Pengisian Pulsa Gratis

PopSlide – Tips Mudah Mendapatkan Pengisian Pulsa Gratis Melalui Aplikasi PopSlide

Tips mendapatkan pengisian pulsa gratis melalui aplikasi android sangat mudah dilakukan. Terlebih pada saat ini banyak aplikasi android yang memberikan pulsa gratis secara cuma-cuma kepada penggunanya. Sobat juga berkesempatan untuk mendapatkan pengisian pulsa setiap harinya secara gratis.

Untuk tips yang saya bagikan ini sobat bisa mendapatkan pengisian pulsa gratis dari aplikasi PopSlide. Dimana dengan aplikasi ini memungkinakan sobat mendapatkan pulsa gratis. Ada pun Tips dan cara nya sobat bisa simak pembahasan singkat berikut ini.

Tips Mudah Mendapatkan Pengisian Pulsa Gratis melalui Aplikasi PopSlide

Pengisian Pulsa Gratis

Tips Pertama

Tips yang perlu anda ketahui disini sobat bisa mendapatkan pengisian pulsa gratis hanya dengan mengistal aplikasi Popslide dari smartphone android yang sobat gunakan. Ada pun cara-cara nya sangat mudah dilakukan karena sobat tinggal mendownload, memasang dan terakhir menjalankan aplikasinya.

Tips Kedua

Tips yang kedua untuk mendapatkan pengisain pulsa gratis melalui aplikasi PopSlide ini sobat harus tahu bagai mana mengumpulkan poin-poinnya. Poin ini digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Popslide ini sobat dapat dengan mudah mengumpulkannya dengan beberapa cara antara lain:

  • Melakukan Surveys setiap harinya
  • Instal aplikasi yang ditawarkan
  • Udang teman
  • Memanfaatkan Fitur Lock Screen dsb.

Tips Ketiga

Loading...

Tips terakhir ini sobat harus pandai mengetahui kapan  waktunya melakukan penukaran poin Popslide. Untuk melakukan penukaran ini sobat tidak perlu berpikiran sulit. Karena disini untuk penukaran bisa dilakukan setelah sobat melakukan Tips dari awal yang telah saya bahas.

Untuk Tips dan cara selengkapnya bisa disimak pembahasan saya mendapatkan pengisain pulsa gratis melalui aplikasi Popslide. Sobat juga bisa mengikuti dari mulai pemasangan aplikasi hingga terakhir cara menukarkan poin nya berikut pembahsan lengkapnya.

Cara Memasang dan Menggunakan Aplikasi PopSlide

  • Untuk cara memasang aplikasi PopSlide di smartphone sobat, bisa menggunakan semua jenis perangkat android. Berikut adalah caranya sobat tinggal masuk di halaman google play, kemudian sobat download dan pasang aplikasinya di smartphone sobat.
  • Terakhir sobat tinggal buka dan masuk di aplikasinya lalu siap untuk menggunakan aplikasi pengisain pulsa gratis PopSlide. Cara ini adalah cara yang sedikit rumit dan perlu kesabaran untuk sobat yang ingin mendapatkan pengisain pulsa gratis.

Cara Paling Mudah Mengumpulkan dan Mendapatkan Poin PopSlide

  • Cara Pertama sobat bisa dengan mudah mengumpulkan Poin dengan cara memasang Aplikasi yang tersedia di halaman penawaran Aplikasi. di halaman tersebut banyak sekali aplikasi dengan total poin yang bisa sobat dapatkan jika berhasil memasang dan menjalankannya.
  • Menggeser dan membaca artikel yang muncul dihalaman Lock Screen Smartphone Sobat. Sobat disini dapat mengaktifkan fitur ini selain dapat menambah poin setiap harinya, Sobat juga tidak akan terlewatkan semua penawaran yang ada di aplikasi pengisain pulsa gratis ini.
  • Melakukan Surveys setiap harinya, untuk mendapatkan poin gratis. Sobat juga bisa mengakses halaman surveys ini di versi terbaru 4.4.2.8. Jadi dengan halaman surveys ini dengan mudah nya melakukan surveys online dan dapat menambah poin PopSlide sobat.
  • Mengundang teman, sobat bisa mengajak semua teman sobat untuk menggunakan aplikasi Popslide dan sobat bisa mendapatkan poin tambahan lebih banyak lagi.

Cara Menukarkan Poin PopSlide Ke Pulsa All Operator

Hal yang harus di perhatikan disini sobat harus mengumpulkan poin hingga sekurang kurangnya 10k poin PopSlide. Kenapa disini harus 10k, karena perlu diketahui sobat dapat melakukan penukaran.  Setelah mencapai 10k Poin Popslide dan berlaku untuk sobat yang pertama kali menggunakan aplikasi ini.

Untuk penukaran pertama ini hanya bisa di tukarkan dengan operator yang telah sobat dafttarkan sebelumnya di aplikasi Popslide. Untuk penukaran selanjutnya sobat bisa menukarkan poin mulai dari 5k poin PopSlide dan berlaku untuk semua operator dan nomor yang berbeda. Berikut adalah pembahasannya.

  • Pastikan sudah mempunyai aplikasi Popslide lalu sobat jalankan aplikasi hingga terbuka dan masuk dihalaman untuma Aplikasi PopSlide.
  • Step selanjutnya masuk dihalaman Pulsa, dihalaman ini sobat dapat memilih semua jenis operator yang dapat sobat gunakan untuk melakukan pengisian  pulsa gratis.
  • Selanjutnya klik gunakan di pilihan operator dan nominal pulsa yang sobat pilih untuk melakukan penukaran poin popslide denga pulsa gratis.
  • Step berikutnya akan dibawa kehalaman pengisian pulsa gratis, disini sobat hanya perlu memasukan nomor yang akan di isi. Lalu klik Proses untuk melakukan penukaran tunggu hingga pulsa masuk selesai deh. Tinggal cek pulsa sobat apakah sudah masuk atau tidak nya.

Bukti Pembayaran Pengisian Pulsa Gratis PopSlide

Berikut adalah bukti penukaran pulsa gratis PopSlide yang telah berhasil dan masuk di Handphone yang saya gunakan. Sobat juga bisa mendapatkan pengisian pulsa gratis dengan cara saya diatas jika tidak yakin mendingan jangan dilakukan gan heee.

bukti-pembayaran-pulsa-gratis2 bukti-pembayaran-pulsa-gratis

 

 

 

 

 

 

 

Kesimpulan

Aplikasi pengisian Pulsa Gratis dengan menggunakan Aplikasi Popslide sangat mudah dilakukan oleh semua orang yang menggunakan semua jenis perangkat android. Untuk cara mendapatkannya sangat simple dikerjakan dan sudah banyak yang menggunakannya hingga saat ini.

Aplikasi Popslide ini telah menjadi aplikasi populer dan hingga saat ini sudah terbukti membayar semua pengguna aplikasi Popslide. Hingga saat ini sudah mencapai 1 juta pemasangan yang sudah merasakan senangnya mendapatkan pengisian pulsa gratis melaui aplikasi PopSlide.

Jadi sobat yang ingin mencoba mendapatkan pulsa gratis bisa menggunakan Tips mudah mendapatkan pulsa gratis melalui Aplikasi Popslide ini. Oke terimakasih semoga bermanfaat dan sobat bisa memperaktekan dirumah dengan menggunakan semua jenis perangkat android.



Loading...

Bagikan

Muhammad Zakaria

Penulis

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *