www.peteranswers.com

Peter Answers dan Cara Sederhana untuk Menjalankannya

Peter Answers – Situs web yang bernama Peter Answers kembali populer setelah Raditya Dika mengundang teman-teman komikanya untuk dijahili. Hasilnya, kejahilan yang dilakukan Raditya Dika berjalan sukses hingga membuat teman-temannya kaget, bahkan ketakutan.

Siapapun orangnya pasti akan sangat takut apabila dijahili menggunakan Peter Answers, karena situs tersebut mampu menjawab hal-hal yang bersifat spesifik dan sangat sulit.

Oleh karena itu, untuk kamu yang sudah menjadi korban atau mungkin ingin mencari tahu bagaimana situs ini bekerja, silahkan membaca artikel dibawah ini sampai tuntas.

Peter Answers Lebih Jahil dari Youtubers Prank?

Peter Answers

Rasa-rasanya tidak terlalu berlebihan apabila membuat sebuah pernyataan jika Peter Answers lebih jahil ketimbang Youtubers Prank, berdasarkan poin-poin berikut ini:

Tidak Ada Penjelasan Bermain

1. Silahkan kunjungi peteranswers.com, maka kamu akan disambut dengan tampilan web yang begitu sederhana.

2. Setelah disambut dengan tampilan web yang begitu sederhana, silahkan klik tombol navigasi yang tertera di pojok kiri atas.

Loading...

3. Menu yang terdapat didalam tombol navigasi hanya ada empat, yakni how to play, download app, language dan privacy. Ketika kamu klik how to play, maka yang akan keluar pun hanyalah cara kerja biasa.

Jawaban Akhir yang Menyebalkan

1. Setelah mengutak-atik cara kerjanya dan tak kunjung ketemu hanya ketemu cara kerja biasa, maka mau tak mau kita harus mencoba menjalankannya.

Peter Answers

2. Gambar diatas adalah pertanyaan yang seharusnya dijawab oleh Peter. Namun, bukan sebuah jawaban benar yang kita dapat, melainkan sebuah jawaban yang membuat sakit hati (Mengapa menyia-nyiakan waktuku?).

Ulasan Pengguna

Ulasan 1:

JELEK AHH MASA DI PERMINTAAN NYA UDH BILANG PETER SILAKAN JAWAB TRUS PERTANYAAN NYA SIAPA YANG ADA DI SEBELAH SAYA JAWABNYA MALAH BESOK AKAN DIJAWAB ,GILA GK?

Ulasan 2:

Gimana cara ngomong sama peternya dia jawabnya ga bener saya tanya apa game yang sedang dimainkan adik saya peter malah bilang game spiritual padahal yang dimainin game resident evil.

Ulasan 3:

Permainan nya gk jelas peter nya gk kayak di youtube teman ku. (ulasan diambil dari play.google.com)

Ketiga poin diatas adalah bukti jika Peter Answers memang lebih jahil dari Youtubers Prank. Setuju?

Cara Bermain Peter Answers yang Benar

Cara Bermain Peter Answers

Untuk kamu yang penasaran bagaimana cara memainkannya dengan benar, silahkan ikuti cara-cara dibawah ini:

1. Pada kolom Petition isikan . terlebih dahulu, kemudian akan muncul hurup P.

2. Setelah itu, tulis jawaban kamu dan akhiri dengan . pula.

Contoh:

Pertanyaan yang ingin disampaikan “Aku ganteng ga?”. Maka yang harus diketikkan adalah .ya. setelah itu isikan pertanyaannya dan jawabannya akan muncul.

Bagaimana, apakah kamu sudah mempraktikkannya? Apabila sudah, gunakan Peter Answers secara wajar dan bagikan ilmu mengenai cara penggunaannya kepada orang lain.

Kesimpulan

Peter Answers juga tersedia dalam bentuk aplikasi dan bisa di download untuk menghilangkan rasa bosan ketika menjalani aktivitas sehari-hari. Selain Peter Answers masih ada aplikasi lain, seperti simsimi, ghost answers, malik answers yang mungkin bisa kamu coba.

Baca Juga: Aplikasi Android Keren dan Unik, Bagi Kamu Pecinta Zombie

Adapun untuk kamu yang berkecimpung di dunia Youtube, bisa memanfaatkan Peter Answers untuk membuat sebuah konten. Namun, yang harus diingat adalah berikan penjelasan kepada orang lain mengenai apa itu Peter Answers agar mereka tidak ketakutan atau berubah menjadi penakut.


Loading...

Bagikan

Leo Setiawan

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *