Pokemon_GO

Akhirnya Pokemon Go Resmi Rilis di Beberapa Negara Asia, Termasuk Indonesia!!!

Akhirnya Pokemon Go Resmi Rilis di Beberapa Negara Asia, Termasuk Indonesia!!! – Setelah lama menunggu dengan penuh kesabaran, akhirnya game yang sekarang sedang naik daun ini rilis juga di negara kita tercinta, Indonesia. Pasti pada nungguin ya kan? Sama!

Belum lama ini Niantic Labs selaku pengembang dari game Pokemon Go ini mengumumkan secara resmi di laman official Twitter dan Facebook miliknya, tepatnya pada tanggal 5 Agustus kemarin mengenai rilisnya Pokemon Go di beberapa negara Asia, diantaranya: Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, dan Palau.Pokemon Go

Pokemon Go sendiri merupakan game yang menggunakan teknologi AR (Augmented Reality) dan GPS. Pasti sudah pada tahu dong gimana cara mainnya meskipun baru melalui internet maupun YouTube? Nah, disini lah saatnya agan-agan merasakannya secara langsung sensasi dari game ini.

Tapi.. Ada kabar buruknya nih gan, untuk pengguna Android dengan OS versi lawas tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk memainkan game ini. Saya juga nggak tau apakah nantinya akan ada pembaruan atau tidak. Yang jelas game ini hanya support untuk Android versi 4.4 – 6.0 serta memiliki RAM sebesar 2 GB atau lebih.

Sedangkan, untuk perangkat iOS dibutuhkan perangkat dengan iOS 8.0 ke atas. Itu artinya untuk iPhone 4 ke bawah nggak bisa mainin game ini.. hiks

Cara Mendownload Pokemon Go

Nah, ini yang paling penting. Agan-agan nggak usah takut lagi mengenai kabar tentang malware yang terdapat pada game ini akibat mendownload dari situs yang tidak resmi. Sebab, saat ini Pokemon Go sudah duduk manis tuh di Google Play Store dan App Store. Jadi, sudah pasti aman dan siap untuk dimainkan kapan saja. Tentunya harus punya kuota internet dulu dong.

Baca : Cashtree: Aplikasi Bagi-bagi Pulsa Gratis untuk Android

Oke langsung saja, link downloadnya ada di bawah. Silakan agan download sendiri, atau mau saya downloadin? Boleh, nanti tinggal ditransfer ya gan.. hehe, nggak saya becanda. Untuk Android silakan kunjungi langsung Google Play Store dan di iOS juga sudah tersedia di App Store.

Loading...

Android                 : Klik Disini

iOS                         : Klik Disini

Cara BermainPokemon GO

Oke, saya jelaskan secara singkat saja ya gan. Setelah agan mendownload game ini, di awal permainan agan akan diberi kesempatan untuk membuat avatar terlebih dahulu. Setelah itu agan akan dihadapkan pada 3 Pokemon pertama yang bisa agan tangkap salah satunya. Silakan pilih Pokemon yang agan suka, lalu gunakan PokeBall untuk menangkapnya. Rada-rada susah sih.. tapi lama-lama agan juga akan terbiasa. Semangaaaattt!!!

Lalu, untuk memancing wild Pokemon agar datang ke lokasi kita gunakan Incense di menu Items dengan jangka waktu 30 menit. Nanti akan ada tuh Pokemon yang nyamperin agan, dan silakan ditangkap kembali menggunakan PokeBall.

Untuk mendapatkan Pokemon lainnya, agan bisa berjalan-jalan untuk mencari dimana lokasi Pokemon lainnya berada. Kalau di sekitar rumah saya sih belum ada kayaknya.. hehe

Akhir Kata

Satu pesan saya untuk para pengunjung KlikMania, silakan bermain game jika itu bisa memberikan hiburan kepada kita. Tetapi ingat, sudah banyak kasus mengenai dampak negatif yang ditimbulkan oleh game Pokemon Go ini. Tetaplah berhati-hati dan selalu perhatikan lingkungan sekitar, sebab kita berada di dunia nyata bukan dunia maya.

Semoga Bermanfaat.


Loading...

Bagikan

Penulis

zakiyfauzi
zakiyfauzi
Penulis amatir yang hanya bisa menggunakan kata-kata sederhananya untuk sekedar berbagi dan menuangkan isi pikiran. Jadi, maaf jika tak ada yang istimewa. Karena yang istimewa cuma KAMU.

Kunjungi: Channel Youtube Saya
zakiyfauzi

Penulis

Penulis amatir yang hanya bisa menggunakan kata-kata sederhananya untuk sekedar berbagi dan menuangkan isi pikiran. Jadi, maaf jika tak ada yang istimewa. Karena yang istimewa cuma KAMU.Kunjungi: Channel Youtube Saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *