sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut mengenai Galaxy A91.

Namun berita terbaru mengatakan bahwa Samsung akan merilis smartphone A-2020 Series pertamanya pada tanggal 12 Desember mendatang.

Maka dari itu kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close