ditolak adsense

Perjalanan Saya Ditolak Adsense

Sahabat setia klik mania.net.salam hormat dan salam silaturrahmi, terutama buat tuan rumah mas gani sebastian salam sukses selalu.

Ini adalah artikel pertama saya di klik mania.net, ada sedikit keraguan untuk menulis sebuah artikel di blog yang sudah populer ini, tapi dengan semangat dan bismilah rasa keraguan akhirnya saya buang jauh ke laut.

Berbagi pengalaman adalah salah satu pekerjaan yang sangat mulia, apa lagi pengalaman itu adalah ilmu, dan di klik mania.net ini banyak sekali ilmu yang sudah saya dapatkan. Terimakasih mas gani sebastian.

Mengenal dunia blog, website , adsense, dan yang lainya adalah suatu ilmu yang baru saja aku kenal , dengan membaca di sebagian website dan blog, disitulah akhirnya saya mencoba ikut andil dengan cara membuat blog.

Dan akhirnya pada tanggal bulan oktober 2015 sebuah blog yang masih benar benar baru telah jadi perasaan sangat bangga dan juga senang karena sudah mempunyai blog sendiri, walaupun template masih bawaan bloger.

Tergiur dengan banyaknya postingan yang mengambil tema Adsense, tanpa pikir panjang dalam waktu 1bln dengan terpaksa saya daftarkan blog ke google adsense, karena melihat iming iming yang menjanjikan.

ditolak adsense

Dengan modal 20 artikel akhirnya blog bisa di daftarkan, walaupun saya belum yakin apakah dengan blog yang masih bener baru akan bisa di terima menjadi patner google, hampir 1 minggu saya menunggu kabar dari si mbah, karena melihat beberapa postingan dari para master, apabila kita mendaftarkan blog ke adsense kita akan mendapatkan email jawaban.

Loading...

Akhirnya sehabis pulang kerja seperti biasa saya langsung membuka laptop dan ternyata ada beberapa email yang masuk, salah satunya adalah dari google adsense, setelah aku baca setengah tidak percaya tapi memang betul isi email tersebut adalah balasan dari google adsense yang isinya pendaftaran di terima, dan silahkan anda membuat kode unit iklan di website anda.

Senang sekali rasanya mendapatkan email tersebut, akhirnya dengan modal seadanya dan memang waktu itu masih sangat minim tentang pengetahuan adsense, dengan modal dan harapan yang banyak akhirnya saya membuat 3 kode unit iklan.

Saya selalu berharap dan berdoa

Dalam hati selalu berdo’a mudah mudahan di tahap review ke 2 ini saya akan mendapatkan email dengan jawaban yang sama pada waktu review yang pertama, sambil menunggu jawaban dari simbah. Dengan waktu yang sangat sempit di karenakan kesibukan, saya berusaha membuat artikel walapun hanya 1 kali dalam sehari. Sampai akhirnya waktu berjalan 1 minggu, 2 minggu tapi belum juga mendapatkan balasan atau email dari google adsense.

Rasa penasaran lalu timbul dalam hati, tanpa sadar hati ini bertanya sebenarnya sudahkah memenuhi syarat dan kriteria google adsense apa belum ya blog saya ini, tapi akhirnya pertayaan seperti saya hilangkan karena hanya akan menghilangkan rasa semangat saya.

Tak terasa pendaftaran adsense review ke dua sudah 1 bln lebih, dan akhirnya saat yang selalu aku nantikan yaitu mendapatkan email balasan dari google pun tiba, pagi setelah pulang dari pasar saya coba untuk membuka laptop dan ternyata sudah ada email masuk dari google adsense.

Dengan harap cemas akhirnya aku baca dan ternyata email tersebut adalah ma’af blog anda belum memenuhi syarat untuk menjadi patner googgle, yang intinya Blog ditolak adsense dengan alasan bla bla bla, lemes akhirnya membaca isi email tersebut.

Tetapi saya sadar bahwa mencari uang lewat internet khususnya menjadi phatner google bukan masalah yang gampang, di samping blog juga harus berumur minimal 4 bulan, trafik yang lumayan meningkat, vicitor , dan yang paling penting adalah blog harus berupa artikel yang orisinil, tidak di ijinkan copas serta harus tau kebijakan-kebijakan dari google.

Sampai tulisan ini saya buat, blog yang aku kelola masih belum aku daftarkan lagi.

Demikianlah perjalananku untuk menjadi salah satu dari ribuan orang yang mencari rijeki lewat adsense, walaupun masih belum beruntung dan ditolak adsense.

Buat teman teman yang senasib dengan saya jangan berkecil hati, mari kita benahi blog kita agar dapat menjadi salah satu anggota adsense.semangattt.


Loading...

Bagikan

Penulis

Syafar Syafi
Syafar Syafi
Bisnis Albarokah
Syafar Syafi

Penulis

Bisnis Albarokah

Komentar

    Avatar

    Bayuhen

    ( - 08:30)

    Standard Penerimaan Google Adsense memang misater dan hanya tim Google yang tahu. Saya sudah beberapa kali berususan dengan adsense, beberapa kali diterima, beberapa kali ditolak. Saat ini pun alhamdulillah saya masih mempunyai beberapa Adsense yang aktif, namun memang hanya satu akun yang memang serius saya pakai.

    Proses pendaftaran akun-akun Adsense tersebut pun juga beragam, ada yang sehari langsung diterima, ada yg butuh 1 minggu, bahkan sampai entah berapa bulan karena saking lamanya saya sudah mulai melupakan, namun sering kali terkejut saat iseng-iseng buka email ternyata ada kabar pendaftaran saya diterima.

    Salam

    Bayuhen
    bayuhen.id

      Avatar

      Bayuhen

      ( - 08:33)

      “Standard Penerimaan Google Adsense memang misater dan hanya….” misteri maksudnya 🙂

    Avatar

    gina hayana

    ( - 09:38)

    Saya kurang paham dengan kriteria adsense. Saya pernah mendaftarkan blog dengan visitor 25k versi histats. Tapi tetap saja ditolak. Padahal sedapat mungkin saya sudah menerapkan berbagai saran dari para blogger senior. Sampai sekarang belum menemukan titik “kesalahan” saya di mata adsense. 🙁

    Avatar

    sizen

    ( - 18:36)

    masih menunggu review kedua nih mas

    Avatar

    Hallo Mas Syafar…
    Ceritanya sangat mengharukan sekali…
    Kalau lihat cerita dari atas, agak sedikit sama dengan saya Mas…
    Namun pada bagian di tolak, saya belum pernah merasakannya…
    Contoh kasus :
    1. Pendaftaran pertama saya digantung hampir 3 bulan lebih… lalu saya “cancel”
    2. Pendaftaran kedua ini pun sama, digantung juga…
    Hal ini ternyata lebih membingungkan saya Mas…
    Ternyata setiap para pendaftar Google AdSense, memiliki cerita-cerita yang unik ya…
    Salam semangat selalu…
    by Dedy Akas

      syafar syafi

      syafar syafi

      ( - 13:47)

      bener banget mas dedy, setiap publhise adsense mempunyai cerita dan pengalaman yang unik dan sangat bermanfaat tentunta, karena dari kesalahan kita bisa tahu di mana letak kekeliruan kita, tapi alhamdulillah tombol adsense sudah nyala kang, tinggal daftar lagi, lagi nunggu saran master master nih, terutama mas gani sebastian, sebagai tuan rumah.
      maksih mas dedy seudah mau berbagi dengan saya sebagai pemula.

    Avatar

    Mun Takoh

    ( - 09:05)

    sama gan kaya saya. di tolak kaya gitu

      Syafar syafi

      Syafar syafi

      ( - 12:48)

      Gak usah kecil hati mba,masih ada hari esok.banyak teman teman yg senasib,mari kita belajar bersama untuk bisa seperti para master yg sudah sukses.

      syafar syafi

      syafar syafi

      ( - 13:50)

      Gak usah kecil hati mba,masih ada hari esok.banyak teman teman yg senasib,mari kita belajar bersama untuk bisa seperti para master yg sudah sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *